"Sung, hyung mau ke kamar mandi" bisik Johnny ke Jisung.
"Ngapain?"
"Emergency ini mah"
Johnny berdiri lalu turun menuju ke kamar mandi. Doyoung yang melihat itu bertanya ke Jisung dan di jawab kalau Johnny mau ke kamar mandi.
"Goblok Jaehyun"
Jaehyun memijit dahinya. Jeno pun kembali dan membawa minuman untuk Johnny.
"Johnny hyung kemana?" tanya Jeno ke Jaemin.
"Ke kamar mandi" jawab Jaemin.
Jeno hanya mengangguk lalu lanjut memakan makanannya. Beberapa menit kemudian Johnny kembali.
"Apa kau ke kamar mandi untuk menyelasaikan itu?" bisik Jaehyun dengan mata yang menunjuk ke arah celananya.
"Hmm.... Kau ingin membantu? Telat sudah keluar"
"Apa yang kau katakan!! Mesum"
Jaehyun mencubit pinggang Johnny.
"Kalian kalau ingin baku hantam ayo di depan kami, Yong kau pegang siapa? Kalo aku sih Jaehyun"
"Hyung, ayo kita bermain saja. Mainnya ini berpasangan. Johnny hyung sama Jaehyun hyung, Mark hyung sama Jeno hyung....."
"Yakh Jisung aku akan se tim sama Jeno" protes Jaemin.
"Nghhhohkhe, jadi Jaemin hyung sama Jeno hyung lalu Doyoung hyung sama Taeyong hyung dan aku sama Mark hyung"
Semua mengangguk.
"Permainannya tim harus dapat melewati bawah dari kayu ini, jika semua dapat melalui kayu ini akan turun beberapa centi oke??"
"Oke, oke Yong kita harus menang"
"Kenapa sih harus banget sama Jaemin"
"Udah diem banyak bacot nih human 1"
"Oke di mulai Johnny sama Jaehyun hyung"
Johnny mengangkat Jaehyun ala bridal style lalu melewati bawah kayu itu. Karena masih awal semua dapat melalui. Semakin lama semakin pendek kayu itu dan hanya tersisa Johnny, Jaehyun dan Doyoung, Taeyong. Doyoung mencoba melewati tetapi gagal dan tinggal Johnny dan Jaehyun.
"Ayo ayo kita pasti bisa" Jaehyun menyemangati Johnny.
Mereka pun mencoba melepati dan bisa melewati itu walau tadi hampir saja gagal. Karena senang mereka berpelukan sambil berputar. Tangan Johnny menepuk pantat Jaehyun dan meremasnya. Jaehyun memukul pundah Johnny dan dapat balasan hanya di tertawai.
"Oke-oke kita harus pergi, terimakasih atas tempatnya Jaehyun makanannya enak" pamit Taeyong.
Jaehyun tersenyum lalu dadah-dadah ke member NCT. Setelah mereka pergi Jeno dan Jaehyun membereskan yang ada di meja di bantu karyawan yang lain. Setelah itu mereka pulang ke rumah.
"Hyung, kau tidak ada hubungan khusus dengan Johnny hyung kan?"
"Aku? Ada hubungan dengan dia? Apa kau bercanda. Lebih baik kau ke kamar kerjakan tugas mu yang menumpuk itu"
"Ish di ingetin lagi ada tugas"
Jeno menghentakkan kaki nya dan menuju ke kamarnya. Jaehyun yang melihat itu hanya dapat menggelengkan kepalanya.
Jaemin
Oi Jeno
Ape?
Ganggu orang lagi
halu aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Haters ✅
FanfictionBagaimana kehidupan kakak beradik yang sama-sama fanboy salah satu bb kpop dan mereka mempunyai member yang tidak di sukai dan menjadi haters mereka? 18++ cuys akun ke-2 @kukiscokelat