kau kembali (YAOI)

10.4K 261 61
                                    

Warning:18+ yang tak suka, kagak usah di baca

Selamat membaca....

Tok-Tok

"Hali jom makan!" teriak gempa dari dapur yang sedang menyiapkan makan malamnya

Hali langsung menutup buku novelnya dan segera menuju keruang makan.

Semua berubah saat taufan pergi, bahkan ini sudah 6 bulan taufan tak ditemukan.

Bahkan hali juga sudah mengetahui siapa yang mengedit foto tersebut dan orang itu langsung meminta maaf pada hali.

Dan juga solar sudah memutuskan hubungannya dan menganggap bahwa dia dan hali hanya sekedar saudara saja.

Saat mereka sedang makan malam

Gempa bisa melihat suasana hening saat taufan meninggalkan mereka, bahkan gempa bisa melihat sifat hali yang sekarang hanya diam dan semakin tak terbuka dengan keluarganya.

"Korang ada yang aku mau sampaikan," ucapan gempa memecah keheningan dan seluruh kembarannya memandang kearahnya, "Bagaimana kalau kita berlibur di bali?" ucapan gempa tadi membuat semua kembarannya menjadi senang karena dapat berlibur.

"Kami setuju" jawab hali dan mereka pun segara melanjutkan makannya.

"Kita akan berangkat besok, jadi siapkan kelengkapan apa aja yang kalian mau" ucap gempa sambil mencuci piring, semua mengangguk dan menyelesaikan makannya.

Setelah selesai, mereka beranjak ke kamar mereka masing-masing untuk menyiapkan kelengkapan yang di butuhkan lalu tidur.

Keesokan harinya

"Yey liburan ke bali" thorn begitu gembira karena dapat berlibur ke bali, bahkan blaze pun ikutan senang.

"Dahlah tu, jom pergi ke bandara" ucap gempa, semua mengangguk dan pergi ke bandara menggunakan bus sambil membawa semua kelengkapan yang mereka butuhkan untuk berlibur.

Sesampainya dibandara mereka langsung mencari pesawat yang akan menuju ke bali dan mereka berangkat ke bali.

Skip
Saat sampai di bali

"Jadi kita bakalan cari hotel dulu untuk menginap selama 2 hari, jadi gunakan waktu liburan kalian sebaik mungkin ya, aku dah kasih uang ke kalian untuk membeli barang kesukaan kalian" ucap gempa panjang lebar dan semua nya mengangguk senang.

Sesampainya di hotel yang mereka pilih

"Permisi ada yang biasa saya bantu?" tanya salah satu pegawai yang bekerja di situ.

"Kami mahu nginap selama 1 malam, 2 hari'' ucap gempa.

(Anggap saja yang bicara itu orang Malaysia yang kerja di sana;-;)

"Wah anda kan dari negara lain kan?" tanya pegawai tersebut dan gempa hanya mengangguk saja sebagai tanda ya.

"Anda beruntung, pemilik hotel ini memberikan diskon untuk para pengunjung yang berlibur, bahkan kamarnya mewah lagi, kalian hanya perlu membayar berapa hari aja" ucap pegawai tersebut dan gempa langsung membayarnya, "kami nginap 3 hari, 2 malam, 3 kamar" ucap hali, "baik, kalian silakan pergi ke lantai 8, kamar kalian bernomor 23,24 dan 25 A, selamat menikmati liburan kalian" ucap pegawai itu dan kini mereka langsung menuju lantai 8.

"Ok aku akan menempati kamar bernomor 25, gempa,thorn dan solar di nomor 24, sedangkan blaze dan ice di nomor 23" ucap hali dan semua menerimanya.

Sesampainya di lantai 8, mereka langsung ke kamar mereka masing-masing.

Situasi hali

Hali segera membuka pintu kamarnya dan melihat ada seorang pria yang sedang membersikan kamar tersebut.

Kenapa Kau Tak Mempercayaiku (Yaoi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang