Ini hari ke 3 kekasihnya pergi untuk melaksanakan syuting sebuah acara yang cukup terkenal di negaranya. Law Of The Jungle Acara ini merupakan perpaduan dari acara realitas-varietas, dokumenter alam dan drama kehidupan manusia.
Dan sampai saat ini Taehyung tidak tau lagi kabar kekasihnya itu, terakhir dia hanya tau bahwa Yerin sudah tiba di Indonesia dengan selamat dan itupun dia mendapat kabar dari manajer sang kekasih.
Jika bisa Taehyung ingin memesan tiket untuk menyusul Yerin, dia tidak sanggup dengan rindu dan kekhawatiran yang selalu dia rasakan. Sebenarnya bisa saja dia melakukan itu namun sayangnya jadwal yang tidak mendukung membuat Taehyung menghentikan keinginannya itu.
"Taehyung, kau melamun lagi" ucap Jhope seraya menyentuh pundak Taehyung menyadarkan pria tersebut dari lamunannya
"Yerin belum menghubungimu?" tebak Jhope seraya duduk disebelah Taehyung
"Ya begitulah hyung"
"Tae, kau ingat bukan saat Jin hyung ikut acara itu dia juga sama sekali tidak menghubungi kita bahkan sampai dia kembali ya walau saat Jin hyung kembali dia dalam keadaan sakit" ucap Jhope sedikit mengingat hari dimana Jin harus terpaksa dirawat untuk kepulihan dirinya, padahal saat itu mereka harus menghadiri sebuah acara diluar negeri yang membuat mereka terpaksa mengundurkan penayangan acara tersebut. Untung saja saat itu tidak ada jadwal lain.
"Astaga hyung, kau membuatku semakin khawatir" ucap Taehyung menatap Jhope kesal
"Hehe maaf, tapi aku yakin Yerin wanita yang kuat. Lagi pula saat itu Jin hyung memang tidak dalam keadaan yang fit dan dia harus berada ditengah-tengah laut" ucap Jhope sembari menyeruput americanonya
Taehyung menghela nafas dalam namun tetap saja tidak bisa menghilangkan rasa khawatirnya. Dan yang membuat Taehyung paling menyesal melepas kepergian sang kekasih adalah dia lupa bertanya siapa saja bintang tamu yang hadir diacara itu.
"Sudahlah, cepat bersiap Tae sebentar lagi kita tampil" ucap Jhope lalu bangkit dari duduknya berjalan menghampiri Suga yang tengah lahap memakan Corndog yang mereka pesan.
BTS saat ini tengah promosi album baru mereka dengan tittle track bertajuk DNA. Promosi yang mereka lakukan hanya 2 minggu dan ini hari pertama mereka tampil diacara music. Dan yang membuat Taehyung sedih adalah kekasihnya mungkin belum menonton MV terbarunya.
Taehyung berdiri dari duduknya lalu berjalan keluar ruang tunggu mereka
"Tae, kau mau kemana?" tanya Namjoon yang melihat Taehyung
"Toilet" jawab Taehyung singkat lalu kembali melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti
"Aku rasa moodnya sedang tidak bagus hyung" ucap Jimin
"Ya sepertinya begitu, dia belum mendapat kabar dari Yerin" ucap Namjoon dengan suara pelan agar tidak didengar oleh para staff
*
Taehyung keluar dari toilet lalu hendak kembali kedalam ruangan sampai matanya melihat sesosok wanita yang sangat dia hindari namun tentu saja itu melupakan hal yang tidak memungkinkan pasalnya wanita itu merupakan salah satu MC dari acara music yang BTS hadiri saat ini.
Lelaki tampan itu melangkahkan kakinya cepat dan menundukan kepalanya berpura-pura tidak melihat wanita itu.
"Jangan pura-pura tidak melihatku Taehyung~ssi" bisik wanita itu ketika Taehyung berjalan didepannya
'Shit' gumam Taehyung dalam hati lalu mendongkan kepalanya menatap wanita dihadapnnya dengan ekspresi seolah-olah dia terkejut
"Oh Shanon~ssi bagaimana kabarmu" ucap Taehyung bersikap sewajar mungkin
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Our Love // TaeRin [KTH x JYR] END
RomansaMenceritakan perjalanan cinta 2 orang idol sebelum diketahui publik