Warn! Typo!
-Happy Reading-
Hari ini hari minggu yang pasti nya hari libur dan hari ini family Hwang akan berkunjung ke rumah Changbin juga Felix, tidak jauh si mungkin memakan waktu sekitar setengah jam.
Kini Jeongin tengah membangunkan Hyunjin yang sedari tadi susah di bangun kan "By bangun kata nya mau ke rumah kak Abin" Ujar Jeongin sembari menepuk-nepuk pipi Hyunjin.
"By! Kamu tuh ya kamu kan udah janji sama Jojo mau jalan ke rumah aunty ama uncle ya!" Ujar Jeongin kesal.
Saat Jeongin hendak berdiri tangan nya di tarik orang Hyunjin hingga membuat Jeongin jatuh ke atas tubuh Hyunjin.
"Ihs! Modus!" Ujar Jeongin sembari memukul dada Hyunjin.
"Apa si by pagi pagi marah marah mulu cepet tua loh" Ujar Hyunjin sembari merapihkan anak rambut Jeongin.
"Au ah kesel!"
"Ih tangan nya! Eughh!" Tiba tiba Hyunjin meremas bokong Jeongin.
"Astaghfirullah by masa pengen si, kamu juga kenapa si cuma pake baju gitu mana ga pake celana!"
"Ya aku kan baru mandi gimana si!?"
"Bentar ya by"
"Nggak ya mandi sana!" Ujar Jeongin yang hendak berdiri namun di tarik terlebih dahulu oleh Hyunjin.
"Ih nanti ada Jojo!"
"Nggak bakalan"
"Ga mau ih! Mandi sana!"
"Ya ampun by dosa tau nolak suami"
"Terserah aku dong siapa kamu?"
"Mulut nya ya hmm minta banget di cipok"
"Mommy tama daddy gi apa?" Tanya Jonghyun yang tiba tiba masuk ke kamar Jeongin juga Hyunjin.
Jeongin langsung bangun saat mendengar suara anak nya "Gapapa kok hehe"
"Daddy ayookk atanya au ke lumah unty Lix" Ujar Jonghyun sembari menarik narik tangan kekar Hyunjin.
"Noh anak nya aja udah rapih bapak nya belom mandi yehh"
"Mandiin atuh kamu mah ga pernah gitu manjain aku" Ujar Hyunjin sembari memeluki tubuh Jeongin membuat Jonghyun yang melihat speechless.
"NDAKKK MOMMY JOJO!!!" Teriak Jonghyun tiba tiba lalu memukuli dada Hyunjin, bagi Hyunjin itu bukan apa apa.
"Apaan si ini mommy nya daddy wlee" Ledek Hyunjin yang semakin erat memeluk Jeongin.
"NDAKKK HUAAA MOMMY JOJO HIKS!!" Jonghyun semakin brutal memukuli Hyunjin.
"Liat nih mommy nya daddy cium" Ujar Hyunjin memana manasi.
"NDAKKK OLEHH!!! DADDY ELEK WLEE JOJO ANTENG!!!"
Hyunjin juga Jeongin terbahak mendengar ucapan anak nya itu.