Cerita dikit ya...
Awalnya setelah ngelarin Best Boyfriend (yang sekarang berjudul BEDFRIEND karena udah keterima di penerbit Cabaca), aku langsung ngelanjutin sequel cerita Lala dan Yose. Ya gimana ya, wong aku aja yang nulis ga rela mereka pisah, apalagi kalian yang baca? Jadi langsung cus, freestyle aja tuh kan cuma modal outline kasar, nulis lah. Dannnn... aku akhirnya nyangkut di sebuah lubang hitam yang namanya WRITER'S BLOCK. Kali ini parah sih, sampe hampir setahun loh kira-kira!
Udah nyoba rombak outline, gagal. Ganti suasana pas nulis, juga gagal. Akhirnya aku ngejalanin aktivitas nyeni seperti biasa selain nulis. Sequel ini mangkrak gitu aja.
Terus... suatu hari, kayaknya subuh-subuh tuh. Aku iseng buka Bedfriend dan baca-bacain komen kalian yang nano-nano. Mulai dari kegedegan kalian sama Yose yang brengsek dan Lala yang begonya minta ampun, komen-komen wangi semerbak sepanjang hari pas mereka lagi sweet-sweetnya sampe di akhir-akhir kayaknya kalo Bedfriend diterbitin cetak, mungkin udah basah karena komennya mewek semua.
Time flies ya teman-teman. BBF terbit di Wattpad tahun 2018-an, lanjut ke Cabaca tahun 2019, dan sekarang sudah hampir di penghujung 2020.
Aku ngerasa udah terlalu lama hibernasi. Aku pengen ngelanjutin cerita mereka yang ngegantung kayak kolor dijemuran yang lupa diangkat. Dan, komen-komen kalian itu ajaibnya ngembaliin semangat itu. Jadi ketika aku sebagai seorang penulis dikasih waktu untuk ngucapin terima kasih, kalian akan selalu jadi pertama.
Oke sudah cukup ceritanya. Aku bakal lanjutin cerita Lala dan Yose, bukan dengan judul sebelumnya: BEST GIRLFRIEND, tapi dengan judul:
WHENEVER, HOWEVER
WHENEVER, HOWEVER
WHENEVER, HOWEVER
WHENEVER, HOWEVER
WHENEVER, HOWEVER
Kalian bisa cus cek di Works-ku, WHENEVER, HOWEVER, dan langsung dibaca.
Soal jadwal terbit?
Aku nerbitin part terbaru ini hari RABU, jadi ya SETIAP RABU aja biar gampang ya ya ya.
Etapi, supaya ga dibilang ada plot hole, alangkah baiknya baca BEDFRIEND dulu di CABACA, karena cerita kedua ini aku lanjutin dari cerita di BEDFRIEND.
Terakhir... Jaga kesehatan ya kalian di manapun kalian berada. Ai lop yu :*
KAMU SEDANG MEMBACA
BEDFRIEND
Romance[Book#1 - TERBIT DI CABACA] Judul Sebelumnya BEST BOYFRIEND Sahabat rasa pacar. Mungkin itu kalimat yang tepat untuk mendeskripsikan hubungan Lala dan Yose. Lala, si mahasiswi perfilman yang terancam DO, sudah belasan tahun bersahabat dengan Yose...