Chapter 1 : Baik dan Kejam (7)
Ketika aku sedang mencari mayat monster lain, mataku melihat tubuh yang lebih kecil dari tentara lain.
Tidak mungkin, apakah itu anak kecil?
Ketika aku mendekat, sosok itu sepertinya adalah seorang anak laki-laki, kira-kira seusiaku. Dia berbaring meringkuk di tanah tanpa bergerak. Daripada mengenakan seragam, dia berpakaian dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan warna hitam polos, terbukti bahwa dia bukanlah seorang tentara, melainkan orang biasa.
"Aku berharap kau dapat beristirahat dengan damai ..." Aku menyatakan belasungkawa, menghela nafas yang dalam dan melankolis. Meskipun aku terlihat seperti anak kecil di dunia ini, pikiranku adalah pikiran orang dewasa. Aku telah menjalani satu kehidupan, jadi aku tahu apa yang aku lakukan tetapi anak laki-laki ini berbeda. Dia hanyalah seorang anak kecil. Fakta bahwa dia telah meninggal di usia yang begitu muda membebani hatiku.
"Ugh, uh ......."
Tiba-tiba, tubuh itu bergetar sambil mengerang.
"AHH!" Aku takut, tidak mampu berkata-kata selain jeritan mengerikan yang keluar dari tenggorokanku. Lututku terasa seperti jelly saat aku jatuh ke tanah yang keras. Pikiranku memutar ulang apa yang telah terjadi berulang kali dalam pikiranku—tubuh itu mengeluarkan suara. Aku meletakkan telapak tanganku di tanah di bawahku, yang sedikit basah karena darah. Aku tidak tahu mayat bisa menanggapi seseorang di dunia ini. Tentu saja, dunia ini berbeda dan penuh dengan fantasi....
Pemahaman tiba-tiba menyadarkanku.
"Tunggu! Dia belum mati. Anak laki-laki ini masih hidup! "
Segera setelah aku tersadar dan memahami bahwa bocah lelaki itu masih bernapas, aku berteriak minta tolong, meminta siapa saja yang bisa membantuku.
"Di sini, ada yang selamat!"
Setelah berteriak mendesak, sambil menunggu tentara datang, aku memeriksa tubuhnya. Sepertinya dia mengalami cedera di satu sisi perutnya. Jadi, aku berusaha membalikkan tubuhnya, memastikannya lambat dan hati-hati. Untungnya, kelopak mata bocah itu berkibar dan terbuka perlahan. Dia sadar!
Aku menepuk pipi anak laki-laki itu dan berbicara dengannya dengan nada cepat tapi tenang... "Bisakah kau mendengarku? Seharusnya sudah oke sekarang. Jangan panik, aku di sini untuk membantumu."
"Siapa... kamu..."
Mata biru-abu-abunya menatapku tidak fokus. Optimisme tumbuh dalam diriku seperti sekuntum bunga di tanah yang subur. Jika dia menunjukkan kesadaran sejauh ini sekarang, ada kemungkinan besar dia bisa bertahan. Dia mungkin hidup—pikiran itu bergema di kepalaku seperti dering bel.
Meski berlumuran darah dan kotoran, bocah itu tampak cantik saat dilihat lebih dekat. Dia memiliki rambut gelap seperti bayangan dan mata biru-keabu-abuan yang meskipun kabur karena kesakitan, mengingatkanku pada hujan sebelum badai petir. Dia tidak diragukan lagi tampan, dia pasti lebih tampan ketika dia sehat. Mengapa seorang anak yang sangat cantik seperti ini ada di sini?
KAMU SEDANG MEMBACA
KETEMU ML DI MEDAN PERANG?!
Fantasy[ɴᴏᴠᴇʟ ᴛᴇʀᴊᴇᴍᴀʜᴀɴ] 𝓘 𝓑𝓮𝓬𝓪𝓶𝓮 𝓣𝓱𝓮 𝓦𝓲𝓯𝓮 𝓸𝓯 𝓣𝓱𝓮 𝓜𝓪𝓵𝓮 𝓛𝓮𝓪𝓭 내 남자 주인공의 아내가 되었다 --------- Aku memiliki tubuh "Fiona", penjahat terakhir yang jiwanya dijatuhi hukuman penderitaan abadi setelah kematiannya yang mengerikan di tangan...