👑
"Oke, kalo gitu latihan hari ini selesai. Ayen jangan lupa, kamu urus biaya sama Lia ya, buat seragam sama atribut. Li, cari bahannya kalo bisa yang kayak tahun kemaren ya?"
"Iya kak!" Serempak Ayen sama Lia.
Tim padus niatnya bakal ikut lomba lagi buat festival tahunan kota, jadi mereka nyiapin seragam baru. Pas banget Ayen bendahara dan kali ini Lia yang dipercaya buat ngurus atribut.
"Jadi kan hari ini?" Tagih Yuna. Geng padus udah janjian mau karokean lepas latihan hari ini.
"Jadi, yuk!" Sahut Han.
"Lo ikut ngga, Li?" Tanya Seungmin.
Lia nengok jam sebentar, "Ikut kok, masih lama"
"Yaudah yuk, gece biar ga kemaleman"
"Lah, lo ikut? Katanya ada janji sama cewek lo?" Yuna bingung waktu Ayen ikut nyaut.
Soalnya pas janjian dua hari lalu, cuman Ayen yang langsung bilang ngga bisa."Ngga jadi" jawab Ayen singkat.
Muka Ayen rada asem, sebaliknya, dalam hati Yuna seneng bukan main.
Mereka berlima langsung ke tempat karoke yang biasa mereka datengin. Tempatnya emang strategis, deket sama mall. Di sekeliling tempat itu juga banyak kafe dan tempat nongkrong enak. Kalo udah capek nyanyi-nyanyi, mereka tinggal melipir. Harganya juga pas dikantong pelajar, makanya tempat itu jadi spot favorit mereka.
Begitu sampe, mereka langsung masuk buat sekedar nge-cup tempat dulu, karena biasanya jam pulang sekolah begini rame sama anak sekolah. Takut ngga kebagian.
Tepat sebelum masuk tempat karoke, Ayen tiba-tiba berenti.
"Kalian masuk duluan deh, tampatin. Gue beli kopi dulu," katanya sambil melongos.
Yang lain ngga peduli, toh di dalem juga banyak minuman kalo mereka mau.
Untungnya masih ada yang kosong, dan mereka ngga tanggung-tanggung ngerental sampe 3 jam.
Dan belom apa-apa, Han sama Yuna udah rebutan remot pengen duluan.
"Kapan sih, hidup ini damai?" Keluh Seungmin.
Untungnya, disela-sela keributan itu hape Yuna bunyi.
"Yuna, nyokap lo nih, nelfon!" Seru Lia.
"Tuh nyokap lo tuh!" Remot itu sepenuhnya di tangan Han sekarang.
"Ish! Pokoknya satu lagu, abis itu gantian!"
Kesel Yuna dan langsung keluar buat ngangkat telfon.Beres nelfon, niatnya Yuna langsung masuk lagi. Tapi dia justru ngeliat Ayen di beranda kafe sebelah, sama Yejin—pacarnya.