288

4.7K 756 13
                                    

Bab 288: Tinggalkan Tempat Ini Segera

.
.

Setengah bulan berlalu begitu saja. Shu Chen tetap berada di dunia seni bela diri kuno, mengikuti berita dengan cermat untuk setiap informasi tentang Gu Xiqiao dalam kompetisi seleksi.

Dia sudah menerima berita terbaru dari para tetua, bahwa Gu Xiqiao berada di puncak papan skor dan bahwa dia jauh di depan orang lain. Para tetua sendiri duduk di sekitar paviliun tetua, wajah mereka penuh dengan keterkejutan dan ketidakpercayaan.

Shu Chen secara mengejutkan tidak terkejut. Dia kemudian menerima pesan masuk dari Jiang Shuxuan- [Kami akan tiba dalam 5 menit]

Memegang payung, dia menunggu kembalinya putra kesayangannya di perbatasan dunia seni bela diri kuno.

Yang mengejutkan, sudah ada cukup banyak orang berkumpul di dekat perbatasan. Wajah mereka semua dipenuhi dengan ekspresi kegembiraan yang sama saat mereka mendiskusikan kompetisi. Dunia seni bela diri kuno telah muncul; pemburu binatang mitos telah menarik rasa hormat dari banyak orang di seluruh dunia.

Justru karena inilah orang-orang ini berkumpul di perbatasan.

Sebuah titik mikroskopis muncul di cakrawala, yang semakin membesar seiring berjalannya waktu.

Akhirnya, siluet dua orang menjadi terlihat saat mereka semakin dekat. Itu adalah pria dan wanita. Pria tampan itu memegang payung saat rekannya perlahan turun mendarat ke tanah. Hanya setelah dia menyimpan kapal terbangnya, wajahnya yang bercahaya terungkap ke publik.

Bagaimana mungkin mereka tidak bisa mengenali wajah akrabnya itu? Dia adalah Gu Xiqiao.

Jiang Shuxuan tidak memedulikan kerumunan itu. Aura yang dia pertahankan di sekelilingnya sangat mengancam, yang begitu mengintimidasi mereka sehingga mereka harus menahan diri meskipun mereka sangat bersemangat untuk melihat sang pemenang kembali.

Shu Chen memotong langsung kerumunan. Tidak seperti mereka, tidak masalah baginya apakah dia mendapat tempat pertama dalam kompetisi atau tidak. Dia mengamati Gu Xiqiao dari ujung kepala sampai ujung kaki dan setelah memastikan bahwa tidak ada satu goresan pun pada dirinya, dia menghela nafas lega. "Oh, aku sangat khawatir tentang keselamatanmu. Syukurlah kau aman dan sehat. Aku tidak bisa menghapus ingatanku saat Shuxuan... "

"Ibu," sela Jiang Shuxuan. "Hujan semakin deras saat kita berbicara. Ayo pulang dulu. "

Shu Chen langsung mengangguk. "Oh benar, pikiranku semakin tua. Ayo pulang, mandi air hangat, dan kita akan berpesta!"

Gu Xiqiao merasakan kehangatan membengkak di hatinya. Secara diam-diam, dia dibawa pulang oleh Shu Chen.

"Oh, sebelumnya aku lupa, tentang kapal terbang yang kalian berdua gunakan." Gu Xiqiao langsung pergi ke kamar mandi di lantai atas ketika mereka sampai di rumah. Shu Chen dan Jiang Shuxuan di sisi lain, sedang sibuk bekerja keras di dapur. Sesuatu muncul secara acak di benaknya, yang membuatnya menyipitkan matanya pada Jiang Shuxuan. "Bukankah itu harta keluarga Baili ?!"

"Betul sekali. Kakek Baili memberikannya sebagai hadiah." Jiang Shuxuan dengan santai menganggukkan kepalanya saat dia menjelaskan. "Kau mungkin tidak tahu ini, tetapi dia hanya beberapa langkah dari memberikan seluruh cadangan harta keluarganya."

"..."

Shu Chen bingung. Dia merasa berkonflik tentang menantu perempuannya yang diperlakukan dengan sangat baik oleh orang lain. Sesuatu tentang ini membuatnya merasa sedikit panik.

"Benar," lanjut Shu Chen sambil menuangkan sayuran ke dalam wajan. "Aku mendengar keluarga Tang berbicara tentang teman Qiao Qiao, Xiao Yun, beberapa hari yang lalu."

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang