[7] Chapter 1 : Baik dan Kejam (6)

219 46 4
                                    

Chapter 1 : Baik dan Kejam (6)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 1 : Baik dan Kejam (6)

Sekitar sebulan telah berlalu sejak aku berhasil memenuhi syarat untuk tinggal di kastil Heilon sebagai penyihir.

Sejak kejadian hari itu, gelarku telah berubah dari 'Lady Fiona' yang sederhana menjadi 'Prodigy Magician Lady'. Sepertinya adegan pelepasan petir yang tiba-tiba; dengan ledakan yang menggema dan tanda hangus yang tersisa di dinding batu abu-abu telah cukup mengesankan mereka untuk benar-benar melaksanakan proposal untuk mengubah gelarku.

Juga, karena tidak ada anak lain di kastil ini, semua karyawan cukup menyayangiku. Mereka memberiku makanan ringan setiap kali mereka bertemu denganku. Kantongku selalu penuh dengan makanan ringan dan itu membuatku terlihat seperti salah tupai yang selalu menimbun makanan selama musim dingin. Yah, itu bukan hanya karena aku anak satu-satunya. Abel sempat memberikan pesanan khusus kepada seluruh karyawan karena tubuhku yang sangat kecil dan kurus. Dia telah memerintahkan mereka dengan angkuh. "Dia terlalu kecil untuk anak tiga belas tahun. Beri dia makan."

Itu tidak menggangguku sedikitpun. Bahkan pikiran tentang makanan enak membuatku bahagia.

"Jeron, kemarilah, aku akan memberimu permen." Aku menempatkan permen berwarna cerah di tengah telapak tangannya saat dia berjalan di aula. Seperti zombie, dia tampak kuyu dan kurus. Dia sangat kurus sehingga aku benar-benar yakin—tersembunyi di balik kain hitam pakaiannya, tulang rusuknya menonjol, mirip dengan xylophone. Sudah jelas kalau Jeron disiksa oleh Abel. Ajudan yang malang.

"Oh. Terima kasih." Jeron tersenyum padaku kelelahan, kerutan di sekitar matanya semakin bertambah. Aku menyeringai lebar.

"Kamu ingin pergi kemana?"

"Aku menuju ke tembok keempat. Aku mendengar ada serangan pagi ini."

"Oh begitu."

Monster-monster itu terus berdatangan tanpa henti, tidak membiarkan jeda sedikutpun. Mereka menyerang siang dan malam. Berbagai laporan berdatangan mengenai keadaan tembok kedua yang terletak di wilayah utara. Meskipun keadaan buruk di bagian tersebut tampaknya telah membaik, sisanya berada dalam kesulitan yang mengerikan. Menatap kegilaan di sekitarku di semua sisi, aku merasa lelah. Apakah ini benar-benar akan bertahan hingga awal cerita aslinya, selama enam tahun yang panjang?

"Untuk berjaga-jaga, aku akan ikut denganmu."

"Apakah itu tidak apa-apa?" Jeron menanggapi dengan cemas.

Aku menepuk dadaku seolah-olah untuk mengingatkannya siapa sebenarnya aku dan kemampuan apa yang aku miliki. "Tentu saja tidak masalah!"

Aku sempat curiga bahwa Jeron khawatir aku trauma dengan peristiwa yang telah terjadi—mengira kunjungan ke medan perang akan menjadi pemicu dan menyebabkanku teringat pemandangan mengerikan yang pernah aku saksikan di sana tiga minggu lalu. Sayangnya, itu tidak bisa dihindari. Daripada melihat monster mati, tubuh prajurit yang tak bernyawa itu lebih menyedihkan. Faktanya, untuk waktu yang singkat, setelah aku mengalahkan monster tiga minggu lalu, aku berlarian di sekitar medan perang mengikuti Abel sambil memegang jubahnya dengan erat. Tentu saja, tidak seperti Jeron yang khawatir seperti induk ayam ketika melihatku bersikap seperti ini, Abel menertawakanku. Namun, setelah tawanya yang parau berhenti menjadi tawa kecil, dia mengangkatku dan menggendongku berkeliling dalam pelukannya.

Membayangkannya melakukannya lagi dalam pikiranku, membuatku merasa sedikit jengkel.

"Kalau begitu, apakah kamu akan merahasiakannya dari Duke?"

"Tentu saja."

Untuk beberapa alasan yang benar-benar tidak bisa kupahami, Abel sangat suka menggangguku. Namun, dia tidak akan tahan jika orang lain melakukan hal yang sama. Sejujurnya, dia sangat aneh. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku tidak dapat memahami pikirannya.

"Baiklah, ayo pergi."

"Ayo pergi," jawabku dengan percaya diri.

Segera setelah itu, aku sedikit menyesali apa yang terjadi.

***

Tembok keempat adalah gambaran kehancuran. Diserang sejak dini hari, campuran mayat tentara dan iblis berserakan di medan perang seperti lalat. Udara terasa panas saat api beterbangan ke mana-mana. Bau tengik dari daging yang terbakar menjalar sampai ke puncak benteng.

Itu tidak terlalu menggangguku. Setelah melihat pemandangan ini sekali lagi, aku merasa agak terbiasa.

Karena serangan yang sangat ganas saat fajar, para prajurit ditugaskan untuk bekerja dalam kelompok yang terdiri dari tiga orang untuk efisiensi. Ada banyak yang harus dilakukan sebelum gelombang kekuatan berikutnya menyapu kami. Mereka membersihkan daerah itu sebisa mungkin—beberapa membakar mayat iblis dan yang lainnya mengangkut tentara yang terluka dan tubuh rekan mereka yang meninggal ke tempat yang aman. Mereka akan mengembalikan tubuh mereka ke keluarganya masing-masing, tanpa semangat yang mereka tinggalkan pada orang yang mereka cintai. Selain itu, tentara berdatangan dari tembok lain untuk membantu membentengi daerah tersebut karena sekarang kekurangan tenaga. Kondisi kacau balau perlahan terkendali.

Jeron dengan tenang berjalan melewati medan perang yang penuh sesak, berhenti di depan kelompok tentara yang berbeda, menanyakan apakah ada yang mereka butuhkan.

Meskipun aku mencoba untuk mengikutinya berkeliling, kaki-kaki kecilku tidak bisa mengimbangi kecepatan langkahnya. Aku kehilangan jejak jalan yang dia ambil, terutama dalam kekacauan di medan perang. Saat aku tak sengaja menabrak salah satu prajurit, sosok Jeron menghilang ke lautan tentara.

Aku melihat sekeliling, lalu menghela napas dalam-dalam saat aku bangun, mengusap kotoran yang menempel padaku saat aku jatuh. Aku memilih untuk tidak mengejar Jeron, mengetahui kami tidak berada dalam situasi di mana dia bisa menggendongku sambil melakukan semua tugasnya dengan benar. Selain itu, dia tidak seperti Abel, menggendongku akan sangat membebaninya.

Nah, jika aku tidak bisa berada di sampingnya, aku bisa melakukan sesuatu yang lain. Aku bisa menggunakan kekuatanku untuk membantu tentara membakar sisa-sisa monster yang mati.

Saat aku mendekat, aku mengenali beberapa wajah yang familiar. Tentara dari kunjungan terakhirku tiga minggu yang lalu menyambutku dengan anggukan.

"Magician."

"Aku akan membakar tubuhnya."

Setelah menyatakan niatku, aku berkonsentrasi sejenak. Dengan jentikan elegan di pergelangan tanganku, api kelaparan muncul di beberapa mayat iblis yang tersebar di tanah dekat sini seperti boneka yang dilempar sembarangan di tengah amukan amarah. Para prajurit yang berdiri menyaksikan pemandangan itu menjauh pergi ke berbagai arah setelah menatapku dengan mata penuh kekaguman dan rasa hormat.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KETEMU ML DI MEDAN PERANG?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang