31. SMP

1.4K 172 5
                                    

Selamat membaca

"Kenapa? Kenapa dari banyak pilihan harus Ara jadi ketua nya bang?" Tanya Ara ke Mark dan Renjun yang kini memang sedang kumpul bareng anak dream lainnya tambah Sungchan dan Shotaro di ruang khusus untuk mereka.

"Ya kan kamu anak SMP harusnya, jadi lebih bisa dong ngerti." Jawab Mark sambil menyetel gitarnya yang sehabis di acak sama si Haechan. Untuk adek, kalo bukan mungkun Mark bakal ngikutin saran abangnya si Woozi buat mukul Haechan pake gitar kek abangnya mukul si bang Kiming pake gitar. Tapi sayang juga sih gitarnya.

Menghentakkan kakinya, "Tapi masa Ara yang mimpin? Jelas usia mereka lebih muda dari Ara lho bang." Jawab Ara.

"Tapi kamu kan dulu SMP di sana Ra." Jawab Mark dan di angguki oleh yang lain.

"Lagian jadi muda bukan berarti gak bisa mimpin. Kamu aja jadi ketas kan? Terus jadi osis juga." Tambah Renjun dan di angguki yang lain.

"Ya tapi kan sekarang yang jadi ketas si Jisung, aku cuma waketas bang." Jawab Ara.

Memang, karena Ara gak bisa menjabat sebagai MPK dan OSIS berbarengan, jadi Jisunglah yang jadi ketua kelas sekaligus anggota MPK.

"Ya tapi kan dulu elu yang harusnya jadi ketas. Kalo lu gak daptar OSIS juga lu yang jadi anak MPK." Jawab Jisung dan di betulkan yang lain.

"Oke intinya Ara kamu gak usah takut cuma karena usia kamu. Kalo emang dasarnya bisa mimpin, pasti umur gak akan di peduliin." Jawab Jaemin.

Menghela nafas, "Ya udah deh." Jawab Ara.

"Ara gak mau reunian sama temen lama kamu?" Tanya Jeno mengubah topik.

Berpikir sebentar, "Ara kayaknya gak punya temen di sana." Jawab Ara membuat kakaknya kaget.

"Serius?" Tanya Chenle.

"Entahlah, Ara juga ragu." Jawab Ara.

"Ada sih beberapa yang muncul di pikiran Ara, tapi entah mereka nganggep Ara temen ato gak." Lanjut Ara ragu.

Merangkul Ara, "Ututu, pasti ada Ara, walopun cuma 1 ato 2 orang." Jawab Sungchan meyakinkan Ara.

"I hope, but i don't want to expect too much." Jawab Ara.

Memetik gitarnya, "For all the times that you rained on my parade
And all the clubs you get in using my name
You think you broke my heart, oh girl for goodness sake
You think I'm crying on my own, well I ain't." Mark menyanyikan lagu love yourself milik justin bieber di temani Haechan yang juga ikut menyanyikan, cukup untuk menenangkan Ara malan ini.

"And I didn't wanna write a song 'cause I didn't want anyone thinking I still care
I don't but, you still hit my phone up
And baby I'll be movin' on and I think you should be somethin'
I don't wanna hold back, maybe you should know that
My mama don't like you and she likes everyone
And I never like to admit that I was wrong
And I've been so caught up in my job, didn't see what's going on
But now I know, I'm better sleeping on my own." Petikan gitar Mark bercampur harmonais dengan suara Mark.

"'Cause if you like the way you look that much
Oh baby, you should go and love yourself
And if you think that I'm still holdin' on to somethin'
You should go and love yourself"

---o0o---

Baru saja dia dan kelompoknya selesai mempromosikan sekolah mereka, dan kini Ara sedang berada di rooftop dengan banyak kenangan.

Park Family [SEVENTEEN × NCT 2020] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang