༉୭̣˚ Kyrin

10.5K 1.5K 273
                                    

Tetap update yg mudah dulu walau tugas dimana" :v

.
.
.

"Nah, karena kalian sudah tenang bisa kita mulai pengenalan dirinya?"

Gojou terlihat senang setelah berhasil menghajar muridnya dengan cara memukul kepala mereka masing-masing. "Ini adalah guru baru kalian. Materi pembelajarannya adalah materi normal sekolah biasa."

(Y/n) sedikit menunduk, "Hanamika (y/n) desu. Yoroshiku onegaishimasu minna-san." ucapnya sedikit menunduk.

Ketiga siswa itu ikut menunduk. Kugisaki Nobara, satu-satunya siswi terlihat tersenyum lebar kearah Itadori Yuuji.

"Tuh kan benar perempuan." ucap Nobara tersenyum mengejek Yuuji.

Yuuji hanya diam menatap (y/n), "beneran perempuan?" tunjuknya pada (y/n).

(Y/n) mengangguk, "iya, aku perempuan."

Fushiguro Megumi siswa terakhir yang terlihat tengah mengamati guru barunya. Keningnya sesekali mengerut melihat sesuatu yang asing menguar dari tubuh (y/n).

"Nee, Hanamika-sensei." panggil Megumi.

"Ya? Etto... Fushiguro-san, kan?"

Megumi mengangguk dan lekat kedalam pusaran manik mata obsidian. "Kau... Manusiakan?"

"..."

Tidak ada jawaban yang keluar dari bibir berpoleskan liptint merah muda itu. Hanya hela nafas yang terdengar diantara kelimanya sebelum—

"Buahahahahah Megumi, apa-apaan itu? Jelas-jelas Hanamika-sensei itu manusia, kenapa kau bertanya pertanyaan aneh seperti itu?" tawa Yuuji.

—Yuuji memecah keheningan.

Puk. Sebuah tangan menepuk bahu kanan (y/n). Disana Gojou dengan senyum tipis khasnya menatap (y/n). Gojou meminta (y/n) keluar dari ruangan kelas. (Y/n) menurutinya dan keluar dari kelas meninggalkan Gojou dengan ketiga siswa itu.

"(Y/n) itu... Manusia." ucap Gojou tak meyakinkan. Atensi ketiga siswa itu diambil alih oleh Gojou. "Dia memang punya aura unik dari dulu. Aura ini biasanya banyak memancing roh terkutuk untuk mencari tahu sumbernya yaitu (y/n) sendiri."

Ucapan penjelasan Gojou membuat kening ketiga siswa itu berkerut. "Maksudnya? Hanamika-sensei adalah pemancing?"

"Bingo!" ucap Gojou senang. "Tapi walaupun disebut pemancing, dia itu tetap seorang penyihir kelas satu makanya dia bisa hidup sampai sekarang, jadi jangan berpikir kalau dia itu lemah oke!"

Ketiganya tertegun lalu mengangguk. Jika Gojou mengakui kekuatan (y/n) berarti (y/n) sudah jelas kuat dan bukan tandingan ketiganya.

"Tapi kenapa Hanamika-sensei memilih mata pelajaran biasa? Bukan mata pelajaran bela diri atau materi kutukan lainnya." tanya Yuuji.

Gojou kembali tersenyum, tangannya bertepuk sekali. "Itu masalahnya. (Y/n) itu... Aku tidak terlalu mengerti apa pemikirannya. Aku selalu mencoba melihat kedalam pikirannya tapi dia malah membalasku dengan cara meninju hidungku atau memukul tulang keringku. Yah walaupun nggak akan kena sih. Tapi untuk saat ini, sebaiknya kalian mengenalnya dulu."

"Geh, sampai dipukul." ucap Yuuji ngeri.

"Bukannya itu semakin mencurigakan, Gojou-sensei?" tanya Megumi diangguki oleh Nobara dan Yuuji.

"Yah, memang mencurigakan tapi dia masih lebih lemah dariku, jadi aku tidak khawatir~" ucap Gojou santai lalu berjalan menuju pintu kelas.

Gojou membuka pintu kelas dan meminta (y/n) kembali masuk kedalam. "(Y/n)-chan, bisakah kau menunjukkan mereka bintangmu?" tanya Gojou. Kepalanya menatap kedalam kelas, "Ah! Sebelum itu sebaiknya kita keluar kelas dulu. Aku tidak mau membuat laporan adanya bangku atau meja yang rusak nantinya~"

Sensei!!! [Gojo Satoru x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang