Keesokkan harinya,ara harus pergi menemui ketua ekskul musik.meski Doyoung si kutua ekskul musik telah melarang nya dan menyuruh nya untuk istirahat,naman bukan ara namanya kalau tidak keras kepala.Hari ini adalah hari Libur dan biasanya anggota ekskul musik akan latihan menggunakan hari Sabtu itu sebagai hari latihan mereka.
"Ma..af .gue telat"
"Astaga,lo itu habis sakit ra masa harus ikut latihan hari ini"
"Gak gak papa kak,aku udah sembuh kok.orang cuman sakit perut doang"
"Beneran gak papa"
"Iyaaa gak papa,Btw kata Nara ,gue mau diikutin lomba yah?"
"Ohhh...itu.bukan lomba juga sih tapi ini untuk acara pensi.and lo dan Renjun harus tampil duet buat acara pensi nanti"
"HAH!!"
"Loh kok kaget"
"Ishh..masa sama dia sih kak,gak ada yang lain apa?"
"Soalnya yang suaranya paling bagus itu yah si Renjun"
"Yah...kan ada si Hyunjin,ada si Seungmin,ada si vernon.kok Renjun sih"
"Mereka bertiga udah milih buat tampil bareng.jadi sisa lo yang belum dapet bagian.yah kebetulan si Renjun juga suaranya bagus gue mutusin buat lo sama dia jadi duet"
"Serah lo lah kak.gue ngikut ae"
"Kalau mau gue ajak ke KUA.lo mau ngikut gak"
"Astagfirullah,insyaflah wahai Bapak Kim Doyoung.minumlah obatmu agar otakmu tak bengkok"
"Kata kata adalah doa"sahut Hyunjin
"Astagfirullah kamu berdosa banget.bisa bisanya kalian ngatain gue kek gitu.gue masih waras "
"Makanya jangan ngegombal mulu,Btw jangan gangguin si ara.dia punyanya ketos.jangan lu embat"
"Yah....kok gitu sih"
"Ya ampun ,kak gue jyjyk liat muka lo kek gitu"
"OWHHH......UDAH BAIKKAN NIH YE"Goda Hyunjin
"Hah..siapa yang baikkan"
"Lo sama Renjun lah,siapa lagi"
"SEJAK KAPAN HAH!"
"tu buktinya,tadi gue bilang 'ara punyanya ketos'lo gak marah"
"LU UDAH PERNAH JADI MAKANAN BUAYA DI SUNGAI AMAZON?HAH!"
"ARA..ARA..MANA BISA HYUNJIN JADI MAKANAN BUAYA.TOH DIA JUGA BUAYA"Celetuk Seungmin
"OH IYA.BWAHAHAHAHAH"
"BWAHAHAHAHA"seisi ruangan pun tertawa terkecuali satu org yang kini hanya sibuk dengan dunianya sendiri
"SESAMA CROCODILE JANGAN SALING MENJUDGE"
"HALAH...LU AJA YANG CROCODILE,KITA KAGAK.YE KAN GUYS"
"NAH SETUJUU"
"NISTAKAN AJA TEROSSSS"
"STOPPPPPP"
Mendengar ketua ekskul musik yang tiba tiba berteriak, membuat yang lain diam.
"Udah, bercandanya.sekarang latihan"ucapnya dengan nada yang sedikit ketus
"Dan lo ikut gue"lanjutnya sambil menarik tangan ara.Doyoung membawa ara ke rooftop sekolah.entah apa yang ingin ia bicarakan dengan ara.
"Ada apa soh kak?"
Doyoung pun langsung memeluk ara secara tiba tiba.
"Loh,ada apa kak.kok kakak nangis,udah cerita aja sama aku"
"Mamah ra..hiks...hiks"
"Tante kenapa?"
"Mamah masuk rumah sakit"
"Loh..kok bisa?"
"Mama sakit ra, penyakit mamah kambuh"
"Kakak seharusnya ke rumah sakit,bukan ke sini.hiks..hiks"
"Gue gak tahan liat mama menderita"
"Udah...kakak tenang dulu,ayo duduk dulu"
Ara menuntun Doyoung untuk duduk di salah satu bangku yang ada disana,dan membiarkan kakak kelasnya itu untuk mengeluarkan segala kesedihan nya agar ia lebih tenang.
"Mamah udah banyak berkorban buat aku ra.hiks..aku belum bisa ngebahagiain mamah,selama ini.hikss..gue ngerasa gue gak berguna,"
"Kakak jangan berpikir seperti itu.kakak harus kuat,demi tante Letta"
"Gue harus gimana lagi ra!!gue harus gimana.kata dokter waktu mamah tinggal 2 bulan lagi.gue gak mau kehilangan mamah ra.gue harus gimna.....hiks...."
"Yang sabar yah kak, tenang gue disini.apa pun yang terjadi biarlah gue disisi lo kak sebagai adik yang baik.yang mau mendengarkan keluh kesah mu"
"Aishh....jangan buat gue berharap lebih.pabbo ya"
"Ahahahahahha.... senyum dong.jangan nangis mulu.cwo gak boleh jadi cengeng"
"Ahhh....gue lega.makasih buat pundaknya"
"Ehemmm...gak gratis loh"
"Yakk....dasar pelit"ucapnya namun diselingi dengan senyum yang tipis
"Ehehehehhe...gitu dong.senyum..."
"Makasih yah.adik manis"
"Ckk . gombalnya kagak ilang"
"Eheheheh..mau makan ice cream gak?"tawarnya
"Boleh"
"Kapan kapan yah,gue harus ke rumah sakit"
"Ummm...boleh ikut gak"
"Yaudah,boleh deh""Guys..gue pulang dulu yah"
"Loh loh..."
"Gue juga duluan yah"
"Lah...hei kalian berdua mau kemana woyy"My lovely Brother🐱❤️
You
Abng ganteng,ara pulang telat yahMy lovely Brother 🐱❤️
Lo mau kemana,ingat lo baru sehat.jangan keluyuran dulu napaYou
Bentar elah,gue mau jengukin,mamahnya kak Doyoung di RSMy lovely Brother 🐱❤️
Emang nya tante Letta kenapa?You
Penyakit nya kambuh lagi bangMy lovely Brother 🐱❤️
Oh okeh
Ntar bilangin Doyoung,gue ntar nyusulYou
Okeh,byeMy lovely Brother 🐱❤️
bye
Ti ati di jalanYou
Nee______________
Doyoung dan ara berlari menyusuri koridor rumah sakit.dan saat sampai di ruangan itu.suara isakkan dan tangisan menguasai atmosfer, membuat Doyoung tak bisa membendung air matanya lagi.kini ia ikut menangis menatap sang ibunda tercinta kini tlah meninggalkan dirinya.Ara yang melihat kejadian itu ,ikut sedih melihat keadaan Kakak kelas nya yang kini menangis melihat kepergian sang ibunda tercinta.sebagai manusia kita hanya bisa ikhlas menerima takdir,kita tak bisa berbuat apa-apa selain merelakan.
"KENAPA GAK ADA YANG KASIH TAU GUE,KALAU MAMAH UDAH GAK ADA,KENAPA GAK ADA YANG KABARIN GUE..HIKS"tangisnya di sertai teriakan.mendengar itu,seisi ruangan hanya diam membisu,tak ada satupun yang berani untuk menjawab.sampai salah satu di antara mereka maju.
"Kita semua pengen ngabarin lo soal ini,ta...ta"
"TAPI KENAPA HAH!"
"udah kak..udah"
"Tapi tante gak biarin kita buat ngabarin lo.tante hanya titip surat ini ke gue"ucapnya sambil memberikan sepucuk surat yang di masukkan ke dalam amplop berwarna putih.Tangis Doyoung pun menjadi jadi,ketika membaca surat itu.
Ada yang kepo mengenai isi surat itu?
Sad gak,part kali ini?
Okeh.. author akan tulis isi surat itu di part selanjutnya.selamat membaca!!!. jangan lupa buat meninggalkan jejak yahhh ⭐.love you all❤️❤️. author bakal up di hari Minggu.karena author memutuskan untuk up story 2 kali dalam seminggu,yang pastinya hari Minggu but untuk hari Senin-sabtu itu gak pasti hari apa.tungguin yah.Thanks udah nungguin cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS ( Huang Renjun)
أدب الهواةketos yg pendiem,dingin, hingga membuat seorang Kim Jira yang notabenenya adalah cewek keras kepala dan langganan terlambat ke sekolah jatuh hati kepadanya.Dan siapa sangka Sang ketos juga telah lama menaruh hati padanya. "Lo boleh nakal tapi janga...