07:05am
Sebuah mobil berhenti didepan gerbang sekolah ternama yang ada diJakarta.
Tinnn tinnn
Sudah lebih dari 5 kali dia mengklakson. Karena sudah jengah mungkin, dia beranjak untuk turun dari mobilnya dan mendekat kearah satpam.
"Pak, tolonglahhhh. Baru juga telat 5 menit doang masa udah ditutup aja gerbangnya" Ucap cewek tersebut memohon.
"Maaf mbak, tapi saya cuman menjalankan tugas saja. Mending mbaknya tunggu aja sebentar, pasti ada yang jemput" Ucap satpam tersebut dgn ramah.
"ihhh bapak gimana sih?!! yang jemput saya nanti itu pasti bu Diana atau gak OSIS yang sok suci itu" Ucap cewek itu dengan kesal.
Aletta Quenby, cewek yang sekarang sedang kesal tengah bersandar dimobil bagian dpnnya dan menunggu ajalnya yang akan tiba.
Dari dalam lingkungan sekolah tersebut, terlihat 3 orang laki-laki dan 1 orang perempuan yang sedang berjalan kearah gerbang.
"Dia doang pak yang telat?" Tanya perempuan tsb kepada satpam yang tadi.
"Iya mbak cuman dia" Jawab satpam tersebut.
Sedangkan Aletta tengah memainkan ponselnya dan dia tidak sadar bahwa ada anggota OSIS yang siap menghukumnya.
Srekkk
Ponsel yang dipegang Aletta sekarang sudah berpindah tangan.
"ck balikin hp gua" Ucap Aletta tak suka.
"Bakal gua balikin sehabis lo nyelesaiin hukuman" Ucap perempuan tadi yang bernama karren.
Aletta yang malas berdebat pun hanya memandangnya dengan tatapan datar.
"Cepet apa hukuman gua" Ucap Aletta.
"Bersihin Toilet cewek lantai atas dan bawah"
Mata Aletta melotot. Kali ini bukan Karren yang berucap, melainkan sang ketua OSIS.
Kenan Bagaskara, Sang ketua OSIS yang sangat dingin, jangan lupakan bahwa dia juga kejam menurut Aletta. Mostwantted sekolah. Semua kaum hawa pasti menyukainya, tapi tidak dengan Aletta. Dia sangat membenci Kenan.
"LO GILA APA HAH?! LO PIKIR GAK CAPEK APA NGEBERSIHIN TUH TOILET?! MANA BAU LAGI" Ucap Aletta sangat keras sampai² Kenan yang ada didpnnya pun tutup telinga.
"ngomong nya bisa biasa aja gk?" Ucap Kenan dgn tatapan dtrnya.
"ENGGAKK" Jawab Aletta sambil melotot.
"Heh!! Harusnya lo bersyukur cuman dihukum Kenan bersihin toilet. Padahal harusnya hukuman lo lebih berat dari itu. Liat aja lipstik merah, rambut dicat, sepatu berwarna, gak pake atribut sklh lengkap oh iya sama satu lagi, rok lo gak kurang pendek itu? SEKALIAN AJA GAK USAH PAKE ROK!" Ucap Karren ngegas.
"Bilang aja lo iri kan?" Jawab Aletta smbl bersedekap dada dan tersenyum meremehkan.
"Gue iri sama lo? hahah gak guna banget gua iri sama cabe kayak lo" Bales Karren dgn nada mengejek.
Kedua laki-laki yang tadinya hanya diam pun akhirnya beraksi.
wihhh gua suka gaya lo ren
lanjutkan borr mantepp
Kenan hanya diam dan memandang 2 orang yang sedang adu mulut itu.
"BISA DIEM GAK?!!" Bentak Kenan yg sudah mulai lelah.
Ketiga orang tersebut langsung diam dan menunduk, tapi tidak dgn Aletta. Perempuan itu malah menantang Kenan.
"apa apa?!! gua gak bisa diem nih. Apa lagi ada mak lampir yang sok kecakepan ini" Ucap Aletta smbl melirik kearah Karren.
"Kenapa lo diem? Takut ya? hahaha makanya gak usah macem-"
Belum selesai Aletta melanjutkan kalimatnya, Kenan sudah menariknya memasuki halaman sekolah.
"eh eh mobil gua gimana anjirr" Ucap Aletta smbl mencoba menyamakan langkah kakinya dgn Kenan.
Kenan berhenti sejenak dan menengadahkan tangannya.
"Siniin kuncinya" Ucap Kenan.
"Idih ogahh, nanti mobil gua lo colong" Tolaknya mentah².
"Gua yg ngambil atau lo yg ngambil sendiri" Ucap Kenan smbl menatapnya tajam.
Aletta yang ditatap seperti itu pun nyalinya langsung menciut.
"i-iya iya, biasa aja dong lo liatnya" Ucap Aletta sambil menyodorkan sebuah kunci mbl.
Kenan lngsng mengambilnya dan melemparnya ke 2 temen laki lakinya yang tadi bernama Junet dan Rendra.
Dengan sigap Junet pun langsung menangkap kunci mobil tersebut. karena jarak mereka masih dekat jadi gampang untuk Junet menangkapnya."parkirin mobilnya"
Setelah berucap seperti itu, Kenan langsung menarik tgn Aletta lagi menuju toilet cwek lantai bawah.
****
Bel istirahat pun berbunyi, bertepatan dgn Aletta yang baru selesai membersihkan toilet.
"Huftt selesai juga anjir" Ucapnya smbl menyeka keringat yang berada didahinya.
Dia langsung keluar dan berjalan melewati Kenan yg masih menunggunya sambil memainkan ponselnya.
"Mau kemana lo?" Ucap Kenan smbl memasukkan ponselnya kedlm saku.
"ngantin lah, gua udh selesai. kl gak percaya cek aja sendiri" Jawab Aletta lalu pergi begitu saja.
Aletta berjalan dengan langkah ysng malas sambil menyeret tasnya.
"eh eh taroin tas gua dikls gua dong" Ucap Aletta kpd seorang adkel cewek yang kebetulan lewat.
Adkel tersebut langsung menganggug dan mengerjakan apa yg disuruh Aletta.
****
Aletta berjalan menuju kantin dengan wajah datar tapi sangat sempurna bagi kaum adam. Jangan salah kalian, gini gini Aletta juga termasuk Mostwantted sekolah. meskipun dia bag girl, tapi banyak yang mengincarnya.
wihhh neng cantik lewat
boleh minta no WA nya gak?
gila cakep bener
Begitulah teriakan para laki² yang dilewati Aletta. Berbeda dgn para perempuannya.
Sok kecakepan banget sih
cabe lewat nih
dasar cabe
dan masih banyak lagi kata² mengejek yang ditujukan untuk Aletta dari para siswi SMA tersebut. Aletta tidak peduli dengan itu, yang dia butuhkan sekarang adalah minum.
****
Hai guys!!!!
Jangan lupa vote and comment ya💕
Nunggu banyak yang komen lanjut dulu baru aku up lagi oke?
Jadi jangan lupa komennya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl vs Ketos
FanfictionDijodohin? oh ayolah, sekarang sudah jaman modern. Remaja mana yang mau dia dijodohkan dengan usia mereka yang masih 18 tahun. "Tujuan kami mengundang kalian makan malam disini karena kami mau menjodohkan kalian berdua" "APA?!!" "WHAT?!!" Langsung b...