Mama Boun baru saja menghubungi nya, untuk pergi makan malam besama keluarga dengan teman perusahaan papahnya agar lebih mempererat tali silaturahmi mungkin saja?
Boun berjalan keluar apartemen dan mengendarai mobil nya di bawah basement. setelah mengendarai mobil selama 30 menit akhirnya sampai juga di halaman rumah Mr.Noppanut tersebut. ya itu rumah Keluarga Boun.
Boun berjalan dan menyapa balik pekerja lain yang menyapa nya, “apa kau sudah tiba?” Mama Boun memang sangat perhatian terhadap anaknya.
“sudah, baru saja tiba, apa sudah dengan seluruh makan malamnya?”
“ini baru akan mulai untung kau datang tepat waktu”
“ayok ke ruang makan” sambung Mama Boun.
pov : Boun
malam yang mungkin baik atau tidak, hanya percakapan orang tuaku saja yang kudengar di sini. ya ada tamu yang datang kerumah sepertinya sangat tegang untuk ini? ada apa?
“apa ini anakmu yang kau ceritakan?”
“iya, dia Boun yang aku ceritakan, bagaimana dia?”
“sangat manis ya, terlihat tampan dan sangat baik” itu adalah istri dari Mr.Warut, dia memujiku dan aku balas dengan senyuman yang biasanya aku berikan.
“pasti, dia anakku, memang pasti tampan hahaha” sambung papa ku Mr.Noppanut.
“apa kita akan meminta dan memberitahu kalian berdua sekarang” tanya Mr.Warut.
apa, seperti apa ini? apa yang akan mereka sampaikan tentang aku atau ini?
“tunggu Prem belum datang untuk memenuhinya”
“baik, dimana dia sekarang?”
“dia pasti sedang dijalan”
“HUHH, mm-mmaf aku terlambat”
DAMN!
KENAPA DIA?
kami saling tatap, dan akhirnya aku melihat dia seperti malu-malu? atau aku juga bingung entah kenapa.
Mr.Noppanut buka suara, “baik semuanya sudah berkumpul dan mari kita jelaskan tujuan utama kita bertemu” tegas papahku.
“anak dari Mr.Warut ini akan menjadi salah satu keluarga disini”
DEG
DEG
ʕ≧ᴥ≦ʔ
jangan lupa tinggalkan jejak 👣👣
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐄𝐉𝐀𝐕𝐔 [Boun x Prem] ✔
Fanfic[ Boun Noppanut Guntachai X Prem Warut Chawalitrujiwong ] mau tau? baca aja hehe 💗 ❨ 𝘤𝘰𝘮𝘱𝘭𝘦𝘵𝘦 ❩ - #2 dejavu : 01122020 - #1 boun : 06122020 - #7 prem :06122020 - #12 bounprem : 07122020 - #11 fluke : 13122020 ©sielyn