[3] Chapter 1 : Baik dan Kejam (2)

220 44 0
                                    

Chapter 1 : Baik dan Kejam (2)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 1 : Baik dan Kejam (2)

Heilon adalah keluarga perwakilan Kekaisaran, yang telah mempertahankan wilayah utara untuk waktu yang lama. Kepala keluarga Heilon adalah Duke Abel Heilon dan dia dikenal sangat tangguh dan tanpa ampun. Sama seperti komandan yang mengemudikan garis depan.

Ya, ini juga setting yang aku tulis.

.... Dan sekarang, aku dipaksa oleh orang tua dan kakakku untuk pergi ke wilayah utara yang diperintah oleh Duke Abel Heilon yang kejam itu.

"Aku menggali kuburanku sendiri...."

Begitu aku tiba di wilayah utara, tempat pertama yang kukunjungi adalah kastil Duke Heilon. Seperti halnya anggota keluarga Heilon, kastil itu memberikan tekanan yang luar biasa. Di luar, itu mirip dengan Kastil Iblis dalam cerita. Itu sangat besar dan memiliki menara dan dinding yang menjulang tinggi yang tampak seperti pegunungan.

"Ha .. hidupku." Mulai sekarang, aku akan sendirian, aku bisa menebak bahwa pekerjaan baru ini tidak akan mudah. Aku yakin bahwa beban kerja yang akan aku terima akan menjadi beban yang berat. Tidak, mungkin sebelum itu terjadi, aku akan ditendang keluar karena mereka tidak membutuhkan seorang anak kecil. Ya, tentu saja, aku hanyalah anak yang tidak berguna.

Dalam ceritanya, Duke Abel Heilon merupakan peran pendukung yang penting. Lebih tepatnya, dia adalah pembantu protagonis laki-laki, Sigren. Dia cukup populer di kalangan pembaca sebagai karakter paruh baya hebat yang membantu karakter utama di setiap momen penting. Di awal buku, dia digambarkan berusia akhir 30-an. Tapi sekarang, karena itu enam tahun sebelum dimulainya buku, dia kira-kira berusia awal 30-an.

Jika suatu masalah muncul, karena kedekatannya dengan mereka, takdir Abel akan selalu berpihak pada karakter utama. Tapi sebenarnya, kepribadiannya hanya omong kosong. Sekarang, karena jauh lebih muda dari garis waktu asli cerita, dia benar-benar berada dalam fase terliarnya.

Aku bertanya-tanya apakah aku, Fiona, yang akan menjadi sang penjahat, bisa menangani karakter yang mengerikan itu.

"Lewat sini."

Ksatria yang membimbingku di dalam kastil berhenti. Aku melihat ke pintu di depanku. Itu membayangiku, di depannya aku hanyalah seorang kurcaci. Aku yakin ke mana pintu ini akan membawaku; itu pastinya menjadi pintu masuk ke ruangan tempat aku akan bertemu sang Duke.

"Buka pintunya." Ksatria yang memimpin aku memberi perintah kepada dua tentara yang tampaknya adalah penjaga pintu. Saat kedua tentara itu mendorong pintu besar itu, pintu itu terbuka perlahan dengan derit keras. Aku berkedip perlahan pada pemandangan yang terjadi sebelumnya.

Interior ruangan bagian dalam terbuat dari batu keras yang telah diukir. Kemegahan ruangan memancarkan keindahan. Namun, secara keseluruhan terasa dingin. Ada seorang pria muda duduk di kursi besar di tengah ruangan. Pria yang tampak muda itu memiliki rambut seputih salju dan mata biru seperti es. Wajahnya sendiri cantik, yang akan sangat mengesankan dirinya sendiri di benak seseorang. Anehnya, wajah itu memberikan perasaan seorang perwira intel yang cerdas daripada seorang pejuang yang kuat. Namun, dia memang memberikan tekanan yang menakutkan sebagai seseorang yang memerintah wilayah utara yang kasar.

KETEMU ML DI MEDAN PERANG?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang