WARNING 18++
Hari libur kali ini Zella hanya ingin memanjakan dirinya dirumah saja.Menonton drakor maraton dan membaca novel-novel favoritnya.
Dia menolak ajakan Marvin untuk nonton bioskop dan jalan-jalan.
Banyak sekali notifikasi dari teman-temannya tapi Zella sama sekali tak terusik.
Tiba-tiba mamahnya datang mengejutkan Zella
“sayang siap-siap gih” titah mamah zella
sebentar lagi keluarga pacar dari kakaknya akan datang untuk menentukan tanggal pernikahan,karna sebelumnya Sadilla sudah memberitahu kepada mamah dan ayahnya soal dirinya yg ingin menikah dan mereka sudah merestui hubungannya dengan Rama pacar dari Sadilla kakak Zella.
“ih mamah,kan ini acara kakak,ko jadi Zella yg disuruh siap-siap.”
“yaampun,dia itu kan kakak kamu.waktu kamu sama kakak kamu berarti tinggal sebentar lagi,karna nanti kakak kamu bakalan punya keliuarga sendiri”
Dengan malas-malasan akhirnya Zella beranjak dari posisi nyaman nya.
“iya mah, ini Zella mau siap-siap.”
“yaudah mamah tunggu dibawah,jangan lama-lama”ujar mamah Zella.
****
Acara menentukan tanggal pernikahan berjalan dengan lancar mereka memutuskan akan menikah satu bulan lagi.
Dan sekarang Zella kembali bergelut dengan laptop dan drakor-drakor tercintanya.ditemani dengan banyak Cemilan dan susu kotak coklat kesukaannya.
Disisi lain terlihat Relvan dengan teman-temannya Eko dan Fazar tengah berada di pusat perbelanjaan, pasalnya tadi Fazar meminta untuk diantar membeli hadiah untuk adik laki-lakinya yg tengah berulang tahun.
Dengan ogah-ogahan Relvan dan Eko mau juga menemani Fazar,karna dia memaksa.
Setelah mendapatkan hadiah yg dirasa cocok, mereka memutuskan untuk makan di Resto Favorit Relvan yg ada di Mall ini.
***
Saat mereka tengah asik dengan makanannya, tiba-tibah dengan heboh Eko mengatakan..
“bro-bro liat ituu”
“apaansi lo Ko,gue lagi makan juga”kata Fazar
“itu kalian liat deh,itu kan Marvin,dia sama cewe tapi cewe itu bukan Zella.”
Tadinya Relvan tidak terusik karna menurutnya biasanya dua sahabatnya ini banyak sekali bacot yg tidak penting,tapi urusan Razella dia tidak mungkin teriusik.
Relvan memicingkan matanya menatap Marvin dan perempuan itu.
“gue foto ah buat bukti sama Zella” ujar Fazar
“iya bagus terus lo kasih liat deh ke si Zella gimana kelakuan pacarnya.”tambah Eko.
“nggak..ngga gue ga setuju sama kalian.”akhirnya Relvan berbicara.
“meskipun lo berdua ngasih tau dia,dia gakan percaya kalo bukan mata dia sendiri yg liat.” Jelas Relvan.
“iya juga sih,yaudah deh gpp biar gue save aja fotonya”kata Fazar.
“terserah lo deh” kata Eko.
Relvan hanya memutar bola matanya malas.
****
Malam telah datang,dan gadis yg bernama Razella Raqueenla ini, sedang menatap banyak sekali bintang di balkon kamarnya.
Dia hanya merasa tenang dan damai.Tapi dia merasa aneh, sekarang pacarnya, iya Marvin akhir-akhir ini berubah padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDSHIT (TAMAT PART LENGKAP)
Short Story✨WARNING 18+ BANYAK ADEGAN DEWASA🔞✨ "Aku gamau kehilanga kamu" sejenak Zella terdiam,lalu berbalik menatap Relvan. "gue minta maap seharusnya,gue ga boleh bilang apapun sama lo,apalagi hubungan lo sama pacar lo." Relvan menghapus air mata Zella...