"Jaehyun.... Jaehyun"
Johnny sedang mengejar Jaehyun yang lari menghindarinya. Dia tidak peduli dengan orang yang di sekitarnya yang memarahinya.
"Jaehyun hah.... tunggu aku"
Grep
"Hah.... Akhirnya kau tertangkap"
Johnny menarik Jaehyun ke tempat yang sepi.
"Kenapa kau terus mengikuti ku? Bukan kah kau sudah ku tolak?"
"Aku tidak akan berhenti membuat mu menyukai ku Jae. Jangan pikirkan orang lain, pikirkan diri mu ah tidak... Masudnya kita"
Johnny menggenggap kedua tanyan Jaehyun.
"Ku mohon Jae kasih aku kesempatan" lanjut Johnny.
Jaehyun tampaknya berpikir dan Johnny terus meyakinkan Jaehyun.
"Nanti karirmu....."
"Fans ku bisa menerima mu jika kita ketahuan. Percayalah itu"
"Kau yakin?"
Johnny mengangguk.
"Oke, aku akan memberimu kesempatan jika kau tidak bisa membuat ku jatuh cinta kepadamu. Kita akan berakhir menjadi teman okey?"
Johnny tidak menjawab tetapi malah memeluk Jaehyun.
-3-
Jaemin dan Jeno sedang date untuk pertama kalinya. Mereka sedang berada di Mall, Jaemin sedang mentraktir Jeno makan. Jeno menyuruh Jaemin ikut makan.
"Nanti saja makan lah"
Jeno mengangguk lalu terus memakan makanan yang ada di depannya. Melihat Jeno makan dengan lahap membuat Jaemin lapar hingga ingin memakan orang yang ada di depannya (Canda ya no). Maksudnya makanan yang ada di depannya. Setelah makan mereka menuju ke photobox.
Gaya pertama yaitu Jaemin yang mengapit leher Jeno, lalu Jaemin yang mencubit pipi Jeno, untuk foto yang ke-3 Mereka membuat ekspresi jelek dan yang ke-4 Jeno yang mencium pipi Jaemin membuat Jaemin terkejut. Jeno yang melihat ekspresi Jaemin terkejud membuat nya tertawa. Mereka mencetak foto itu menjadi 2. Jaemin menfoto foto itu lalu menguploadnya ke twitter dengan foto yang terakhir di kasih emotikon kelinci. Banyak dari fans yang gemas dengan persahabatan Jaemin dan Jeno. Ada juga yang penasaran dengan foto yang terakhir. Jaemin tersenyum membaca komentar yang ada di postan terbarunya.
"Jaem ada kaca ayo foto bersama"
Jeno mengeluarkan hp nya dan mengarahkan kamera ke kaca dan memotretnya tidak lupa Jaemin juga. Jaemin mau kasih spoiler hubungan mereka. Ngetes fans nya mereka ngeh gak sama kesamaan hp Jaemin dan Jeno. Dan ternyata fans nya nggak ngeh, mereka kira Jaemin dan Jeno adalah sahabat lama yang sudah dekat. Jaemin sih bersyukur fans nya nggak ngeh jadi Jeno bakal aman.
Jeno lagi live instagram tetapi hanya memperlihatkan dirinya. Jaemin ada di depannya dan tidak masuk ke live nya.
"Haiii........"
Jeno menyapa orang yang baru saja masuk ke live nya sambil tersenyum khasnya dengan mata segaris.
"Siapa yang membeli hp duluan?"
Jeno membaca salah satu komentar.
"Hp? Ah maksudnya hp ku dan Jaemin? Ya tentu aku lah"
Jeno tersenyum.
"Tidak..... Aku dulu yang membelinya" protes Jaemin.
"Mana ada! Kau yang mengikuti ku"
"Aku! Aku yang datang ke storenya duluan"
Kimjae17 Lihat mereka bertengkar dan itu lucu
Kyuriii Tidak ada yang mau mengalah
Jjangshi Sudah, terus terang saja kalian beli bersama"Lihat mereka menertawakan kita"
"Biarkan saja, intinya aku beli duluan"
Gyuri98 Masih saja bertengkar karena hp
Choiyam Tema live hari ini : Mari kita bertengkar karena siapa yang membeli hp terlebih dahulu
Itsmenana Jeno ya~~~ Jaemin ya~~~ sudah lah apa kalian tidak cape?"Jaemin dulu yang memulai" Jeno mempout bibirnya dan mendapat tamparan cinta dari Jaemin.
"Lihat lah idol kalian ini? Bisa-bisanya wajah tampan ku ini di tampar"
"Terus Jen terus mengadu"
Narabbit Oh jadi gini kalo mereka bertemu. No gelud no live .g
Jeongie765 Jen tolong bilang aku sayang kamu"Aku sayang kamu Jeongie765"
"Hoekkk......." Jaemin menutup mulutnya.
Jeno tersenyum sambil bibirnya seperti mengatakan sesuatu ke Jaemin. Jaemin terus mengeluarkan suara seperti muntah. Jeno meminta izin ke orang yang lagi nonton live nya untuk melakukan sesuatu ke Jaemin.
Jeno berdiri lalu memukul dada dan mencubit pinggang Jaemin. Jaemin mengaduh sambil tertawa.
"Yorobun tolong aku"
"Jaeminnnnn~~~~" rengek Jeno.
Jjensyu89 Suara Jeno lucu. Aku ingin melihan ekspresinya saat mengatakan itu
Jaemin gemas dan langsung mencium bibir Jeno. Jeno yang kaget langsung duduk dengan wajah yang memerah.
Jongkie54 Jaemin, apa yang kau lakukan ke Jeno sampai dia kaget seperti itu
Bumbumes Jaemin sudahlah jangan menganggu Jeno lagi lihat lah ekspresinya.Jaemin tertawa membaca komen dari orang yang join ke live Jeno. Dia punya ig tetapi dia memakai nya hanya untuk stalker atau apa ketika dia gabut. Mereka lagi di cafe tetapi cafenya lagi sepi. Jadi Jaemin gak takut untuk mencium bibir Jeno.
Nightlight Oppa apa kau fans NCT?
"Ya aku fans NCT, bias ku Doyoung hyung"
"Tidak fans Jeno itu Jaemin"
"Diam lah Jaem"
Ayongebadut Ketemuan sama Doyoung atau Jaemin? Pilih salah satu
"Ya tentu saja Doyoung hyung, bosen liat Jaemin mulu"
"Hmm iya iya yang bosen, besok gak ketemu lagi"
"Aih.... Gitu aja marah, ralat aku memilih Jaemin"
Jeno mendekatkan hp nya ke mulutnya.
"Bercanda aku tetap memilih Doyoung hyung sstt.... Jangan kasih tahu ke Jaemin oke"
Jaemin yang melihat kelakuan Jeno hanya tersenyum.
Hinarikarti JENO PULANG KAU HARUS MENGURUS UJIAN TERAKHIR MU
mmmgishhs Bengek Jeno di tahun terakhir kuliah"Aku sudah mengumpulkannya, kau lah yang sana jangan lihat live ku mending kau mencari judul" Jeno memeletkan lidahnya.
"Eh bukannya kau sedang semester 7?"
"Karena aku pintar dan aku ingin ceat lulus"
Kueputuuuuu Wahhh..... Jeno semangat!!!
"Terimakasih, kau juga semangat!!" Jeno mengangkat tedua tangannya sambil mengepalkan jarinya.
"Imut nya"
"Aku tidak imut"
"Aku sudah i dulu ya? Terimakasih sudah melihat live instagram ku, byee....."
Jeno mematikan hp nya lalu memukuli Jaemin.
"Kau terus mengangguku, kalau mereka curiga bagaimana?"
"Kau lihat mereka tidak curiga kan? Jadi aman, santai saja"
"Awas saja ada yang membully ku akan ku acak-acak usus mu"
"Iya sayang iyaaa.... Yuk pulang"
Jeno menunjuk Jaemin sambil berjalan menuju ke luar cafe. Jaemin merangkul Jeno dan berjalan pulang.
TBC
AYO KOMEN!
KAMU SEDANG MEMBACA
Haters ✅
FanfictionBagaimana kehidupan kakak beradik yang sama-sama fanboy salah satu bb kpop dan mereka mempunyai member yang tidak di sukai dan menjadi haters mereka? 18++ cuys akun ke-2 @kukiscokelat