Halo semuanya, hehehe
Jangan lupa buat vote sama comment cerita ini. Kalau mau kasih saran atau masukan juga gpp kok🙏🏻Happy reading❤️
—————————————————
"Ih woo, balikin ga!?"
"Gamau ah, kan lu punya banyak. Bagi lah 1. Jangan pelit ma sodara sendiri, ga baek."
"Udahlah kook, kasih aja si. Punya lu kan masih banyak di kulkas."
"Ih gamau hyung, suruh dia beli sendiri aja!"
"Lagian, bukannya lo harusnya bantuin hyungdeul masak di dapur? Ngapain lo disini?!""Santai nyet, cape gw. Ga ngerti harus ngapain disana."
Ya itu lah, jungkook ga terima kalau susu pisangnya diambil sama eunwoo. Ga redo dia, padahal ma kan di kulkasnya bejibun.
Lagi ribut-ribut tentang susu pisang, bersamaan dengan yn yang baru aja turun dari kamarnya.
"Eh yn, sini duduk sebelah gw!" Kata vernon yang membuat semua orang mengalihkan pandangannya, termausk eunwoo dan jungkook yang sedang ribut tadi.
Yn mendudukkan dirinya disamping vernon.
Jadi di ruang tamu ada rm, j-hope, jimin, taehyung, jungkook, wonwoo, vernon dan jangan lupakan si eunwoo.J-hope berpindah ke sebelah kanan yn, ia mengelus rambut adiknya.
"Masih pusing?" Tanyanya dengan lembut
Yn menggeleng kecil "ga kok oppa.."
"Jangan sampe kecapean ya? Jangan lupa jg minum obatnya." Ucap j-hope yang membuat yn langsung membuat posisi hormat sambil nyengir gemoy
"SIAP komandan lakasanakan!"
"Ihhhhhh gemoy banget si uluh-luh luhhh...." bukan j-hope melainkan vernon yang berada disebelah kiri yn langsung mengunyel-ngunyel pipi bulat nan mulus yn.
"Iwhhhh lwepaass" agak susah emng yn ngomongya, soalnya pipinya dipencet-pencet sama vernon.
Tapi emang dasarnya tengil, si vernon mana mau lepasin tangannya yang ada malah makin di kunyel-kunyel sama dia.
Alhasil
"Awww-w sakit, ampun hyung." Nah kan si siapa suruh ngeyel, di jewer tuh kuping sama wonwoo.
"Makanya jadi orng jangan iseng deh, ga liat itu pipi yn jadi merah." Ucap wonwoo yang masih setia ngejewer vernon.
"Iya hyung, maap ga lagi deh. Lepasin dulu ini." Kata vernon sambil coba lepasin jewerannya dan berhasil.
Ia mengusap kupingnya yang merah
"Iya sekarang berhenti, gatau nanti hehhee..." batin vernon sambil senyum-senyum ga jelas.
Ting tong ting tong
"Daripada lu senyum-senyum ga jelas, mendingn lu bukain pintu sono." Ucap namjoon ke vernon
Si vernon ma nurut aja, dia jga duduknya paing luar soalnya.
Cklek
"Ya, siap— EH BUSET, kaget gua. Udah kaya mau tauran aja,,,, sok atuh masuk."
Mereka hanya cengenegsan, dan langsung masuk ke dalam.
"Eh kalian dah pada dateng, ayo duduk dulu." Ucap j-hope
"Yang lain dimana hyung?" Tanya seorang dari mereka
"Lagi masak buat makan malem, mending lu bantuin yong." Yap, orang itu adalah taeyong dan yang datang adalah NCT.
"Yaudah, gw ke bantuin dlu ya.." taeyong berjalan menuju dapur ambil menarik Kun. Sedangkan yang lain duduk di sana.
"Hyung.."niatnya si haechan manggil jimin yang ada di sebelahnya, tapi yang nyahut semuanya.
"Yn nya dimana?"
"Halaman belakang, bareng mingyu sama dk." Jawabnya santai
Baru beberap dari mereka mau berdiri, taehyung bilang,
"Ga ush di susul, bentar lgi juga balik dia."Terlihat raut muka mereka jadi kecewa, tapi ya mereka ma nurut aja.
——————————————————————————
Yn, mingyu, dk side
Mereka bertiga lagi di halaman belakang, duduk-duduk santai aja si sambil nikmatin hawa sore. Sunset bakal keliatan kalau dari halaman belakang rumah keluarga kim, makanya ini jadi tempat favorite yn.
Yn duduk di antara mereka berdua. Dk di kiri dan mingyu di kanan.
"Kamu inget ga? Dulu disini kita selalu gangguin si jungkook sampe nangis." Dk mulai membahas kejadian-kejadian lucu yang berkesan baginya— tidak-tidak, bagi mereka bertiga maksudnya.
Yn tertawa mengingatnya, "iya, sampe-sampe eomma marahin kita kan karena bang jungkook ngadu."
"Knp ya, suka banget dulu tu jailin dia." Kata mingyu yang di akhiri kekehan.
"Dulu kita sering banget maen bareng, kamu udh abang anggep adek abang sendiri tau." Kata dk
"Begitupun dengan abang. Abang juga udh anggep kamu adik abang sendiri, dari kecil kita main bareng, walaupun umur kita beda 3 taun, entah knp seru gitu main bareng kamu dek." Lanjut mingyu
"Bener, tapi dulu kalau ada si enu, mana boleh kita maen sama yn. Kamu tu udh kaya di culik sama dia kalau dia ada di sini."
"Bener banget tuh, kalau enu udh bawa kamu, mau dicari sampe ujung dunia pun ga akan ketemu, kaya orang ilang tau."
Yn tertawa mendengar penjelasan dari kedua teman oppanya yang sudah dia anggap sebagai abangnya sendiri. Kemudian ia mentap kedua orang itu bergantian, yang ditatap juga menatapnya balik,
Mata yn mulai memanas, tak terasa air matanya keluar,
"Makasih bang. Makasih buat bang mingyu dan bang dk. Dari kecil kita udah maen bareng, yn juga sayang sama kalian, yn udah anggep kalian jadi abang yn sendiri juga kok."
Ia menjeda kalimatnya, menarik nafas
"Yn minta maaf kalau emng dari dulu ada salah dan selalu ngerepotin, yn ga bermaksud. Pokoknya makasih yang banyak buat abang semua." Ucap yn yang diakhiri dengan senyuman manis membuat kedua laki-laku tersebut ikut terharu.
Langsung di dekapnya tubuh yn dalam pelukan mereka berdua.
"Abang janji, bakal bantuin oppa yn yang lain buat jagain kamu." Ucap mingyu
"Nado...~"
——————————————————————————
Tetep terus support cerita ini🥰🤗
Makasih juga buat kalian yang udh vote dan comment.
buat yg belum vote boleh dipencet ya tanda bintangnya dibagian bawah cerita hehehe, terimkasih semuanya🙆🏻♀️Next?
Comment and vote ya ❤️
Maap klau banyak typoo
Maap klaau jelek
Maap kalau ga jelas hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's! [BTS X NCT X SEVENTEEN] (HIATUS)
FanfictionDisaat gw punya semuanya, kakak, saudara dan teman yang selalu ada buat gw, selalu ngejagain gw, ngelidungin gw dimana pun dan kapanpun. Namun satu persatu masalah datang yang membuat gw perlahan kehilangan kebahagiaan gw. Gw mau ini selesai. Ada...