Warning : AU, TYPO, alur cepat, ga je dll
_____
.
.
.
.
.Sasuke : 28 Tahun
Tayuya : 28 Tahun
Hinata : 27 Tahun.
.
.
.
.Pairing : sasuhina
♡♡♡My Choice♡♡♡
*****"Sasuke-kun... apa, tidak apa apa, jika kau tidak mengunjungi Hinata?" Tanya Tayuya kepada suaminya.
"Kau kenapa? Aku menikah dengannya karena keinginan Kaa-san, lagi pula dia bukan apa apa diantara kita."
Nyut~
Apa maksud perkataan Sasuke kepada Hinata? Jadi dia hanya pajangan diantara mereka? Segera Hinata meninggalkan taman tersebut dan menghiraukan panggilan sahabatnya itu, hatinya hancur benar benar hancur.
♡♡♡My Choice♡♡♡
Bangun dalam keadaan berantakan bukanlah seorang Hinata, mata sembab, rambut berantakan dan pakaian olahraga yang masih melekat di tubuhnya. Hinata menatap kearah jam dinding, 17. 30 sebentar lagi acara keluarga akan dimulai, Hinata segera menyambar handuk dan berjalan kearah kamar mandi.
Tidak lama kemudian Hinata keluar dan mengambil pakaian yang menurutnya bagus dan sopan. Setelahnya Hinata keluar dari apartemennya dan menuju mobil yang sedari tadi menunggunya, mobil tersebut membawa Hinata ke arah Restoran Amaterasu. Restoran dengan gaya klasik ini merupakan usaha keluarga Uchiha Izuna adik dari Uchiha Madara. Ketika Hinata datang pelayan segera membimbing Hinata kearah ruang VVIP.
Ketika Hinata melangkah masuk ke Restoran semua mata memandang Hinata takjub karena baju yang ia kenakan.
Baju dengan gaya pertengahan abad dan black ballerina flats menambah kesan elegan dan aura bangsawan keluar menambah kesan cantik. Ketika sampai didepan pintu pelayan tersebut membukakan pintu dan menampakkan keluarga besar Uchiha yang tengah menunggu kehadirannya.
Hinata masuk dengan segera membungkukkan badan tanda hormat sekaligus tanda maaf.
"Gomen'nasai, Saya terlambat." Ucapnya dengan nada formal, membuat Madara mengibaskan tangan tanda 'tidak apa apa.'
"Hinata..." panggil Madara membuat Hinata menatap Madara "kemarilah duduk disamping Ojī-chan." Pita Madara dengan menepuk tempat duduk disamping Madara.
Hinata berjalan kearah Madara dan duduk disamping kiri Madara, Madara menyentuh pundak Hinata seraya berbicara kepada adik tercintanya.
"Menantu cucuku, Uchiha Hinata." Madara memperkenalkan Hinata kepada keluarga Izuna, semua mata tertuju kerah Hinata sedangkan Hinata hanya tertunduk malu mendengar ucapan Madara.
"Hinata, hajimemashite." Ucapnya dengan mengangkat kepalanya dan matanya tertuju kepada wanita dengan warna rambut kecoklatan.
"Hinata-sensei/Rin-san?" Panggil keduanya kompak membuat semua orang terheran heran. Sungguh kesialan apa lagi yang Hinata dapatkan, oh kami-sama.
💮💮💮
Tubuh kecil tersebut berjalan dengan getaran yang ia tahan sendari tadi, menyesali akan perbuatannya. Ditengah gelapnya jalan dan pencahayaan remang, hingga siapa aja yang melihat tubuhnya akan lari ketakutan dikira hantu. Pasalnya jam sudah menunjukkan tengah malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Choice | And
Roman d'amour[Story 2] [Lengkap] Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata Aku hanya ingin memilih apa yang menurutku benar, bagiku dan keluargaku. Apakah itu salah? ***** khusus untuk sasuhina bagi yang gak suka silahkan lewati. ⚠️mengandung kekerasan dan ga je pastinya Ta...