Kejutan

591 67 20
                                    

IdolAU! Bottom!Hyejoo x ?
Just a short, fluffy chapter.

Tebak pairingnya, hehe. (tapi orbits langsung bakal bisa tau sih)

Anyways, happy belated birthday for ma luvv, Son Hyejoo!!!! Wishing u all the best, wolfie!!

"Happy birthday, Hyejoo unnie!!"

Seorang gadis lagi teriak-teriak di depan gedung MBC. Mudah-mudahan dinotis senpai, pikirnya.
Soalnya, idola dia lagi ulang tahun dan sebagai fan garis kerasnya, dia masuk ke dalem, terus mau ngasih kado juga. Eh tapi keburu distop duluan sama sekuriti.

"Eh, eh, mau ngapain kamu?" ucap bapak Sekuriti galak sambil nyetop gadis remaja itu, "Ini area cuma buat yang perform! Artis!"

Si gadis imut itu juga gamau kalah, "Eh, pak dengerin dulu-"

"Udah, udah, pulang sana, sekolah!" Pak sekuriti itu langsung nyeret si gadis, bersama rekan sekuriti lainnya. "Kita seret dia ke depan."

"Heh, pak Kumis! Awas ya, aku mau ngasi kado untuk ma luv Hyejoo unni-aduh bapak-bapak saya bukan karung beras ya!" Gadis itu protes, tapi kedua bapak-bapak itu terlalu gede dan kekar, jadinya dia cuma bisa pasrah aja. "Pelan-pelan nyeretnya dong, pak!"

"Awas kamu kalo coba-coba ikut masuk ke dalem gedung lagi."

"Bodo."

Gadis itu cuma mendengus keki, lalu masuk ke sebuah mobil van. Teman-temannya di dalam van terlihat berusaha menghibur gadis remaja itu. Tapi mood nya udah keburu ngedown..

Yang tidak dia tahu, seseorang dengan bibir segitiga, memandangnya dari jendela sambil tersenyum.

----

"Aku pulang!"

Gadis remaja itu akhirnya sampai di rumah, setelah jadwal yang cukup padat. Dia sengaja gak balik ke dorm yang disediain sama perusahaan entertainmentnya, karena lagi bete alias bad mood. Dan hanya di rumahnya dia bisa ngamuk sepuasnya.

"Eh, anak mama udah pulang." Mama Han tersenyum, abis itu nunjuk ke kamar gadis itu. "Tuh udah ditungguin."

"Hah? Siapa, ma?" Gadis itu bingung, soalnya kan temennya gada yang mau ke rumah. Membernya apalagi, mereka pasti udah pada tepar di asrama.

Si mama cuma senyum penuh makna, sambil ngedorong gadis itu ke kamarnya.

"Dah, ah, mama mau masak dulu sekalian nunggu papa pulang." Setelah mereka sampe depan kamar anak gadisnya, si mama langsung ngacir ke dapur. Si gadis remaja kebingungan dan garuk-garuk kepala.

"Yaudah masuk aja ah, gaenak juga pasti udah ditungguin.."

Tapi pas begitu dia buka pintu kamarnya. Gadis itu kaget bukan main.

"Hai, brondongku."

"H-hye unnie!"

Hyejoo langsung ketawa begitu pacarnya langsung meluk dia.

"Aduh, pelan-pelan dong sayang."

Si gadis remaja itu nyengir, "Hehe sori deh, abisnya aku gak nyangka, unnie bakal kesini. Unnie kan sibuk, jadinya aku gaenak ganggu-"

Cup.

Sebuah kecupan di pipi, bikin si gadis remaja itu kicep.

"Sst, kebiasaan deh mulai ngoceh gajelas." Baby Wolf kesayangan para orbit itu tersenyum. "Mana sini kadonya yang tadi pagi."

"Unnie denger aku teriak-teriak dong?" Hyejoo ngangguk, si gadis muda cuma nyengir. "Maaf ya, tadi aku mau ikut masuk, tapi gak dibolehin sekuriti, katanya cuman artis yang boleh masuk gedung."

Hyejoo ketawa lagi, sebelum bertanya. "Bukannya grup kamu ada syuting disitu juga? Bareng sama grup aku kan?"

"Engga, grup aku syuting di MBC nya besok." Gadis muda itu merajuk, Hyejoo jadi gemes sendiri. "Lagian juga grup pemula mah bisa apa atuh, gada yang kenal.."

"Sabar, semua ada masanya.." kata Hyejoo lagi sambil meluk pacar brondongnya. Pacarnya pun mengangguk paham. "Eh btw kamu ngapain ke MBC, kan kita bisa ketemunya malem, di asrama kamu atau aku gitu. Kalo kamu ke MBC kan gadiizinin masul juga pasti.."

Gadis bermarga Han itu langsung mengeluarkan hadiahnya, "Ya, aku kan Orbit nomer 1, harus selalu terdepan dalam ngasih kado buat bias aku!"

"Dasar anak muda."

"Heh, unnie cuman lebih tua tiga tahun, jangan sok tua."

Hyejoo mencubit gemas pipi gembul pacarnya. "Iya, iya, sensi amat sih. Resiko pacaran sama brondong gini yah ternyata."

"

Yang penting kan bisa menaklukan hati seorang Son Hyejoo, hehe."

"Ey, bocil udah jago gombal."

Gadis itu menyerahkan sekotak kado sambil tersenyum dengan lesung pipi manisnya. "Nih, sekali lagi, selamat ulang tahun yanh ke-19, Hye unnie sayang!"

Hyejoo tersenyum penuh haru, sambil menatap kekasihnya dalam-dalam,


"Makasih, Jihanku sayang."

-----


thats a wrap!!crackpair terhits taun ini wkwkJihan si bocil bucin x babywolf yang udah dewasa skrg, hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

thats a wrap!!
crackpair terhits taun ini wkwk
Jihan si bocil bucin x babywolf yang udah dewasa skrg, hehe

geuran out, see ya guys soon~

Rare PairingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang