Masih di hari yang sama,,,
setelah adanya drama di ruang foto,,mereka berdua akhirnya resmi menjadi sepasang kekasih,,
Mereka kini sedang berada di ruang tv dengan tangan Tay yang tetap memegang tangan new,,mereka membicarakan segala macam hal yang membuat mereka bahagia,,hal yang tidak lucu sekalipun membuat keduanya tertawa,,
Maklumlah namanya juga orang lagi kasmaran..hihi..Waktu berjalan begitu cepat,,tau tau sekarang udah jam 9 malem aja..
"Phi,,udah malem, kayaknya aku harus pulang sekarang deh,aku lupa ngabarin bubu,pasti bubu khawatir" ucap new di sela obrolan asyik mereka.
"Oh iya new udah jam segini ternyata,jadi lupa waktu kita saking asiknya ngobrol,yaudah ayo aku anterin" ajak Tay sambil narik tangan new agar si empunya berdiri..
"Gak usah phi,,aku naik taksi aja" tolak new langsung..
"Apasih new,, engga ah,,gak usah Ngadi Ngadi ya kamu,segala mau pulang naik taksi sendiri,yang ada entar kalau ketauan sama gun,bisa bisa di gorok leherku ini new sama dia"
"Hahaha.." new gak bisa nahan tawanya,,new membayangkan apa yang baru saja Tay katakan,,sudah terbayang oleh new bagaimana ekspresi gun nanti saat sedang memarahi Tay..
"Yaudah ayo phi" akhirnya new mengiyakan ajakan Tay untuk mengantarkan nya pulang..
"Terimakasih ya phi untuk hari ini,,aku bahagia sekali,rasanya udah lama aku gak ketawa selepas ini" ucap new sebelum turun dari mobilnya Tay..
"Iya new sama-sama,aku juga bahagia banget hari ini bisa ngobrol tentang banyak hal bersamamu" Tay tersenyum sambil mengelus pipi chubby milik new..
"Aku masuk dulu ya phi,, hati-hati di jalan,kabari aku kalau phi sudah sampai apartemen" new membuka pintu mobil,tapi saat hendak turun tiba-tiba saja Tay menahan tangannya..
"Tunggu new..mmmuach" Tay mencium kening new,,
"Terimakasih karna sudah mempercayakan hatimu padaku"
Wajah new tersipu malu,,seketika pipinya pun ikut memerah..
"Iya phi,,p'tay udah berkali-kali bilang itu ke aku sejak dari tadi kita di apartemen p'tay"
"Aku cuma tidak menyangka bisa memilikimu new,,yaudah kamu masuk,,udah malem,,daaaah". Tay melambaikan tangannya..begitupun dengan new.
"Hati-hati phi..daaaah"
*
*
*Sampai di apartemen Tay yang tak sabar untuk memberitahukan hal bahagia ini pada off,,langsung saja Tay mengirimkan pesan pada off..
KAMU SEDANG MEMBACA
Take my hand 💙 (End)
FanficKisah seorang pria kaya bernama new yang merasa hidupnya tak pernah berarti..bertemu dengan seorang Tay Tawan yang mengubah semua hidupnya menjadi lebih lebih berwarna lagi,,tentu tak mudah untuk Tay Tawan menaklukan hati seorang new Thitipoom yang...