1

542 53 4
                                    

HAII, SELAMAT MEMBACA.
.
.
.

Seperti tahun tahun sebelumnya, setelah libur semester, seluruh siswa akan kembali bersekolah dan akan naik ketingkat kelas yang lebih tinggi.

Seperti Jia misalnya, hari ini merupakan hari pertama dimulainya tahun ajaran baru, saat ini Jia naik ke kelas 11 SMA.

"Jia cepet turun sarapannya udah siap!" Teriak mama Jia dari lantai bawah.

"Iya ma bentar lagi turun"
Jia menuruni anak tangga dengan semangat,karena dia sudah sangat rindu sekolahnya.

"Kamu kenapa senyum senyum? Gila?"

"Kejam banget sih mama sama anak sendiri" Jia sedikit kesal dengan mamanya.

"Lagian kamu senyum senyum gitu"

"Ya biarin Jia senyum senyum, ini kan hari pertama sekolah"

"Yakin itu doang?"

"Mmmmm nggak juga sih, setelah penantian lama akhirnya Jia bisa juga, nggak sekelas sama tetangga depan rumah" Jia tersenyum puas sambil menarik turunkan alisnya.

"Kata siapa kamu pisah kelas sama Taki?"

"Pisah lah ma,secara otak kita beda. Otak Jia kan pas pas-an gini, sedangkan Taki, dia pinter" Ucap Jia malas, namun memang benar kalau Taki itu cowok yang sangat pintar bahkan dia juga sering mengikuti kejuaraan olimpiade disekolah.

"Hemmm, yaudah cepet sarapan terus berangkat ke sekolah"

"Nanti ahh, masih kepagian ini"
.
.
.

Jia telah sampai disekolah,lalu turun dari mobil dan berpamitan kepada papa nya.

Kemudian gadis itu berjalan menuju papan pengumuman, Untuk melihat dimana kelasnya, namun ia selalu gagal saat ingin menerobos masuk kedalam kerumunan itu, akhirnya Jia memutuskan untuk menunggu nanti saja.

"Jiaaaa" Jia menoleh dan mendapati Sora yang sedang melambaikan tangan kepadanya.

"Sora, kenapa?" Jia berjalan mendekati Sora, dan bertanya kenapa ia memanggilnya.

"Kita sekelas dongg" Ucap Sora histeris.

"Haa beneran?? Kelas apa kita" Jia

"Serius lah bege, btw kita masuk Ipa 5" Jia menjitak pelan kepala Sora, karena dengan seenaknya ia mengatai dirinya bege.

Setelah itu keduanya pergi menuju kelas, mereka mengambil tempat duduk yang bersebelahan, katanya sih biar lebih enak aja kalau ngerumpi.
"Gimana liburan Lo?" Tanya Sora, untuk memulai percakapannya dengan Jia.

"Biasa aja gue mah, lo gimana?"

"Gue liburan ke Jepang, parah sih disana  keren banget" Tanpa ba-bi-bu Sora menceritakan liburannya selama di Jepang, sampai tak terasa kalau bel masuk sudah berdering.

Tanpa keduanya sadari, sudah banyak siswa yang masuk kelas, Jia mengedarkan atensinya kesegala arah. Ia terkejut ketika melihat orang yang sangat ia benci dihidupnya, sedang duduk manis dipojok kelas.  Jia langsung berjalan menuju cowok tersebut.

"Takiiiiii" Teriak Jia, sedikit menggelegar.

"Lo kenapa sih?"

"Harusnya gue yang nanya, lo salah kelas apa gimana?"

"Sinting" Taki mengabaikan Jia dan kembali membaca bukunya.

"Wah wah wah, lo pasti sengajakan, waktu tes lo salah salahin, biar bisa sekelas sama gue? ngaku lo" Jia sedikit memicingkan matanya, dan mendesak Taki agar cepat menjawab pertanyaannya.

"Lo kenapa sih, nggak jelas banget" Taki pergi keluar kelas untuk menuju toilet, ia meninggalkan Jia yang masih di heboh dengan keberadaan Taki dikelasnya. Sebenarnya Taki juga malas sih, untuk sekelas lagi dengan Jia, namun karena saat tes pembagian kelas dilaksanakan, Taki sedang sakit, jadi terpaksalah ia tak mengikuti tes, dan berakhirlah ia sekelas dengan Jia.





Haii
Gimana kabar kalian? Kangen Taki nggak?
Aku sih yes, kangen banget huhu!!!
Sembari nunggu Taki debut? baca ini dulu yuk.

Happy reading ♡♡

Happy reading ♡♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TAKI [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang