Chapter 1 : Baik dan Kejam (1)
Aku berhasil membersihkan pikiranku tentang akhir Fiona yang mengerikan dan masa depanku yang akan datang.
Saat ini, Count Green memanggil seluruh keluarga, termasuk aku, ke ruang tamu. Sekali lagi, aku terjebak dalam situasi yang buruk. Bisa dikatakan, aku mungkin akan dipukuli dengan tongkat.
"Semua orang tahu bahwa akhir-akhir ini, situasi perang tidak baik."
Seperti yang diharapkan, ekspresi muram Count Green mencerminkan kata-kata yang keluar dari mulutnya.
"Kemarin di Istana Kekaisaran, sebuah perintah dibuat untuk keluarga kita. Kita harus mengirim seorang penyihir untuk pergi ke bagian depan wilayah utara. "
Tiba-tiba, saudara-saudaraku di ruang tamu menjadi berisik. Bagaimanapun, aku mengangguk dengan tenang. Jika tebakanku benar, garis waktu saat ini adalah sekitar enam tahun sebelum perang asli dimulai.
Di dunia ini, perang, daripada sebuah konflik antar bangsa, adalah pertarungan antara kekuatan jahat dan manusia. Iblis yang dipimpin oleh naga terkutuk, dan untuk memblokir serangan mereka, orang-orang yang bisa bertarung-tentara bayaran, penyihir, ksatria, dll-berpartisipasi dalam perang. Mungkin selama periode terakhir ini, kekaisaran berada dalam situasi yang tidak menguntungkan karena durasi perang telah didorong untuk waktu yang lama.
...... Jika kamu bertanya kepadaku di kehidupan masa laluku tentang mengapa Fiona tidak memiliki mimpi atau harapan dalam novel fantasi roman ini, sejujurnya, itu hanya untuk membuat para karakter utama menonjol.
Sinopsis jalan ceritanya kira-kira seperti ini. Di dunia ini, semakin banyak manusia yang sekarat dalam menghadapi naga dan monster terkutuk. Kejadian pada orang-orang ini terjadi sampai pemeran utama pria dan wanita datang menyelamatkan mereka semua dari retribusi ini. Mereka tampak seperti komet. Seperti itu.
"Karena itu, salah satu dari kalian harus ikut perang di bagian depan wilayah utara." Count Green berkata dengan muram.
Kata-kata "ikut perang" yang keluar dari ayahku menambah kegelisahan saudara-saudaraku yang berkumpul di ruangan ini.
"Ayah, ini perang. Apakah kita benar-benar pergi?"
"Ya Tuhan...."
House of Green adalah salah satu keluarga penyihir kekaisaran. Jadi ketika keadaan menjadi lebih buruk, wajar jika Istana Kekaisaran meminta dukungan dari keluarga yang ada. Pertanyaan terbesarnya adalah, siapa sih yang ingin pergi berperang?
Setiap orang adalah anak dari keluarga bangsawan. Mereka adalah orang-orang yang tumbuh dengan baik dan dimanjakan; bahkan aku, Fiona, tidak pernah melakukan pekerjaan rumah. Jangankan berperang. Jika seseorang mencoba ikut perang yang sudah lama berlangsung, dengan pelatihan yang tidak memadai, mereka tidak akan bisa bertarung dengan baik. Count Green, yang tahu kebenaran masalah ini lebih baik dari siapa pun, tersenyum palsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETEMU ML DI MEDAN PERANG?!
Fantasía[ɴᴏᴠᴇʟ ᴛᴇʀᴊᴇᴍᴀʜᴀɴ] 𝓘 𝓑𝓮𝓬𝓪𝓶𝓮 𝓣𝓱𝓮 𝓦𝓲𝓯𝓮 𝓸𝓯 𝓣𝓱𝓮 𝓜𝓪𝓵𝓮 𝓛𝓮𝓪𝓭 내 남자 주인공의 아내가 되었다 --------- Aku memiliki tubuh "Fiona", penjahat terakhir yang jiwanya dijatuhi hukuman penderitaan abadi setelah kematiannya yang mengerikan di tangan...