Oh My Boss! 1

26 1 0
                                    

Bukankah hidup akan terasa menyenangkan jika kita menikmatinya?.

Begitulah pendapat Isabelle gadis 24 tahun yang sekarang tengah menggeluti dunia entertainment, katanya Untuk apa hidup jika tidak dinikmati?.

Baru - baru ini juga nama Isabelle melambung tinggi setelah dirinya menjadi model untuk sebuah merek pakaian ternama. Isabelle sendiri tadinya ia ingin menjadi seorang Penyanyi atau Dj dan sejenisnya yang berkaitan dengan musik tapi kembali lagi pada diri sendiri, ia bahkan tidak bisa memainkan alat musik apa lagi hanya sekedar menyanyi.

Yak,tau diri memang diperlukan dalam hidup!. Bukan?.

"Bisakah kau berhenti menggerutu tidak jelas jasmine?"ucap isabelle kesal pada manajer nya jasmine yang menggerutu hanya karena dirinya tak jadi berlibur karena padatnya jadwal aktris atau sahabat nya itu.

"Apa kamu tidak mengerti maksudku?, wah hebat sekali kau!" Jawab jasmine dengan perasaan kesal juga heran apakah isabelle tidak mempunyai jiwa lelah atau sebagainya yang membuatnya ingin berlibur ataupun rehat?.

"Dan juga apakah kau robot yang tak mempunyai perasaan lelah?, oh hey sadarlah kau itu manusia girl"lanjut jasmine dengan nada jengkel.

"Jasmine sayang kau tahu?"tanya isabelle dengan nada lemah lembut membuat jasmine memandang nya heran.

"Apa?"jawabnya dengan wajah terheran-heran.

"Kamu sangat cerewet" ucap isabelle kemudia lari kekamarnya meninggalkan jasmine yang bengong dengan wajah cengo dan mulut terbuka.

"Hei,dasar sialan awas saja"teriak jasmine setelah sadar.

Sedangkan ditempat lain terlihat seorang pria sedang mengerjakan tumpukan kertas-kertas penghasil kesuksessan nya dengan serius, bahkan ia tak menyadari seseorang telah masuk keruangan nya.

"Kau sibuk?" Tanya seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik dan pembawaan yang sangat anggun.

Melihat tak mendapatkan respon wanita paruh baya itupun langsung mengetuk meja kerja pria itu yang membuat siempunya mendonggakkan kepalanya melihat si pelaku.

"Mah, kenapa tak beritahu aku jika ingin kesini?"tanya pria bernama Davian tersebut.

"Aku tidak mau mengganggu anakku yang super sibuk ini"jawab alifha berniat menyindir anak sulung nya yang sudah lama tak pulang-pulang kekediaman mansion utama.

"Mamah kan tahu aku lagi cari uang"ucap davian dengan lembut.

"Bukan hanya uang yang harus dicari, jodoh pun harus kau cari. Kau itu sudah tua apa kau tidak malu dengan adikmu arsel yang sudah memiliki calon?." Sindirnya membuat davian jengah sendiri karena ibunya yang selalu saja meminta dirinya untuk segera menikah padahal menurutnya diumur segini ia masih harus menikmati hidup.

"Aku masih muda dan harus menikmati hidupku dulu mah"jawab davian santai.

"Muda?, omong kosong macam apa itu?, apa kamu tidak sadar kau sudah hampir kepala empat dan sekarang umur 38 tahun kamu bilang muda?."ucap ibunya dengan nada kesal sekaligus jengkel dengan kelakuan anaknya.

"Bahkan kucing ketanggaku sudah hamil beberapa kali jika kembali dari luar rumah majikannya, kamu yang bahkan hanya perlu membawa satu gadis untuk jadi calon istrimu saja tidak ada."lanjut alifha membuat davian terbengong.

Davian memang tipe seorang Workaholic makanya keluarganya maupun sahabat-sahabat nya selalu saja menyindir dirinya dengan pertanyaan "Kapan nikah?", apa lagi semua sahabatnya sudah pada berumah tangga.

Sudah bisa dibayangkan bukan bagaimana kesalnya seorang Davian Aloysius Amory.

Davian berjalan menuju kursi kebesaran nya untuk menyelesaikan pekerjaannya,tadi ibunya pamit pulang duluan karena di mansion katanya akan diadakan acara arisan bersama teman-teman sosialita nya.

Berbeda dengan davian yang tengah sibuk dengan berkas - berkas nya. Isabelle justru sekarang sedang rebahan dikursi santai yang berada dibalkon kamarnya sambil maskeran dan nyemil makanan ringan.

"Inilah kehidupan yang sebenarnya"gumamnya dengan merentangkan kedua tangan nya merasakan terpaan angin yang menerpa tubuhnya.

"Sa cepet siap - siap 30 menit lagi kita berangkat"ucap jasmine tiba - tiba membuat isabelle kaget.

Isabelle berjalan menuju kamar mandi untuk mencuci muka nya dan setelah itu ia masuk menuju Walk in closet untuk bersiap - siap.

"jadwal nya?"tanyanya setelah selesai dengan urusan bersiap - siap nya.

"Rapat sama pemilik Amory Company"jawab jasmine, isabelle dan jasmine berjalan beriringan menuju mobil yang akan Mengantar mereka menuju tempat yang akan ditujunya.

   <3

Vote

Komen

Salam cinta untuk para jomblo yang sekarang masih sendiri tanpa ada nya dia yang diharapkan ada sampingmu.

Dan jangan lupa jangan berharap terlalu tinggi karena jika kalian jatuh siapa yang akan nampung dibawahnya.

❤ sabtu 23 januari 2021

# Bluerin

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hello BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang