Part 4

11 10 2
                                    

Happy reading😍

Suasana malam di kota Jakarta sangat indah dan juga ramai saat ini, ini adalah malam minggu. Malam yang biasa digunakan untuk kencan oleh orang-orang yang mempunyai pasangan. Tapi tidak dengan Adshila ia sekarang sedang berada di balkon kamarnya sambil menatap langit yang cerah dipenuhi bintang-bintang cantik.

Dan ditemani dengan secangkir coklat panas kesukaannya. Ia sekarang sedang bergelut dengan pemikirannya tentang kejadian tadi siang. Apakah ia harus memilih yang di sarankan Alvaro? Atau tidak. Ia tak tahu. Dan pada akhirnya ia di kejutkan oleh sesuatu lengan yang mengapit lehernya.

"Aww.. Apaan sih loe" ringis Adshila.

"Ya elo sih gue panggil-panggil dari tadi kagak nyaut" jawab Alvaro dengan cemberut.

"Hehe.. maaf" jawab Adshila cengengesan.

"Lo kenapa sih, ngelamun mulu kerjaannya"

"Nggak ada kok"

"Boong gue gak percaya. Pasti lo masih mikirin masalah yang tadi kan."

"Iya.. iya gue gak akan pernah bisa boong dari kakak gue yang ganteng ini" jawab Adshila cemberut.

"Hahaha.. lucu banget sih adek gue"

"Ih.. ngapain ketawa sih"

"Lo tu lucu tau gak kalau lagi cemberut gitu haha" tawa Alvaro.

"Umm... tawa aja teroos"

"Iya.. iya oke gue nggak ketawa kok"

"Kak.. gimana ya, gue bingung." Adu Adshila

"Umm.. kalo gini baru aja manggilnya kakak" ledek Alvaro.

"Ihh.. gue serius nih!" Ngambek Adshila.

"Hehe.. iya..iya gue gak bercanda lagi kok. Hahaha"

"Truss, kenapa masih ketawa ha"

"Iya..iya gue juga bingung, kenapa si Arza bisa suka sama lo. Secara kan kalian baru aja ketemu. Terus ketemu nya parah lagi sampe berantem segala."

"Nah,, itu tu makanya gue masih kesel sama tuh orang."

"Ehh.. tapi nih ya Shil setau gue Arza tuh dulu punya pacar. Nah pacarnya tuh cinta pertamanya dia, dia tuh sayang banget sama cinta pertama nya itu. Tapi yah gitu mereka putus gitu aja, karena cewek nya selingkuh. Nah makanya tuh anak jadi kayak gini dingin banget kayak es kagak bisa kesentuh." jelas Alvaro. 

"Ohh gitu. Pantesan aja tuh muka datar amat"

"Tapi ganteng kan" goda Alvaro. 

"Ih.. najis" kesel Adshila. 

"Shila.. gak boleh gitu. Siapa yang ajarin hmm" tegur Alvaro. 

"I..iya sorry nggak maksud kok kak, maaf ya" bujuk Adshila.

"Iya.. tapi jangan kayak gitu lagi. Gak baik tau ngatain orang kayak gitu. Gue, bunda sama ayah gak pernah ya ngajarin loe kayak gitu."

"Iya. Sorry ya kakak ku yang paling ganteng yang sebelas dua belas sama Shawn Mendes"

"Haha tuh tau. Kalo gue mirip sama Shawn Mendes."

"Ihh udah ah ngapa jadi bahas elo sih"

"Ehehe iya ya."

Dan karena malam semakin larut dan dingin. Maka mereka pun masuk ke dalam kamar Shila.

"Shil.. dah malam nih. Masuk yuk kita di dalam lagi cerita nya." Ajak Alvaro. 

"Ya udah yuk"

Mereka pun masuk kedalam kamar.

"Kak.."panggil Adshila ke Alvaro

"Umm" dibalas Alvaro dengan deheman

"Gue nerima Arza jadi pacar gue"

....

Hai apa kabar?

Jangan lupa vote dan coment ya!!

Kalo ada saran silahkan di coment aja yak.

Maaf kalo ada typo.

ARZACHELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang