[ 03 ]

1.6K 177 2
                                    

huh hari ini sangat membosankan apa aku harus tidur saya? baiklah Prem tidur di siang waktu matahari benar-benar mengeluarkan cahaya nya.

HUHH

HUHHHHH

APA?

"kenapa aku selalu terselimuti oleh mimpi sialan itu?"

bagaimana ia tidak geram, ia sangat pusing dan lelah sekali, seperti mimpi buruk dalam hidupnya hanyalah itu dan terus berulang.

"apa yang dia mau sehingga selalu masuk ke fikiranku?"

"apa aku harus mencarinya?" gumamnya.

1 detik

2 detikk

3 detikkk

"baiklah aku akan mencarimu tuan, aku sangat lelah dengan semua ini, SHIAAA!!!"

pov : Semula

bagaimana tidak geram, Prem yang tidak tahu apa-apa mendapat mimpi terus menerus.

.
.
.

hari ini mengapa selalu terlintas wajah lelaki manis yang tadi menyapaku dan meminta kursi disampingku.

dia manis

menggemaskan

dan sangat lucu

senyumannya membuatku hampir tidak bisa berkata.

ya banyak kata yang terucap hanya untuk menyebut seluruh kelebihan lelaki manis tadi, ah ya siapa namanya?

"bagaimana dia bisa semanis itu?" gumamnya.

"mengidam apa mama nya sampai menjadi anak segembul itu?" sambung nya diakhir dengan ujung bibir terangkat.

drttttt drttttt drtttt

lamunan seorang lelaki bernama Boun ini hambur setelah ada orang yang menelepon nya.

"ya? ada apa?"

"..."

"aku akan kesana"

"..."

"aku juga mencintaimu"

telepon terputus oleh pihak lawan.

Boun segera berganti pakaian lebih rapih dan pergi menemui orang itu.

jangan lupa tinggalkan jejak 👣👣

𝐃𝐄𝐉𝐀𝐕𝐔 [Boun x Prem] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang