Ni Yg Cwek :)
Namanya Liza
Lo panggil Liza aj :DNi Yg cwok
Namanya Iza
Lo panggil Iza aj :DMungkin Lo nanya, Knp Color Rambut ny sama?
Karena Mereka Adek kakak :)
abang ny Iza
adek ny LizaApalagi yak??
Oo iya, Anak Lo juga lupa Gua kasih tau
Tuh Malem malem gini aj masih Main _-Lo tenang ae By, Gua Dh Asuh 2 anak tu
Lo jan Khawatir, Gua bisa ngatur nya :D
Apalagi?
Oiya poto Upan
Lo jan salfok Ma Thorn & Hali :D
Nah Gimana by? baik kan gua? Ambil Foto Doi lu :)
Jan salfok ma Notif _-
Kamper memang tu notifMungkin segini aja yak :D
Kalo Chat kan kaga bisa Ngirim Foto atau apalah yak, Nah jadi gua Pake book ae :)taufan_cyclone
taufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonenetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cyclonetaufan_cycloneDh ah capek :)