Salam saya ucapkan kepada yang ada di seberang. Saya, selaku dalang dibalik cerita ini ingin mengatakan beberapa hal guna mengurangi kesalahpahaman atau apapun itu yang dapat menyinggung sebuah pihak, dan juga beberapa peringatan.
Pertama, semua yang ada di Wattpad ini murni dari pemikiran saya, tidak ada hubungannya dengan karya orang lain. Tetapi, ada juga beberapa bagian yang terinsipirasi dari beberapa hal.
Kedua, cast yang ada di Wattpad ini tak ada relasi apapun dengan kehidupan nyata sang visual, maupun agensi yang menaunginya, Wattpad ini murni hanya untuk bersenang-senang.
Ketiga, latar diambil di Kota New York Amerika Serikat, pada awal warsa 2020, dengan suasana tanpa pandemi. Menggunakan Original character, jadi semua karakter yang ada di Wattpad ini hanya fiksi dengan meminjam wajah idol untuk mem-visualisasikan karakter yang saya buat.
Keempat, perlu juga saya ingatkan bahwa Wattpad ini menyabet gelar Not Safe For Work atau sesuatu yang dapat memicu. Diantaranya; harsh words, bullying, racism, kidnapped, family and anger issues.
Kelima, jangan jadi peniru. Tak apa kalau kalian terinspirasi, bahkan saya merasa senang dapat menginspirasi.
Terakhir, jangan membawa apapun yang ada di sini ke kehidupan nyata idol. Biarlah coretan aksara ini jadi sekedar khayalan karena mengidolakan semata, bukan jadi ajang untuk saling membuatnya menjadi nyata.
Terimakasih saya haturkan untuk para insan yang sudah bersedia membaca torehan imajinasi dari seorang pemula ini. Jika ada kesalahan dalam apapun itu tak ada larangan sama sekali untuk mengingatkan saya.
crowaymint presented, all right reserved 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE
Mystery / ThrillerEveryone has their own hope. This story is about hope, lies, trauma and unusual things. Also don't forget that the world is still have its own secret. OC Thriller by @danderlily, 2020