Sinopsis

9.6K 373 4
                                    

Hy guys!
Untuk yang belum liat teaser nya, liat dulu yah biar nanti tau ini cerita ngejalur nya kemana..

........................................................................

Di dunia ini ada dua opsi dalam percintaan yaitu cinta tulus dan hanya sebatas obsesi saja.
Jangan sampai kamu orang yang dicintai menjadi dibenci. Karena apa? Karena cinta tidak bisa mendeskripsikan apa yang kamu harapkan.

Ketika kamu telah dikirimkan orang yang benar-benar mencintai mu, apa yang kamu rasakan? Bahagia, Biasa saja, Atau kamu menganggap nya hanya sebagai tipuan manis belaka..

Yaa, aku merasakan sebuah ketulusan dari matanya yang dengan gampang nya dia menyatakan perasaan yang selama ini aku rasakan. Aku kira. Hanya Aku saja yang  merasakan nya, karena sifat dingin, cuek, dan aura dari mata nya menggambarkan bahwa dia orang yang tidak bisa ditebak. Kenapa? Karena ketika dia sedang berada dalam keramaian dia akan banyak diam tanpa memperhatikan sekitar..

Aku juga tidak tahu kenapa dia seperti itu, yang jelas ketika dia sedang bersama ku.. Aku dapat merasakan kehangatan dari tatapan mata nya, menikmati senyuman manis nya, dan wajah berseri nya, berbeda dengan ketika di luar dia akan menjadi pribadi yang tertutup bahkan tak tersentuh.

Dia tidak peduli ketika orang lain ingin melukai nya, walaupun itu juga tidak mungkin. Tetapi ketika ada orang lain yang ingin melukai keluarga, sahabat, bahkan aku sekalipun dia akan menjadi manusia satu-satunya yang berdiri paling depan dan menghancurkan orang tersebut yang bahkan orang dikenal sekalipun..

Ngomong-ngomong soal hubungan kami. Kita mempunyai hubungan yang tak asing lagi di kalangan anak muda jaman sekarang.. Yaa, kami mempunyai hubungan khusus atau bisa di bilang pacaran.

Ketika dia mengungkapkan perasaan nya, aku tidak langsung menerima nya. Memang aku juga sudah lama menyukai nya, tapi aku juga butuh waktu buat berkomitmen penting sama dia. Dan dia menerima apa keputusan ku saat itu.

Memang saat itu di dalam hati ku berbunga-bunga ingin segera menjawab nya..karena saat dia mengungkapkan nya aku dapat melihat ketulusan dan kehangatan.. Tetapi hal yang membuat ku ingin segera meloncat dan menubrukan badan ku kepadanya ketika dia mengatakan...

"Gre, jadilah milikku."Shani

"Maksud, Cici apa?"Gracia

........................................................................

"Cii, aku mau ngomong serius sama Cici"Gracia

"Apa Gre?"Shani

"Aku mau jadi pacar Cici"Gracia

........................................................................

"Diriku seutuhnya milikilah"Gracia

"Dirimu seutuhnya kucintai"Shani

........................................................................




Oy, oy, oy..

Guys!
Gimana bkin deg2an gak.. Hhaaa..
Tapi tenang cerita ini konflik sama alurnya ringan-ringan aja kok.. Gak ada yang aneh-aneh juga.. Apa lagi yang berhubungan dengan ini🔞🔞..

Noo, tidak ada yang kayak begituan mah.. Lagian thor2 nya juga masih dibawah 17 thn, gada lah yg kek gitu,.. Paling ni cerita isinya bisa romantis, sedih, senang, jahat, pokoknya ikutin trs yaa.. Pelan-pelan aja yahh jan terburu-buru..











Janlup vote and comment...

Kalo bisa followwww...hahaa..
Nnti di follback.. Gk mksa juga shh...

Sayang semuanyaa...

Anyoeng!!

Anyoeng!!

Jika Aku DipelukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang