GAMERS

957 64 3
                                    

(^_^)

kalo ada typo maafkan ya :)


Selamat membaca cerita ngaur ini dan semoga suka.




WARNING DULU!🔞

baca dengan bijak, kalo belum cukup umur please jangan dibaca.
tapi ya dosa tanggung sendiri klo emang pengen baca.

semexseme jensoo (topsoo)











di kamar.

Terlihat dua sahabat yang bertetangga dari kecil sedang berada di dalam kamar kim jisoo, dan jennie kim sedang fokus melihat jisoo sedang bermain games favoritenya, apalagi ia baru sama mendapatkan hadiah playstation 5 dari sang ibu, jisoo jadi lupa sama sahabatnya itu.

Jennie yang bosan pun menghampiri jisoo yang duduk manis dikarpet bawah tempat tidurnya, dan jennie pun berebahkan dirinya dibelakang badan jisoo yang masih duduk fokus bermain games fortnitenya itu.

"chuu, gua bosan." ujar jennie mencoba berbicara dengan jisoo, tapi sayang jisoo menggunakan headphone sehingga tidak mendengar apa kata jennie.
"ishh, selalu saja begini dasar gamers!." ucap jennie kesal.

Jennie yang kesal pun dengan manja cabenya memeluk jisoo dari belakang dan meletakkan dagunya di bahu jisoo.

"hey ayam! sudah dong mainannya, ayuk temenan." lirih jennie, jisoo yang merasakan pelukan pun menoleh kesamping dan mendapati muka jennie yang cemberut
"ckk seme macam apa dia." batin jisoo.

"hushh sana jen, jangan peluk-peluk." ujar jisoo dan jennie dengan tega mendorong badan jisoo. "yak!!! sakit." ujar jisoo, "bodo ayam bodo!, gua tu kesini mau main bareng!" ucap jennie dengan nada kesel. "biasakan kan elu main-main sama cewe-cewe elu tuh." jawab jisoo.
"ya gua lagi mau main sama sahabat gua yang cantik tampan ini." ucap jennie sambil menoel pipi dan mengedipkan matanya ke jisoo yang membuat jisoo bergedik ngeri liatnya.

"gak usah lenjeh bisa gak sih, entar gua sodok baru tau rasa." ucap jisoo "aww sodok gak tuh." jawab jennie dengan muka yang menggoda
"mau dong mas, kangen nih." ucap jennie dan mengedipkan matanya." jisoo yang males meladeni sahabatnya ini pun kembali fokus ke gamenya.
"ish dasar seme gak pekaan." ujar jennie,
"situ juga seme geblek." batin jisoo.


Jennie yang mulai bosan lagi ini pun kembali memeluk sahabatnya dari belakang bahkan sambil mengigit-gigit kecil leher jisoo.
jisoo pun merasakannya tapi dia sudah biasa dibeginikan sahabatnya itu, jadi yang nikmati saja sensasi dari seme cabe-cabean kaya jennie ini dan eistt mereka emang sering beginian, suka saling enakin kalo lagi anu👉🏽👈🏽


"chu..mau....ini." ujar jennie berbisik ketelinga jisoo dan tangannya turun kebawah menyentuh juniornya jisoo dari balik celana. "jen, jangan dulu napa, lagi main ini gua." jawab jisoo yang masih berusaha fokus di gamenya. tapi jennie tetaplah cabe, dia malah makin keras meraba punya jisoo bahkan meremas-remas juniornya jisoo dari balik celananya, "chu, kok punya elu bisa gede gini? kan gua jadi iri." ujar jennie random dan hanya dibalas decakan dari jisoo.


Jennie yang melihat jisoo hanya diam pun dengan berani membuka resleting celana sahabatnya itu dan memasukkan tangannya di cela resleting yang terbuka itu. "dih udah tegang aja hihi." ujar jennie.


jisoo yang masih bermain game pun hanya genggelangkan kepalanya melihat kelakuan sobatnya ini, seme kok gini banget pikirnya. jennie itu dia statusnya doang seme, dan sifatnya itu soft banget kaya uke, jisoo jadi heran. padahal banyak cecannya yang naksir tuh anak, tapi tetep jisoo aja yang di tempelinin. kalo aja si jennie itu uke kayanya bakalan di gebet sama jisoo, tapi kalo kayagini ya gimana dong? masa main pedangan mulu aiss, tapi selagi enak gpp lah pikir jisoo.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BLACKPINK OS (Jensoo, chaelisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang