Part 1

804 43 0
                                    

Jennie Kim gadis cantik berusia 21 tahun yang hidup ditengah kemewahan yang diberikan oleh kedua orang tuanya.

Jennie mempunyai semua yang ia inginkan. Orang tuanya selalu memberi apapun yang Jennie inginkan kecuali KASIH SAYANG.

Mungkin bagi sebagian orang kasih sayang atau perhatian dari orang tua itu tidak begitu penting. Uang bisa membuat kita bahagia bukan? Uang memang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang.

Itu memang benar. Tapi pernakah kalian berfikir untuk apa kita memiliki harta yang berlimpah , tas mewah , mobil mewah maupun rumah bak istana jika kita selalu merasa sepi.

Sama seperti Jennie , ia mempunyai semua yang ia inginkan tetapi ia selalu meras sepi. Jennie adalah anak tunggal sehingga ia tidak mempunyai kakak maupun adik untuk berbagi.

Teman? Jennie adalah orang yang sangat introvert. Jennie tidak pandai bergaul. Ia hanya memliki 1 teman bernama Evelyne. Evelyne berada di New York sedangkan Jennie di Korea Selatan sehingga mereka hanya bisa berbincang melalui telefon.

Hubungan asmara Jennie ? Jennie sama sekali belum merasakan bagaimana rasanya pacaran. Bukan karena tidak ada yang mau dengan Jennie , tetapi Jennie terlalu pemilih. Tidak ada yang bisa meluluhkan hati seorang Jennie Kim. 

AM I WRONG? [Taennie] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang