KYM (3)

1.5K 62 0
                                    

#Happy Reading#

Hari Ke-2 MOS

Skip Langsung Sekolahan

Ketika bel sekolah berbunyi, semua siswa/i baru disuruh berkumpul di lapangan sesuai Jurusan masing-masing, ada jurusan AP (Perkantoran) dan AK (Akutansi).

Tentu aja Ega, Keyla dan Dina berbaris di Jurusan AP, Karna mereka mendaftar jurusan itu.

Semua jurusan mempunyai 3 Kakak Pembimbing selama mereka MOS, dan saat ini semua jurusan berkumpul di kelas masing-masing.

“Okayyy semuanya, sebelum kita mulai kegiatan hari ini, Kakak mau memperkenalkan diri sebagai kakak pembimbing kalian selama MOS berlangsung, Kakak sendiri bernama Tasya, yang disebelah kanan kakak namanya Kak Icha dan sebelah kiri kakak ada kak Mawar” jelas kak Tasya kepada adek-adek Jurusan AP.

“ada yang mau ditanya ke kita?” tanya kak Tasya ke semua adek kelas bimbingannya

“Hmmm, okay kalo gak ada yang mau tanya, dengarkan kakak yah, besok kan kita penutupan MOS, dan semua Jurusan diwajibkan menampilkan 1 kegiatan atau lebih boleh, dan disini kakak mau tanya ke kalian, siapa disini yang mempunyai bakat, apapun itu, mau dance, nyanyi, puisi, atau bakat main alat Musik?” Kak Tasya

Semua adek kelas Hening, tidak ada yang menjawab.

“Gak usah mal.......” ketika kakak Dina ingin menjelaskan lagi, tiba-tiba Dina memotong pembicaraan kak Tasya

“Kak Tasya maaf memotong pembicaraannya, ini temen saya pinter banget main Gitar, dia sering main Gitar kalo gabutt di rumahnya kak” Kata Dina sambil senyum-senyum gak jelas.

“Oyaaaa, dia anak kelas ini?” tanya kak Tasya ke Dina

“Iyaaa kak, ini orangnya yang disebelah saya” jawab dina

Mereka sedang berkumpul di Kelas, Ega duduk dengan Dina bangku pojok deket jendela, dan Keyla duduk di bangku seberang Dina, karna ega duduknya pas banget di deket tembok.

“Ehhhhhh boong kak boong, saya gak bisa main gitar, lu apaan sih Din orang gw gak bisa main juga” kager Ega dan langsung memukul bahu Dina.

Yang di pukul pun hanya senyum-senyum gak jelas.

Kak dina melihat Ega dengan serius dan bertanya “okay besok kamu yang tampil, bisa nyanyi juga?”

“Hufttttt ga gak bisa kak hehehe” jawab Ega sambil menggaruk-garuk lehernya yang tidak gatal.

“Hmmm, okayyy besok kamu tampilnya samaaa......” sambil melihat-lihat adek kelas yang lain

“sama kamuu (sambil menunjuk ke arah Keyla), yang dibelakang, besok kamu tampil temenin Ega”

“Lohh kok aku sih kak?” jawab Keyla sambil menunjukan muka kagetnya

“Iyaaa kamu, berani nolak kamu hmmm?” jawab kak Tasya dengan wajah seringai dan menaik nurunkan alisnya

“Tapii kan kak....” belum sempat Keyla menjawab sudah di potong sama kak Tasya

“Gak ada tapi-tapian, dan kalian berdua pulang sekolah nanti temui kakak di ruang OSIS, dan sekarang mari kita fokus kegiatan hari ini” kak tasya

Keyla dan Ega pun hanya bisa menghela Nafas “Huftttttt”.

Skip Pulang Sekolah

Ega Prov (Depan Ruang OSIS)

“Emang sialan itu si Dina, bisa-bisanya nunjuk gw, tapi gpp sih jadi gw bisa lebih deket sama Keyla hehehe” Ngomel-ngomel gak jelas sambil Bermain ML.

“Ini juga lama banget lagi Kak Tasya, Keyla juga mana lagi gak kelihatan, mana gw ngantuk, seharusnya udah dirumah ini gw lagi tidur huftttt”

Ketika gw lagi asik-asik main ML, tiba-tiba ada yang nepuk lengan gw.

“Heyy, Nungguin dari tadi?” tanya Keyla dia dateng sendirian

“Iyaaaa lumayan, lama amat sihh, Kak Tasya mana nih?” jawab gw sambil menglock HP, bodo amat dah ADK

“Apaa nyariin gw hmm? Bilang aja alesan nyariin gw, padahal nyariin adek gw” Tiba-tiba kak Tasya datang mengejek gw dengan senyum-senyum gak jelas.

“apasihhh lu kak (sambil memukul lengan kak Tasya, gw toilet dulu deh yah kak, ga aku ke toilet dulu yah” iizin Keyla ke gw dan gw hanya mangu-mangut kaya orang bego, karna masih kaget dengan apa yang tadi kak Tasya bilang.

“Ehhhhh ap apaaa tadi kak? Aaaa adekkk?” kaget gw dengan tampang bloon, muka merah, mult mangap, mata melebar (alayyyyy).

“Iyaaaa Keyla itu adek gw, emang kita gak pernah kasih tau siapapun keculi temen-temen deket gw dan gw juga tau kalooo....” ucap kak Tasya menggantung dan mendekat ke arah gw dan dia berbisik.

“Kalo lu suka sama adek gw kan?” bisikan kak Tasya tepat di telinga gw sambil menaik-turunkan alisnya

DEGGGG DEGGGG DEGGG

“Ehhhhhh, kak kok lu bisa tauuu sihhhh kalo gwww hmmm...” kaget gw lagi ketika kak Tasya ngomong gitu, jantung gw langsung gak karuan, gw yakin mukaaa gw tmbah merah ini.

“Tau lahhhh Gaidar gw kuat Ga, jadi gw bisa tau dari tatapan lu ke Adek gw beda dari yang lain” jelas kak Tasya.

“Gaidar? Jadi luu jugaaa?” kaget gw lagi, entah kenapa nih kakak kelas satu ini demen banget bikin jantung gw pengen copot hari ini.

“Yapssss gw sama kaya lu, Belok, tapi kayanya lu gak belok deh, pasti baru kali ini yah lu suka sama hmmm cewe gitu?” tanya kak Tasya ke gw

“Iyaaa kak baru kali ini gw suka saa.....” ucapan gw terpotong karna Keyla datang

“suka sama siapa ga?” tanya Keyla sambil menatap gw

“Ehhhh ituuu sukaaa sama... sama kucingg, iyaaa kucing, iyaa kan kak Tasya gw suka kucing” jawaban gw gugup ketika Keyla nanya seperti itu.

Ini kenapa kakak-adek demen banget dah sport jantung gw.

“Oh kamu juga suka kucing? Sama dong hehehe” jawab Keyla ke gw

“Udah udahh yuk mulai latihannya aja, nanti malah keburu sore, kasihan ega nanti kesorean” jawab kak Tasya

“ Tapi kak, disini emang ada Gitar” tanya gw, karna dari kemaren gw gak liat kalo ada alat-alat musik seperti gitar di sini.

“Adaaaa ko, temen gw suka bawa gitar kalo lagi pelajaran Seni Budaya dan kebetulan gw ada pelajaran Itu, tadi gw udah pinjem ke dia ko, yaudah yuk mulai latihannya aja, kita latihannya di Ruang Serba Guna aja yah, tadi gw udah bilang sama pak Rudi yang pegang Kunci itu ruangan, katanya gpp kalo gw pake sebentar, udah yuk kesana, jangan kelamaan deh” penjelasan kak Tasya sambil jalan menuju ruangan serba guna yang berada dilantai Dasar sekolahan kita, Ruangannya paling Pjok sebelah Perpus.

“Iyaaa kak, Yukkk Ga kesana” ajak Keyla sambil berjalan mengikuti Kak Tasya

“Iyaaaa” Jwab gw.

Selama menuju Ruangan itu gw masih kaget aja sama penjelasan kak Tasya tadi “Hufttttt” helaan nafas gw.

** TBC **

JANGAN LUPA VOTE YAH DAN MAAF KALO MASIH ADA TYPO DIMANA-MANA NAMANYA JUGA BARU PERMULAAN DAN GAK PRNAH BIKIN CERITA SEBELUMNYA.

MAAF JUGA KALO RADA GAK JELAS CERITANYA.

SEKALIAN PROMO, JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM GW YAHH HEHEHE
INSTGARM: 1104juni

ARIGATOUUU

Kamu Yang Merubahku (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang