Vee selalu merasa tidak nyenyak ketika tidur ditempat yang bukan miliknya. Ia terbangun dari tidurnya, terlihat anak dan adiknya sudah terlelap disampingnya. Vee melangkah membuka pintu keluar menuju loteng, tiupan angin malam membelai pipinya dengan lembut. Ia kembali menutup pintu loteng agar anak dan adiknya tidak masuk angin.
Vee mendekati pagar loteng itu dan menatap dikejauhan. Ada sesuatu yang mengganggu fikirannya saat ini.
Sekelebat gambaran-gambaran masalalu yang ia lewati bersama Lukas kembali menghantuinya. Bulir airmatanya tak lagi dapat ia bendung. Ia berusaha keras menahan suara isak tangisnya dengan menggigit bibir bawahnya. Tanpa ia ketahui, Heros si pemilik rumah memperhatikannya dalam gelap di loteng sebelah kamar yang ia tempati.Loteng yang mereka tempati hanya di pisahkan oleh pagar teralis besi yang tingginya hanya sepinggang. Dari kegelapan, Heros yang sedang duduk di kursi lotengnya terus mengamati Vee yang sedang menangis.
Vee berbalik dan bersandar pada pagar dan memegangi dadanya yang terasa sangat sesak. Ia menangis dengan suara yang tertahan. Tiba-tiba saja ponsel yang berada di saku celana kain miliknya berbunyi." Apa lagi yang kau inginkan dariku? " sambut Vee dengan suara pelan dan nada emosi yang tertahan, namun masih mampu didengar oleh Heros.
Kumohon, maafkan aku. Aku bersalah, dan aku berjanji tidak akan menghianatimu lagi. Kita bisa memulai semuanya kembali, kita akan memulainya dengan bahagia. aku janji. Bujuk laki-laki penelfon itu yang ternyata adalah Lukas.
" Aku tidak ingin mendengar lagi ocehanmu. "
Maafkan aku Vee, aku mohon. Berikan aku kesempatan untuk membuktikan bahwa aku bisa berubah. Aku benar-benar tak ingin kehilanganmu. Aku mencintaimu Vee. Kumohon beri aku kesempatan sekali lagi.
" Hentikan Lukas, aku sudah cukup terluka karna penghianatanmu. Aku tidak akan pernah memberimu kesempatan apapun. Kau tau pasti bagaimana aku. Aku adalah orang yang membenci penghianatan. Apalagi dengan alasan yang tidak masuk akal seperti katamu. Kau hanya menginginkanku karna nafsu seks gilamu, bukan karna cinta. Jika kamu memang mencintaiku, kau tidak akan menghianatiku dengan alasan bahwa aku sangat menjaga kehormatanku seperti wanita yang masih perawan. Seharusnya kamu membantuku menjaga kehormatanku, tidak memaksaku memenuhi nafsu seksmu. Dan kau tidak semestinya meragukan harga diriku. Meskipun aku seorang janda, tidak alan pernah aku memberikan tubuhku yang janda ini kepada pria yang bukan suamiku. INGAT ITU !!" Jawab Vee dengan emosi berapi-api, setelah menutup telfonnya.
Vee kembali ke dalam kamar lalu berbaring dan mencoba memejamkan matanya.****
Wanita itu berbeda dari kebanyakan wanita. ucap batin Heros mendengar ucapan Vee tadi dengan seseorang di ponsel.
" Wanita yang unik " gumamnya sambil memasang senyum mengejek. Heros memasuki kamarnya setelah menggumamkan kata-kata itu.
Didalam kamar, Heros sedang menyandarkan pinggulnya pada sebuah lemari laci yang lebih rendah dari pinggulnya itu. Sebuah bingkai photo berada di genggamannya. Heros menatap lekat pada gambar wanita dalam bingkai itu. Dia adalah Monalisa, Wanita keras kepala yang sangat Heros cintai. Saat ini wanita itu tinggal berpisah dari Heros. Heros dan Mona menikah pertamakali 6 tahun lalu. Mona adalah wanita yang suka bermain api dengan pria-pria diluar sana. Bisa digolongkan bahwa Mona adalah wanita nakal yang akhirnya mampu mendapatkan perhatian lebih dari Heros hingga akhirnya heros menikahinya. Hanya saja, dalam waktu 6 tahun ini kelakuan gila Mona makin menjadi.
Sudah tiga kali mereka bercerai dan kali ini sulit untuk rujuk. Demi rasa cintanya pada wanita bertubuh ramping dan berwajah cantik bak model ini, Heros harus menikah dengan wanita lain terlebih dahulu agar bisa rujuk kembali. Sementara Mona saat ini sudah menikah dan akan berpisah dengan suaminya saat Heros juga sudah menikah. Lalu mereka akan rujuk kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU MENCINTAI MU (End)
عشوائيSeorang wanita yang dengan rela menikahi seorang mafia demi membalas kebaikannya. Seorang mafia yang terpaksa harus menikahi wanita lain demi sebuah keharusan agar dapat kembali rujuk pada istrinya yang pertama. Lalu, apakah akhirnya kontrak satu ta...