• 15

2 1 0
                                    

v-vwote and umm comwment p-pwease ^^
T-thank youw..
.
.
.

✨HAPPY READING✨

mohon maaf readers openingnya pake cute typing ala ala gua, gua sendiri kek err gimana gitu.

Sefruit bakat terpendam yang sebaiknya dipendam saja awoakakak.

Skip.

Seperti biasa gua udah disekolah tepat pukul 7 kurang 10 menit. Kali ini ga telat kok santai. Ga bakal bersih bersih ruang musik lagi sama Jaemin haha.

Btw, tentang Jaemin, gua belom ketemu ataupun sekedar Chattingan kaya biasanya sejak kemarin sore.

Entahlah mungkin nugas, kan dia bilang tugasnya dari kemaren dulu belom dikerjain. Kemaren dulu hem serah dia.

Kayanya setelah diomelin gua dapet hidayah haha.

Seperti yang kalian tau gua ga punya temen disini, maksudnya bukan ga ada yang mau temenan, gua kan susah temenan. U know lah

Rasanya sepi banget, ngeliat orang orang pada bercanda rame gitu. Gua sebenernya udah badmood dari pagi, gara gara semalem gua tuh cape banget pas balik voli.

Gua langsung tidur jadinya, pagi nya juga badan gua pegel pegel semua.

"skalaaa"

"eh– iya?"

"ck, ngelamun mulu si" kan gua ngelamun sampe ga sadar Jaemin manggil dari tadi.

"ya maap, kenapa?" kata gua.

"kangen"

"hah?"

"malu ah, masa diulangi" kata Jaemin, sebenernya gua denger, cuma pengen godain dia aja.

"emm pa iya kangen beneran?" tanya gua.

"ya iyalah, kalo ngga ngapain bilang?" lah bener juga. Tapi kan bisa aja boong, eh gatau ah.

Gua cuma ber-oh ria. "kenapa si, kok jutek?" tanya Jaemin.

"badmood aja dari semalem" jawab gua sambil goleran di meja.

"cerita.. " kata Jaemin. Cerita ga ya, cerita aja deh.

"cape, gapunya temen" kata gua singkat

"kenapa semalem ga ngechat aja? Atau telpon kan bisa" kata Jaemin. Saking capenya ga kepikiran.

Males ah sumpah ya, ga mood banget

"ga buka hp, lu nya juga ga ngechat"

"oh iya kemarin gua kerumah sepupu" kata Jaemin.

Gua negakin badan, "sepupu lu cewe apa cowo?" tanya gua, nanya doang si.

"cewe" kata Jaemin dengan komuknya yang senantiasa menggemaskan.

"jangan modus loh" kata gua sambil natap dia intens

"kenapa?"

"boleh nya sama gua doang" Ah mboh lambene rak iso di kontrol.

"buat apa modus kalo udah punya Skala?"

Lah gua jadi keinget kejadian kemaren. Pas bakar bakar, sengaja ga cerita dulu, maunya cerita ke Jaemin aja, walaupun kalian akhirnya tau juga. Dasar gua

[✔️] HI, BYE JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang