Lu Yi melihat Yan Huan berjalan melewati salju dengan susah payah. Akhirnya, dia mencapai gerbang komunitas, di mana dia berhenti — sepertinya dia mencoba memutuskan apakah akan terus maju atau mundur. Lu Yi sedang menuju ke utara, menuju kantornya, tetapi Yan Huan tampaknya menuju ke selatan, di mana kedai makanan sarapan berada. Dia tahu tentang warung makan; makanan yang dijual di sana tidak mahal, tapi enak. Nyatanya, beberapa dari mereka terasa lebih enak daripada restoran yang lebih besar.
Dia mengangkat kakinya untuk mengambil langkah lain ke arah tempat kerjanya, tetapi tiba-tiba berubah pikiran. Setelah dipikir-pikir, dia berpikir, mungkin aku harus mencari makan.
Yan Huan dihadapkan pada dilema: haruskah dia berbalik, atau terus maju? Jika dia berbalik sekarang, dia akan kembali ke apartemennya dengan tangan kosong, yang berarti dia akan berjalan dalam cuaca dingin yang membekukan tanpa hasil. Dan dia serta Yi Ling harus pergi tanpa sarapan pagi itu, karena dia tidak punya waktu untuk mengisi kembali persediaan makanan di dapur. Tetapi jika dia memaksakan diri untuk membeli sarapan, sepatunya akan basah karena salju pada saat dia kembali ke apartemennya.
Dia menggigit bibirnya. Saat dia telah memutuskan untuk melangkah ke salju, dia melihat Lu Yi berjalan ke arahnya. Dia terus melewatinya tanpa melihatnya, meninggalkan barisan panjang jejak kaki besar di belakangnya.
Hatinya melompat kegirangan. Sungguh keberuntungan yang luar biasa!
Dia melangkah ke jejak jejak kaki yang besar. Sepatunya tetap bersih dari salju.
Lu Yi berhenti di depan sebuah warung makan. Dia tampaknya akan membeli sarapan juga.
Dia segera mengikutinya dan membeli dua kantong roti, ditambah dua mangkuk bubur. Dia menatap ke langit: salju masih turun. Beberapa butiran salju jatuh ke matanya — dia merasakan kesejukan sedingin es mencair di atas penglihatannya.
Dia mengangkat tas, berbalik, dan dengan senang hati menelusuri kembali jejak kaki besar itu ke apartemennya. Dia sedang dalam mood yang bagus.
Lu Yi telah membeli roti kukus juga. Dia menggigitnya saat dia melihat Yan Huan mundur. Tiba-tiba, sudut mulutnya terangkat menjadi senyuman yang tidak seperti biasanya. Dia menjauh dari kios dengan langkah panjang dan mudah.
Ia tidak perlu berkendara ke kantornya karena letaknya di dekatnya, sekitar 20 menit berjalan kaki. Nyatanya, dia sudah lama tidak menyalakan mobilnya — dia lebih suka berjalan jika tidak perlu terburu-buru.
Kembali ke apartemen Yan Huan, Yi Ling menggali roti kukusnya. Dia berkata, di sela-sela gigitannya, “Agensi masih belum menjadi perantara pekerjaan baru untukmu akhir-akhir ini, tetapi itu karena mereka menunggu untuk mendapatkan tarif yang lebih baik untukmu saat popularitasmu meningkat. Kamu harus mengambil kesempatan ini untuk beristirahat dan memulihkan tenaga. Ngomong-ngomong, aku menemukan sejumlah proyek film yang menjanjikan. Sini. Lihatlah. Sayangnya, mereka sebagian besar adalah peran pendukung — perlu beberapa saat sebelum kita mendapatkan tawaran untuk pemeran utama wanita utama dan kedua.”
Yan Huan mengambil roti kukus dan memakannya perlahan. Bean Kecil berbaring di pangkuannya, terlalu malas untuk bergerak.
Film-film tersebut dijadwalkan untuk masuk ke produksi utama selama beberapa bulan ke depan. Yan Huan harus mengikuti audisi untuk suatu peran jika dia tertarik pada salah satu dari mereka.
Yan Huan membalik-balik naskahnya.
Ada film Wuxia kasual, melodrama, dan bagian periode.
Yan Huan teringat tiga film dari kehidupan sebelumnya. Film kasual Wuxia dan bagian periode keduanya oleh sutradara terkenal, tetapi sebagian besar peran terbuka untuk casting adalah peran pendukung kecil. Peran "terbesar" di atas meja adalah pemeran utama wanita tersier.
Judul untuk proyek melodrama adalah «Divorced». Itu menceritakan kisah tentang bagaimana dua mahasiswa yang bermata lebar dan lugu bertemu dan saling jatuh cinta. Kisah asmara kampus mereka mengalami pasang surut, tetapi penghitung waktu membayangi hubungan mereka.
“Ayo putus begitu kita lulus. Berapa banyak kekasih kampus yang akhirnya tinggal bersama selamanya?”
Ceritanya melacak pemeran utama pria dan wanita selama bertahun-tahun, dimulai dengan romansa kampus yang menggelora saat mereka berusaha untuk mengatasi setiap kesulitan yang menghadang. Masa kuliah mereka menguji masa muda dan cinta mereka satu sama lain, dan mereka lulus dengan gemilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
Roman d'amourDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...