Rizky Billar, Haris Vriza dan Ady Sky bersahabat sejak tahun 2017, mereka dipertemukan dalam sebuah judul sinetron yang sama. Persahabatan ini membawa ketiganya saling support dalam berbagai hal baik dari karir sampai percintaan. Saat ini mereka bertiga asik ngumpul dikamar apartemen haris, selayaknya wanita priapun punya quality time untuk menggibah unfaedah.
"Gua ga habis pikir sudah hampir 1 bulan orang orang didunia nyata sampai kasat mata meng elu elukan nama lu lar, apa mereka ga bosan".
"Bener ris beranda Ig, Fb ampe you tube isinya Leslar mulu. Kalau Lesty gua sih percaya secara seorang diva dan punya attitude yang bagus lahhh eluuu emang sih actor terkenal tapi kalau emak emak Leslar tau lu punya kelakuan naudzubillah bakal ancur lo".
"Sok berakhlak lu pada, bilang aja senang kan klo gua populer gak ketulungan kayak begini secara follower naik, endorse naik, income bertambah, jalan kemanapun selalu dimintain foto, wartawan ikut ngintilin. Rizky mana yang kau dustakan??".
"Rizky Billar ha ha ha ha ha". Haris dan Ady menjawab bersamaan dengan terbahak bahak
"Ga tau diri ya kalian, keluar ga gua mau nelpon Dede sebelum tidur".
"Ehhhhh PA ini kamar gua, lu yang pulang sana dan biar gua ma Ady yang gantiin nelpon Dede".
"Lu mau mati hahh....sini lu". Billar loncat dari sofa bed langsung menindih haris yang rebahan dikasur.
"Anj**g.. lepas lar.. jangan jambak rambut gua woyyyy....dy tolongin!!".
"Bentar gua habisin mie instan gua dulu". Ady masih duduk disofa bed samping Billar sebelumnya sambil mengunyah nikmat mie goreng instan.
"Bacot....keburu mati..auuuu....sakit anjay... ampun lar gua becanda doang". Haris menutupi rambut dengan kedua tangannya karena Billar menjambak rambutnya dengan bar bar.
Billar turun dari ranjang lalu duduk samping Ady, mengambil botol air mineral diatas meja dan meminumnya sampai habis.
"Lar lu kan sudah 2 minggu lebih kenal Dede Lesty, pemberitaan yang menjodohkan kalian berdua semakin panas. Hubungan kalian berdua itu settingan atau beneran sih??". Tanya Haris yang ikut duduk disebelah kanan Billar dan Ady disebelah kiri.
"Sebagai sahabat yang paling paham karakter gua, menurut lu??".
"Kalau settingan mustahil karna lo benci yang begituan tapi dibilang lo jatuh cinta ma Dede juga agak gak masuk diakal gua soalnya mantan mantan lo aja fisikly cantik banget, tinggi semampai,seksi, hot, manja dan gayanya branded banget".
"Kalo dede??" Kali ini ady yang bertanya keharis.
"Gua lihat sih orangnya kecil, mungil,cantik,anggun,beratitude,ngemong kayaknya,terlihat religius,sederhana,pintar masak dan suaranya Masya Allah mau mati gua rasanya".
"Trus yang gak masuk akal apanya?" Tanya Billar.
"Yahh...beda aja ma mantan mantan lo sebelumnya dari berbagai aspek". Haris melirik ady yang turun dari sofa menuju pintu keluar kamar membawa piring kotor ditangan.
"Kemana lu?". Tanya Haris
"Seret...ambil minum di dapur, air pada diabisin Billar semua sekalian anter piring kotor.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD GIRL AND BAD BOY (END)
FanfictionKakiku melangkah ringan.. Seperti daun kering yang diterbangkan angin.. Terlihat kuat dari luar.. Namun lantak di hati terdalam.. Pelaminan putih lambang kesucian.. Cantik melati lambang keindahan.. Beribu doa terbaik untukmu dan dia.. Bahagia sela...