00°

179 22 12
                                    

Suasana cafetaria lagi rame. Ya jelas lah kan lagi jam makan siang coba klo pagi, paling isinya mahasiswa/i yang niat ga niat kuliahnya. Terlihat 2 manusia berbeda jenis yang duduk di meja pojok dan keliatan kek orang lagi gelud.

"Punya gua jangan dihabisin yeon!"

"Yaelah pada pelit amat lu"

"Pesan sana, biar gua yang bayar"

"Tumbenan amat lu, dapet duit dari mana lu? Ngepet ya lu?"

"Kok tau sih lu? ngintip gua ngepet ya lu?!"

"Apa sih anjir! Gabut banget gua ngintipin lu!" Sebal gahyeon sambil mengalihkan pandangannya ke arah pintu masuk.

"Eh tuh curutnya dateng!"

Cling

Terlihat seorang cewe berkacamata dengan cowo beler yang berjalan beriringan menghampiri meja Gahyeon dan Ian. Yang cewe terlihat membawa banyak buku, sedangkan yg cowo cuma jalan santai sambil ngegodain mahasiswi yang lagi makan siang.

Bruk

Suasana hening melanda. Ian sama Gahyeon cuma diem ngeliatin cewe berkacamata yang lagi misuh² gajelas. Ian yang ngerasa gabut pun iseng gangguin cewe didepannya ini.

"Bu dokter cemberut aja, tar bibirnya dicipok bebek loh" canda ian sambil nyolek² pipi cewe di depannya.

Bugh

"Rese ihh" Ian ngaduh sakit karna kepalanya di geplak pake buku.

Gahyeon yang ngeliat pun meringis ngeliat Ian di geplak pake buku yang lebih tebal dari kamus 500 miliyar miliknya.

"Umji, lu kenapa? " Cewe berkacamata yang di panggil umji itu menghela napas sambil melepas kacamatanya dan detik selanjutnya sebuah buku tebal mendarat mulus di kepala cowo beler bin bolot yang sedari tadi ngegodain cewe mulu.

Bugh

"Anjing! eh astagfirullah, kenapa si lu ji, heran gua sinis bnget dari tadi." Juyeon ngaduh sakit pt2.

Umji tega memang.

"Juyeon bego ihh kalo nilai praktek kelompok kita jelek gimana? Lu bener² ya! Nyesel gua masukin lu ke kelompok gua ihh. Bukannya bantuin malah ngegodain cewe. Lu tu niat bikin gua emosi apa gimana si?! Tau gitu mending gua sekelompok sama changmin kalo ga sama ka yerin, daripada emosi mulu sekelompok sama lu."

"Ji, jelasin pelan pelan ya. Gapaham gua asli lu kalo ngoceh cepet banget kaya orang mau ngerep"

"Yeon, gua kesel 1 kelompok sama dia. Masa disaat gua lagi ngejelasin presentasi, dia malah asik ngobrol sambil ngegodain kelompok lain, bikin kelompok gua ditegur dosen berkali kali. Gimana ga kesel coba ih" jelas umji.

Detik selanjutnya buku kamus gahyeon melayang ke kepala juyeon dengan kencang membuat sang empu mengeluarkan berbagai macam kata² manisnya. Pelakunya tak lain ialah Ian, cowo usil yang dari tadi nyimak pembicaraan dua maung kesayangannya.

"Bego sih lu!"ucap ian.

Poor Juyeon:)

..

Holla^^ sebelum lanjut ke chapter 1 kita perkenalan dulu ya. Btw kapal disini tuh bakal crack banget. Cast disini hasil rundingan caca sama bestie rp caca hehe.

°°

Kim Umji

•Jurusan kedokteran•Pinter•Kalo marah malah bikin gemes•Google berjalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Jurusan kedokteran
•Pinter
•Kalo marah malah bikin gemes
•Google berjalan

"Ih Juyeon dia tuh maag, knp lu kasih obat sakit kepala si?!"

"mi scusi signore, sa dov'è questo posto?"

°°

Lee Gahyeon

•Jurusan matematika•Pinter mtk•Cerewet•Toa 24/7

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jurusan matematika
•Pinter mtk
•Cerewet
•Toa 24/7

"IAN BALIKIN BUKU DIARY GUA ATAU GAMBARAN² LU GUA BAKAR!!"

"Umji, jangan makan yang pedes² nanti lu masuk rumah sakit, terus kalo gua depresi ngurusin 2 anak badak ini gimana? Gua masih mau nikah sama Jaehyun NCT huaa"

°°

Cristian Yu

•Jurusan Desain Grafis•Badboy•Cowo kelewat santuy•Receh•Definisi badan bertato hati helokiti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jurusan Desain Grafis
•Badboy
•Cowo kelewat santuy
•Receh
•Definisi badan bertato hati helokiti

"Santai aja kali yeon, kapan lagi coba kita nyasar di negeri orang?"

°°

Lee Juyeon

•Jurusan Kedokteran•Beler 24/7•Bolot 24/7•Kuaci 24/7•Nggak peka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jurusan Kedokteran
•Beler 24/7
•Bolot 24/7
•Kuaci 24/7
•Nggak peka

"Ya mana gua tau itu obat sakit kepala! Lagian bentuknya sama si, bikin bingung aja."

"Aelah lu ngupas kulit kuaci aja belom bener, sok²an mau jadi cewe gua"

°°

𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙩𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖𝙡𝙞𝙣 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙙𝙞𝙨𝙞𝙣𝙞 𝙮𝙖^^

𝘓𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵?

SECRET DIARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang