Hooaaammm Selin menguap dan merentangkan kedua tangan ya. "ini udah jam berapa ya? guman selin. tiba-tiba selin membulatkan matanya seketika, "Astaga...Aku telat kerja"Ucap Selin setengah berteriak dan langsung bangkit dari tempat tidur, dan melangkahkan kakinya menuju kamar mandi. Namun tiba-tiba juga langkahnya terhenti dan menepuk jidadnya. "Ya ampun kok aku bisa lupa sih kalau aku udah di pecat"Ucap Selin kecewa dan kembali melangkah ke arah ranjangnya dan menjatuhkan kembali tubuhnya sambil melihat langit-lagit kamarnya. "Tuhan Berilah Aku Kekuatan dan Ketabahan" dalam doanya.
********************
Sedangkan Daniel sekarang telah bersiap-siap menuju ke kantor. Sesampainya dibawah, Kevin langsung menghampiri Daniel lagi. Namun selalu dihiraukan oleh Daniel.
"Daniel kamu sarapan dulu sebelum ke kantor!.
Tampa menjawab perkataan Kevin Daniel terus melangkah keluar.
"Daniel tunggu! Ucap Kevin sedih, Papa mau bicara sebentar sama kamu, beri papa waktu 10 menit saja". Daniel pun langsung menghentikan langkah kakinya.
"1 menit"
"Baiklah, Ucap kevin pasrah. Daniel papa dan mama kam..". tiba-tiba Daniel memotong ucapan Kevin "mama? hahaha, mama aku udah lama meninggal, dan lebih tepatnya klian berdualah yang membuat mama aku meninggal dengan monster ini. dan berpura-pura berwujud manusia" jawab Daniel dengan siniss.
"Danielll....!Teriak Kevin Marah. lalu menatap tajam ke arah Daniel. "Daniel papa mohon, Tidakkah kamu bisa memaafkan Yuliana dan menerimanya sebagai mama kamu".Tanya Kevin dengan memohon.
"Hahhahahhah.... Sampai kiamat pun itu tidak akan pernah terjadi. dan 1 lagi mama aku hanya ada satu orang saja. hanya mama vanesa. anda mau tau siapa itu vanesa?hhmmm anda mungkin lupaya? Baiklah saya akan mengatakannya. Dia adalah Vanesa Deron Kenzo Mama satu-satunnya Daniel"Ucap Daniel dengan menekan kalimatnya sambil menahan marah.
Sedangkan Yuliana yang mendengar pembicaraan Kevin dan Daniel hanya bisa menunduk dan menghelus dada. ingin sekali Yuliana menangis. Tapi itu segera dia buang jauh-jauh, agar Daniel tidak menertawainya. dan Yuliana hanya bisa pasrah disaat Daniel menghinanya. karna Yuliana masih percayaa ada Mujizat,"Suatu saat nanti Daniel bisa menerimanya dan memaafkannya". Ucap Yuliana dalam hati.
Dan akhirnya Kevin mengalah. "Baiklah kalau kamu tidak mau memaafkan Yuliana. Nanti jam 10 kami akan berangkat, papa juga tidak meminta kamu untuk mengantar kami kebandara karna itu tidak akan pernah terjadi. yang papa mau tadi kamu mau menerima Yuliana sebagai ibu kamu sebelum kami berangkat, tetapi tidak semudah yang papa pikirkan!".Ucap Kevin kecewa.
"Kalau udah selesai, saya ingin berangkat kekantor"Ucap Daniel sambil melihat jam tangan yang ada di pergelangan tangan kanannya Daniel.
"iya...pergilah, harsan telah menunggu mu" Ucap Kevin sangat kecewa terhadap Daniel, yang dengan santainya Daniel memutuskan untuk pergi begitu saja.
Daniel langsung beranjak dari hadapan Kevin, tampa memperdulikan perasaan Kevin dan Yuliana.
Kevin hanya memandangi bahu Daniel yang semakin menjauh dari hadapan ya. Lalu menghela nafas gusar dan meneteskan sebutir air matanya yang sudah dari tadi dia tahan. "Sampai kapan kamu akan seperti ini Daniel?sebesar itu kah rasa marah mu pada papa?"Ucap Kevin dalam hati. dan memandang ke arah Yuliana yang masih menunduk menahan tangisnya.
Kevin langsung memeluk Yuliana dari samping. "Sabar ya sayang, Suatu saat nanti Daniel akan membuka pintu hatinya dan menerima mu". Ucap kevin sambil mengelus kepala Yuliana sayang. tiba-tiba Yuliana langsung menumpahkannn semua air matanya di dada bidang ya Kevin. hiks hiks hiks....
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Mafia My Husband
AksiPenantian cinta Daniel setelah bertahun-tahun lamanya. padahal tampa Daniel sadari Selin selalu berada di sekitanrya.