Chapter 1 : Baik dan Kejam (4)
Dari melakukan perjalanan jarak jauh antara rumah besar keluarga Green ke kastil Heilon Abel, aku, yang telah melakukan perjalanan sejauh itu, akhirnya berhasil tidur nyenyak. Dua hari setelah kejadian itu, dan bertemu dengan Abel dan Jeron untuk pertama kalinya, aku telah pulih sepenuhnya dari kelelahanku.
Secara kebetulan, atau mungkin tidak, pada saat aku bangun, Abel memanggilku.
"Nak, sekarang kesempatanmu. Saatnya membuktikan apa yang kamu katakan di sini. Tentu saja, kamu tidak menggertak kan?"
Di pagi hari, dengan kilatan cahaya yang bersinar dari panel-panel buram warna-warni, di sisi aula, aku menemukan Abel memelototi diriku dengan merendahkan. Pria ini sepertinya tidak tidur sama sekali. Saat dia melihatku, dia dengan angkuh memanggilku, meskipun bertentangan dengan interpretasiku, aku yakin ribuan wanita akan jatuh cinta padanya saat mendengar suaranya. Hanya... sayangnya, mereka bukan targetnya. Ketidaksukaan itu ditujukan kepadaku.
Namun, meskipun Abel adalah karakter yang kubuat sendiri, kata-katanya tidak berpengaruh padaku. Selain itu, semakin aku mengamatinya, aku perhatikan bahwa kecuali wajahnya, sebenarnya tidak banyak yang bisa dilihat. Terutama kepribadiannya... ah, kenapa aku menciptakan pria seperti itu?
Hampir tidak bisa menahan kuap, aku mengucapkan satu pernyataan kepatuhan. "Saya mengerti." Tubuh Fiona masih muda. Tak perlu dikatakan bahwa setelah bangun pagi-pagi sekali, dan meskipun sudah cukup tidur, dia masih cukup goyah. Bagaimanapun, siapa yang tidak ingin lebih banyak tidur? Aku melirik Abel dengan cepat, sebelum kembali menatap kakiku. Matahari yang baru saja terbit memancarkan sinar hangatnya yang pertama dari panel kaca. Aku melangkah ke kolam cahaya berbentuk berlian di lantai. Betapa cantiknya, bahkan tanpa melihat ke atas, orang bisa tahu betapa rumit dan anggunnya bangunan itu; semuanya berkualitas tinggi, bahkan papan lantai.
Melihatku terlihat begitu santai, Abel tertawa. "Apakah kamu tidak takut?"
Mendengar nada mengejeknya, aku dengan tidak antusias menjawab balik. "Bahkan jika aku takut, apa gunanya?"
Sejujurnya, aku tidak khawatir sedikit pun. Maksudku, meskipun aku dulu hidup di era sains, abad ke-21 yang memungkinkan aku memiliki gaya hidup paling nyaman dan mudah, dan kemudian terlempar ke dunia fantasi abad pertengahan ini, aku tahu masa depan Fiona. Pengetahuan itu, berada di tanganku, adalah kartu as-ku. Meskipun tidak ada teknologi—internet, aku memiliki cheat yang tidak dimiliki orang lain di dunia ini. Itu, dan aku juga penulisnya, berarti aku bisa menavigasi tempat apa saja di dunia ini.
Jika aku takut... yah, mengingat situasiku saat ini, itu sama sekali bukan pilihan.
"Asal kamu tahu, untuk referensi, aku akan pergi denganmu. Namun, bukan tugasku untuk melindungimu. Kematianmu bukanlah tanggung jawabku. Kamu mengerti apa yang kukatakan, kan? Itu artinya kamu bisa mati."
KAMU SEDANG MEMBACA
KETEMU ML DI MEDAN PERANG?!
Fantasy[ɴᴏᴠᴇʟ ᴛᴇʀᴊᴇᴍᴀʜᴀɴ] 𝓘 𝓑𝓮𝓬𝓪𝓶𝓮 𝓣𝓱𝓮 𝓦𝓲𝓯𝓮 𝓸𝓯 𝓣𝓱𝓮 𝓜𝓪𝓵𝓮 𝓛𝓮𝓪𝓭 내 남자 주인공의 아내가 되었다 --------- Aku memiliki tubuh "Fiona", penjahat terakhir yang jiwanya dijatuhi hukuman penderitaan abadi setelah kematiannya yang mengerikan di tangan...