Chapter baru kembali hadirrrrrr
Selamat membaca 😊
"Ahjussi!" panggil Taehyung sedikit berteriak sesaat melihat punggung seorang namja yang tak jauh di depannya.
"Eoh Taehyung-ah"
"Apa yang Ahjussi lakukan disini?"
"Aku ingin menemui anakku"
"Anakmu ada di rumah sakit ini?"
Ahjussi mengangguk "Heumm... "
Taehyung dan Ahjussi menatap pasien seorang namja yang terbaring lemah dengan beberapa alat rumah sakit yang menempel di tubuhnya dari balik kaca.
Ruang itu sangat steril hingga seorang suster saat memeriksa pasien itu harus menggunakan baju khusus. Mereka tak diperbolehkan untuk masuk, yang di izinkan untuk masuk hanya dokter, suster, dan sanak saudara pasien. Di ujung ranjang pesakitan tertulis nama pasien, Ahn Myun Sik umur 70 tahun.
"Apakah dia-... " sedikit terkejut lalu Taehyung menatap Ahjussi dengan raut wajah sendunya "...-anakmu?" lanjutnya.
Ahjussi mengangguk sedih tanpa melepaskan pandangannya untuk menatap anaknya "Heumm"
"Aku meninggal saat ia seusiamu, saat itu aku kembali ke dunia ini akhir musim panas lalu... Selama berbulan-bulan aku hanya memandanginya, aku bertemu kembali dengannya... Dia sudah tua, terbaring tak sadarkan diri. Aku sangat penasaran bagaimana hidupnya selama ini. Kalau saja aku bisa bicara dengannya sekali saja, itu sudah cukup rasanya... Tapi aku tak bisa" cerita Ahjussi sembari menatap sedih anaknya yang terbaring lemah.
Mendengar cerita Ahjussi itu membuat Taehyung ikut merasakan kesedihannya. Taehyung menatap pasien itu lalu menatap Ahjussi yang berada di sampingnya.
OoO
"Namjoon-a" panggil Jin.
"Wae?" Namjoon menyahut tanpa mengalihkan tatapannya pada layar laptop.
Jin menatap Namjoon "Apa kau merasa bahwa uri Taetae sedang menyembunyikan sesuatu dari kita?"
Namjoon terdiam sesaat lalu mengangguk pelan "Ne... Akhir-akhir ini Taetae Juga terlihat sibuk"
"Apa perlu kita tanyakan?"
"Jika kita bertanya pasti ia akan menjawab tidak ada apa-apa... Kita harus sedikit memaksanya Hyung"
"Kau benar Joonie"
OoO
Taehyung pergi menuju ruangan Hoseok, ia ingin meminta bantuan perihal anak Ahjussi yang sedang sakit.
"Akhh... Akhh--... " ringis kesakitan, Taehyung memegang dadanya sembari sedikit membungkuk akibat sakit yang dirasakannya.
"Akhh... Hhh... Hhh--... " Taehyung menengok kanan dan kiri seperti ia sedang mencari sesuatu dengan gelisah.
"Hahh... Mwoya? Hahh... Orang itu pasti ada di sini sekarang... Hhh... Siapa dia? Hhh... "
Taehyung masih menengok kanan dan kiri mencari seseorang yang membuat ia meninggal, Taehyung masih memegang dadanya yang sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Year
Fanfiction"Jimin-ah Saengil Chukhahae" "Taehyung-ah, kau adalah hadiah yang paling istimewa untukku. Gomawo telah kembali" "Gomawo untuk satu tahunnya Tae" "Jimin-ah Annyeong" Seperti halnya aku kembali ke dunia secara tiba-tiba, mungkin aku juga bisa menghil...