kejadian yang tak terduga

9.6K 252 16
                                    

Hai aku Taufan, aku itu anak yang ceria,murah senyum dan hyperaktif, aku punya kembaran, dan aku adalah kembaran yang ke-2, aku mempunyai seorang yang aku paling sayangi, dia kak hali, ya aku sayang sama kak hali, bahkan melebihi seorang saudara, and ya aku dan kak hali berpacaran.

yang aku harapkan.......hubungan ini akan terus berlanjut tanpa ada halangan yang dapat memisahkan kita.

Di suatu tempat di pulau rintis, terdapat sebuah rumah yang di huni oleh 7 kembar yang terkenal populer, semua melakukan aktivitasnya masing-masing, kecuali......

"Hehehe, ini akibatnya karena belum bangun, udah tahu dah pagi," ucap salah seorang kembaran yang terkenal jahil sedang mengeprank kakak tertuanya karena kakaknya itu belum bangun.

Dia mengarahkan sebuah balon pada kakaknya itu dan.......

DORRRR

''Eh meletop-meletop huaaaaaaaaaa" Seorang kakak terkejut karena suara ledakan balon, "hahahahahahah" Dan salah seorang hanya tertawa karena melihat kakaknya itu terkejut hampir menangis, "TAUFAANNN!" sang kakak langsung mengejar kembarannya itu dan terjadilah aksi kejar-kejaran.

"OY MASIH PAGI, JANGAN RIBUT!" ucap salah satu kembaran yang lagi masak di dapur.

"Kak Gem lagi masak apa?" tanya salah satu kembarannya yang sudah duduk dikursi makan dengan berpakaian rapi.

"Aku lagi masak nasi goreng ayam dan telur mata sapi je," ucapnya selagi memasak nasi gorengnya.

"Thorn nak tolong boleh?" ucap kembarannya yang polos tu bernama thorn yang di kenal polos itu mau membantu kakaknya itu yang terkenal kayak emak-emak:v.

"Hmm...bagaimana kalau kau tolong panggil yang lainnya untuk segera turun dan sarapan bersama?" Ucapnya pada adiknya itu.

"Ok kak gem" setelah dia berucap, dia pergi kelantai dua dan memanggil kembarannya yang lainnya.

Suasana di bilik hali

Tok-tok
(anggap aja ketukan pintu ya, masih baru soalnya)

"Bentar" ucap sang kembaran yang tertua dengan matanya yang berwarna merah darah.

"Kak hali, kalau dah selesai, langsung pergi ke ruang makan ya" ucapnya sambil bergerak ke kamar kembarannya yang lainnya.

"Ya" jawabnya singkat

"Thorn dah pergi" ucap salah satu orang yang baru saja selesai mandi, orang itu memiliki mata berwana biru safir yang jika di lihat-lihat begitu sangat indah untuk di pandang.

"Dia dah pergi, nah baju kau Taufan, biar yang lain tak curiga kalau kita berdua tidur bersama" ucapnya sambil memberikan baju sekolah yang sudah disetrika.

"Thx hali" ucapnya sambil memakai bajunya "jangan dilihat napa, gak nyaman tauk" ucapnya lagi karna kakak atau kekasihnya itu melihat dia sedang memakai baju.

"Emang kenapa kalau aku liat kau pakai baju" ucapnya santai.

"Nanti kau tegang, aku pula yang kau santap" ucapnya seperti memancing hali.

"Oh mau aku lakuin lagi seperti yang tadi" ucapnya sambil smirk penuh arti.

Taufan terdiam sejenak karena takut "ehh gak-gak, aku tak mau, maaf ya" ucapnya sambil memasang wajah sedih.

Hali pun diam dan menunggu Taufan sambil membelakangi diri untuk tidak melihat adik atau kekasihnya itu memakai baju "ya sudah cepat pakai baju kau, biar yang lain tak menunggu kita" ucapnya

Kenapa Kau Tak Mempercayaiku (Yaoi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang