yo guyss terimakasih telah mengikuti karyaku
(*´˘'*) ♡ bisa support aku dengan traktir cendol di trakteer yaa.. link on my bio - kalian juga bisa req pair or scene juga disana thankyou sm for coming***
-Aku cuman minjem chara aja jadi kalau ada sifat jelek yang ditimbulkan dalam FF ini, cuman di FF ini aja. Ga maksud mau jelekin dibilang bakal OOC sepertinya iya. Jadi maaf kalau ada yang ga nyaman ini semua cuman kutuang dari imajinasiku.
Peringatan : darah bertebaran, terdapat unsur dewasa
NSFW 🔞
⚠️ OOCRequest yandere Daisuke dari auliaeka0401 Terimakasih atas reqnya
****
Daisuke seorang anak tunggal dari pengusaha kaya raya, keluarga Kambe merupakan salah satu keluarga yang terkenal dan banyak disorot di kotanya.
Karna anak tunggal, sejak kecil Daisuke selalu diperlakukam tegas dan disiplin oleh ayahnya. Kegiatan Daisuke sehari-hari bisa dibilang sangat padat.
Belajar berbagai macam pelajaran, les berbagai alat musik, belajar berbagai macam bela diri, berkuda, dan lain-lain. Ayah Daisuke hanya ingin anaknya menjadi penerus yang pintar dan berbakat dari segala bidang.
Tapi di sisi lain ayahnya tak memikirkan hati Daisuke, ibu Daisuke sudah meninggal sejak Daisuke kecil.
Keluarga Katou, keluarga yang turun temurun menjadi pelayan di keluarga Kambe. Keluarga Katou bertugas mengurus beberapa kegiatan rumah termasuk dengan Daisuke.
Ayah Daisuke sendiri hanya bisa menyuruh, setiap hari ayah Daisuke sibuk bekerja. Tak sedikitpun waktu luang ayah Daisuke berikan untuk bersama anaknya.
Daisuke saat 10 tahun tak mengenal apa namanya cinta, setiap hari selalu dipenuhi kekosongan pada diri dan hatinya, matanya menunjukan itu semua.
Suatu hari Daisuke terduduk diam di sebuah lorong dalam perpustakaan, banyak buku yang dipangku Daisuke, matanya fokus membaca kalimat pada buku yang dipegangnya. Daisuke saat ini merasa lapar tapi ia menahannya sebab ini belum waktunya jam makan.
Di sisi lain dari arah lain terlihat anak kecil yang sedang asik menikmati kue ditangannya, anak kecil itu bersurai coklat taupe. Matanya fokus melihat Daisuke, perlahan anak kecil itu mendekati Daisuke.
"Hai." Sapa anak kecil itu pada Daisuke.
Daisuke sontak melihat sekilas lalu lanjut lagi melihat bukunya.
"Kamu baca apaa?" Tanya anak kecil itu, matanya mulai mengintip apa yang Daisuke baca.
Daisuke menutup bukunya, menatap anak kecil itu dengan tatapan tajam dan dingin, "Memangnya aku perlu ya memberitahumu?"
"Hih orang yang kaku, baiklah kalau begitu akan kuperkenalkan diriku. Aku Katou Haru, umurku 8 tahun dan aku mulai tinggal disini hari ini, kuharap kita bisa jadi teman ya.., lalu siapa namamuu??" -Haru
"Kambe Daisuke, aku tak ingin jadi temanmu lebih baik kau pergi-"
Suara perut keroncongan berbunyi menghentikan ucapan Daisuke, Haru pastinya juga telah mendengar itu.
Daisuke memegang perutnya dan menunduk, perutnya mulai terasa perih. Saat itu juga satu kue dengan sedikit bekas gigitan muncul di hadapan Daisuke.
Daisuke sontak melihat orang yang memberi, Haru memberikan kue itu sambil tersenyum pada Daisuke.
"Ambil ya, kamu laper kan. Aku udah kenyang kok, maaf ya tadi aku sempet nyicipin sedikit." Senyuman Haru mulai lebar, matanya menatap Daisuke, hal itu pertama kalinya seseorang tersenyum pada Daisuke selain mendiang ibunya.
Terasa hangat.
Daisuke meneguk salivanya sendiri lalu menerima kue itu.
"Heii Haru sedang apa kau disini." Dari arah lain ada seorang ibu-ibu yang datang dan menghampiri Haru, ibu-ibu tersebut langsung menggendong Haru.
"Maaf Daisuke-sama, anakku telah mengganggumu." Ucap ibu tersebut lalu langsung menunduk pergi meninggalkan Daisuke.
Daisuke sekilas melihat kue itu, di saat yang sama Daisuke mengingat tatapan dan senyum Haru, jantungnya mulai berdetak kencang. ( gay sejak dini ☺️)
Daisuke melihat gigitan pada kue tersebut lalu perlahan menghirupnya dan menjilatnya. Setelah itu Daisuke memakan kue itu, sesuatu telah berubah pada dirinya.
Setelah pertemuan itu setiap hari Daisuke dan Haru selalu bersama, bersama dalam hal menemani. Seperti yang dijelaskan sebelumnya Daisuke selalu sibuk pada kegiatannya, Daisuke meminta agar Haru selalu menemaminya.
Semakin lama hubungan mereka semakin dekat. Biasanya Haru selalu menjahili dan menggoda Daisuke agar mau main dengannya, tetap pada jawaban yang sama Daisuke menolak ajakan itu.
Kelamaan Haru mengerti alasan Daisuke tak ingin bermain dengannya. Beberapa tahun berlalu kini Daisuke berumur 18 tahun, Haru juga secara resmi diutus Daisuke agar menjadi pelayan pribadinya.
Saat itu pertama kalinya mereka melakukan kegiatan terlarang, pertama kalinya mereka melakukan seks.
"Daisuke-sama aah.. nghh."
"Haru kau sangat sempit." -Daisuke
Meski mereka telah melanggar batas suci tapi hubungan mereka masih berupa tuan dan pelayan.
Semakin lama mereka mulai mencoba hal yang lebih ekstrim, seperti permainan dalam seks dan lain-lain. Haru hanya bisa menurut, toh dia adalah pelayan pribadi Daisuke.
Dimanapun dan kapanpun saat Daisuke ingin dan butuh sesuatu, Haru selalu siap melayaninya.
Sesudah membaca alangkah baiknya jika mem-vote
Terimakasihh
KAMU SEDANG MEMBACA
Listen To Me! || DaiHaru
FanfictionWARN : NSFW 🔞 - [END] ⚠️ OOC Daisuke seorang anak tunggal dari keluarga Kambe yang sangat kaya raya, sifatnya yang kritis dan dingin menyebabkan dirinya ditakuti banyak orang. Keluarga Katou sudah turun temurun menjadi pelayan di...