Setelah pintu tertutup dengan rapat dari luar oleh Nathan. Jason dan Sheina masih berpelukkan mereka masih belum berbicara apapun hanya ada air mata yang menetes.
" Shei, " kata Jason sambil membelai rambut panjang Sheina.
" please, jangan ngomong apa-apa dulu Je. Saat ini aku cuma mau meluk kamu, " kata Sheina yang mulai sedikit tenangan.
Jason menuruti mau Sheina, dia merasakan saat ini Sheina sedang ingin berada di dalam pelukkan nya. Setelah beberapa menit berpelukkan tanpa berkata-kata Sheina mulai membuka pembicaraan dan melepaskan pelukkan nya.
Sheina menatap Jason lekat, begitupun dengan Jason menatap Sheina sambil mengenggam tangan Sheina erat.
" aku kangen, " kata Sheina membuat Jason tertegun.
Untuk pertama kali nya Jason merasa biasa aja saat Sheina berkata seperti itu.
' kenapa dengan gue? Kenapa saat Sheina bilang kangen gue cuma biasa aja? Padahal biasa nya itu bikin hati gue bergetar dan bahagia. '
Kata Jason dalam hati.
" Je, aku mau kita bisa kembali kayak dulu. Sebelum ada Crystal yang kembali datang di kehidupan kamu, apa itu bisa Je?, " tanya Sheina.
Jason terdiam, ekspresi nya berubah ada raut keraguan di sana. Jason tertunduk tak lagi menatap Sheina walaupun dia masih menggenggam tangan Sheina.
Sheina yang melihat Jason sangat berat untuk menjawab pertanyaan nya hanya bisa menarik nafas panjang, ada perasaan nyesek yang teramat di dalam hati nya. Dia yakin kali ini dia akan kecewa lagi, tapi dia gak mau nyerah dia meyakinkan hati nya kalau dia pasti bisa membuat Jason mencintai nya secara utuh.
Tanpa terbagi lagi dengan wanita lain, tanpa harus ada air mata kesedihan lagi.
" apa-aku-bisa-dapatin Jason aku kembali Je?, " tanya nya pelan dan terbata sambil meneteskan air mata kembali.
Jason semakin tertunduk tanpa mampu menjawab apa pun.
" jawab Je, aku mau denger jawaban iya dari kamu!!, " kata Sheina dengan nada tinggi sambil terisak.
Jason menatap Sheina, " Shei, aku...., "
Jason tidak sanggup meneruskan kata-kata nya.
" please, kembaliin Jason aku yang dulu ke aku, " kata Sheina memohon sambil tangan nya di satukan di depan dada nya, tanda dia memohon ke Jason.
Hati Jason hancur melihat Sheina seperti ini, tapi jujur perasaan cinta nya untuk Crystal kembali muncul akhir-akhir ini.
Jason merasa ini juga gak adil untuk Crystal, apalagi sudah lama Crystal menyimpan hati nya untuk Jason tanpa mau di isi lagi oleh orang lain.
Pengorbanan Sheina dan Crystal sama-sama besar untuk Jason, ini lah yang membuat Jason bingung. Apalagi janji nya untuk membahagiakan Crystal selalu membayangi nya akhir-akhir ini.
" please, " kata Sheina dengan suara parau sambil berlinang air mata.
Jason terdiam dengan mata yang berkaca-kaca.
" aku belum bisa memutuskan apa-apa Shei, " jawab Jason hati-hati.
Sheina menggeleng, " enggak, aku yakin kamu bisa. Jason aku pasti bisa, Jason aku lebih sayang sama aku, lebih cinta sama aku, aku yakin itu!!!, " kata Sheina emosi.
" Shei tenang, kasih aku waktu yah, " kata Jason.
" sampai kapan? Sampai kapan aku ngasih kamu waktu?! Sampai kapan Je?!!, " tanya Sheina.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY JE, THAT SHOULD BE ME (TAMAT)
RomansaCerita ini menceritakan tentang seorang selebgram dan seleb tiktok yg sangat di gandrungi banyak wanita, dia adalah Jason William Winata. Akibat dia sangat populer banyak wanita yang mengejar-ngejar nya dan pada saat dimana dia berada di kota baru...