Bab 294: Penerimaan Dingin
.
.Yi Tong berpikir bahwa Jiang Shuxuan akan terkejut, tetapi Jiang Shuxuan hanya menganggukkan kepalanya tanpa ada perubahan yang terlihat dalam ekspresinya, dan melambaikan tangannya dengan ringan untuk menyuruhnya pergi.
Setelah Yi Tong pergi, Jiang Shuxuan mengeluarkan ponselnya. Sudut mulutnya berubah sedikit, dan sebuah pesan masuk dari Gu Xiqiao saat dia menatap teleponnya- [Kakak Jiang, tetua agung berkata mereka ingin mengadakan pesta perayaan untukku.]
Jiang Shuxuan segera membalasnya- [Apa yang kamu katakan tentang itu?]
Jawabannya sama cepatnya- [Aku mengatakan kepadanya bahwa aku sangat sibuk, dan tidak punya waktu. Apa aku tidak sopan melakukan itu?]
Jiang Shuxuan secara praktis bisa melihat ekspresi bingung dan terkejut di wajah tetua agung itu ketika dia menjawabnya dengan kata-kata- [Tidak apa-apa, mereka hanya punya terlalu banyak waktu luang.]
***
Di luar pintu, Yi Bing sedang melihat ke arah Yi Tong, yang tampak seperti masih berusaha keluar dari keadaan linglung. "Yi Tong, apa yang barusan kau katakan?"
"Kubilang, Nona Gu telah menembus lantai 80." Nada suara Yi Tong serius, meskipun ada sedikit hambatan dalam suaranya ketika dia berbicara.
"Lantai 80, begitu." Suara Yi Tiao bergema dari samping, dan dia meletakkan tangannya di pintu, akan mengetuk ketika dia membalikkan punggungnya. "Tunggu, apa? Berapa lantai? "
"80 lantai." Yi Tong mengulangi dengan sabar.
Tangan Yi Tiao gemetar, hampir menjatuhkan dokumen di tangannya. "Dia baru berusia 19 tahun, dan dia sudah mencapai lantai 80. Jenius ini tidak jauh dari bos besar, kan? "
Menjadi bawahan Jiang Shuxuan, mereka jelas menyadari kekuatan pria itu. Ketika dia masih muda dia sudah menjadi terkenal dan kekuatannya sebanding dengan mereka yang ditempatkan di sepuluh besar Daftar Peringkat Surga dan Bumi.
Bakat di dunia seni bela diri kuno yang bisa mencapai lantai 70 sebelum usia dua puluh sudah cukup langka, apalagi lantai 80. Gu Xiqiao masih muda, dan dengan bakatnya, bukan tidak mungkin untuk menembus lantai 100 dalam hidup ini!
Jika dia benar-benar berhasil menembus lantai 100 ... Yi Tong dan yang lainnya saling memandang, melihat keterkejutan di mata satu sama lain.
Setelah terdiam beberapa saat, Yi Tiao tiba-tiba teringat sesuatu yang serius. "Ngomong-ngomong, bukankah kita mengatakan bahwa kita akan bertemu dengan Pasukan Perdamaian terakhir kali? Aku sudah tahu di mana mereka. "
"Dimana?" Mata Yi Tong berbinar. Gu Xiqiao terlalu jauh darinya sekarang, tapi dia masih cukup tertarik dengan Pasukan Perdamaian.
Terutama setelah dia mengetahui bahwa sekelompok orang ini telah meratakan ego tetua, yang membuatnya semakin tertarik untuk mengenal orang-orang ini. Mereka menghirup udara segar dibandingkan dengan dunia seni bela diri kuno yang menyesakkan!
Yi Tiao tersenyum misterius setelah mendengar kata-kata Yi Tong. "Mereka ada di dunia seni bela diri kuno."
"Apa?" Yi Bing menyipitkan matanya. "Mungkinkah... Istana Perdamaian itu?"
"Betul sekali." Yi Tiao menganggukkan kepalanya. "Mereka di lingkaran kelima!"
"Tidak mungkin, itu di lingkaran kelima. Tidak ada satupun energi spiritual di area itu, kenapa mereka memilih lokasi seperti itu? " Yi Tong bingung. Dia berpikir bahwa tetua akan mengatur tempat yang lebih cocok untuk mereka, setidaknya lokasi dengan lebih banyak chi dan energi di daerah tersebut. Meskipun tidak di tengah, mereka setidaknya akan berada di lingakaran kedua, tapi mereka berada di lingkaran kelima?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
ФэнтезиHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...