23. Karena sebuah pelukan

1.4K 304 94
                                    

Jika ada yang mengatakan bahwa cemburu adalah tanda cinta berarti tujuh manusia yang tengah memandang layar ponsel mereka dengan tatapan kesal mungkin benar mencintai Rosé.

Sejak mendapat kiriman foto dari Chanyeol dengan nomor yang tak di kenal, ketujuh lelaki itu seperti kebakaran jenggot. Enak saja lelaki yang bahkan tak ikut melamar Rosé sebagai pacarnya malah dapat peluk.

Hal itulah yang melatarbelakangi terbentuknya grup chat yang dipelopori oleh Kim Taehyung hingga akhirnya kini mereka bisa berkumpul di kantin teknik sipil yang terkenal dengan makanannya yang aduhai biasa saja.

Ji Changwook meletakkan ponsel pintarnya lebih dulu kemudian diikuti anak-anak muda. Mereka saling melirik, mungkin mereka sadar bahwa mereka adalah saingan, tapi untuk kali ini mereka harus bersatu untuk mendepak orang yang foto pelukkan dengan Rosé.

"Ada yang kenal dia?" tanya Jaehyun memecah keheningan yang mencekam antara para lelaki tampan.

"Wang Yibo, pembalap. Selain itu gue nggak tau apa-apa." Hanya itu yang Sehun tahu, itu pun dia tadi sempat bertanya pada temannya karena satu-satunya pembalap yang ia tahu hanya Valentino Rosi.

Setelah mendapat nama orang yang berpelukan dengan Rosé, mereka kembali sibuk mencari profil Wang Yibo yang ternyata masuk Wikipedia. Kurang asem sekali ternyata saingan mereka bukan orang ecek-ecek.

Saat kegundahan merambah di hati mereka terjadi teror singkat berupa update instagram Rosé. Jika itu hanyalah foto Rosé seorang diri mungkin para bujang itu tak masalah, malah dengan senang hati akan menyimpan foto itu, tapi dengan tanpa perasaan Rosé meng-upload foto dengan Wang Yibo dengan tanda hati berwarna merah. Warna merah bukan warna biru apalagi kuning ini merah say yang artinya tanda cinta.

Melihat hal itu tentu mereka tak tinggal diam. Dengan senjata ponsel pintar mereka memeriksa setiap komentar di sana terutama dari teman-teman Rose siapa tahu ada informasi yang tak mereka ketahui.

Jiho anjir cowok mana lagi yg lo pelet nyet!!!

Lisaaaaaaa tolong @RoseannePark kalo lo sama yg ini salah satu dari 7 buat gue...

Jihyoouyu kapal gue terombang-ambing anjirr. Ini juga boleh.

Yuju wess jadi ini maksudnya dulu pengen punya pacar pembalap??
Lisaaaaaaa Lah iya dulu bilang suka sama cowok yang bisa naik motor
Jiho kang ojek juga bisa naik motor keles
Yuju tapi yang dicari ganteng dan bisa naik motor kayak mas mantan
Jiho lah iya juga yak.

Chaeyeon Gue mau pembalap juga kalo cakep kek gitu
Mingyu aku bisa jadi pembalap juga kalo kamu mau.
Yuju lo mah pembalap karung

Eunha wuih pembalap nih tiati di tikung ya yang kemaren
Jiho tag Ha biar mantappp
Eunha @Ohsehun @EatJae @Jaejung @LeeJae @Kimtaetae @EunwooCha
Lisaaaaaaa kurang satu Ha!
Eunha gue kagak tau ignya bapak dosen!! Lo ajalah yg ngetag.
Lisaaaaaaa ck nih @Changwook

Mereka menutup ponsel mereka sejenak kemudian kembali memulai rapat darurat.

"Rosé sama sekali nggak bales komen temen-temennya." Si introvert memulai agenda diskusi bersama.

"Terus?"

"Ini sama kayak waktu dia nge-post foto bareng Minhyun. Dan ternyata yang nge-post itu Jiho. Jadi kemungkinan bukan Rosé yang nge-post." Beberapa tak tahu bahwa itu Jiho yang menge-post, tapi Hyunjae yang saat itu mendengar kegaduhan yang dibuat oleh para betina tentu tahu.

Take Me Out ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang