Taehyung terus mengusir Jennie dari tempat kerja nya dan menyuruh Jennie untuk tidak mengganggunya lagi.
Taehyung berkata Jennie harus menghargai Yerin sebagai pacarnya Taehyung.
Jujur Jennie sangat sakit mendengar perkataan Taehyung. Tetapi bukan Jennie namanya jika ia berhenti sampai disini.
Jennie want , Jennie get. Itu adalah motto seorang Jennie Kim.
Jennie berusaha untuk mengambil hati seorang Kim Taehyung.
Ini sudah 1 tahun Taehyung dan Yerin berpacaran , tetapi Jennie masih belum lelah untuk mengambil Taehyung dari Yerin.
Sebenarnya bukan belum lelah , bahkan Jennie sudah sangat lelah.
Selalu dimaki oleh Taehyung. Sakitkan kalau dimaki gebetan sendiri?
Bukan hanya Taehyung , sekarang Yerin juga sudah berani memaki Jennie dan mengatakan Jennie adalah seorang pelakor.
Apakah Jennie salah?
Ia hanya ingin dicintai oleh seorang yang ia cintai.
Ia hanya memperjuangkan sesorang yang ia cintai.
Jennie juga manusia , mungkin ia salah karena terus menginginkan Taehyung yang sudah mempunyai kekasih.
Tapi Jennie bisa apa? Ia tidak mudah mincintai , tetapi setelah ia menemukan cintanya , cintanya memilih orang lain sebagai kekasihnya.
Jennie selalu bertanya apa yg kurang dari dirinya. Ia mempunyai segalanya bukan? Uang , Rumah , Mobil semuanya Jennie memiliki semuanya.
Tetapi mengapa ia tidak bisa memiliki Kim Taehyung?
Yang dikatakan Yerin benar Jennie adalah seorang pelakor , tapi bukannya seseorang dikatakan pelakor ketika ia sudah bisa merebut kekasih orang?
Faktanya sekarang bahkan Taehyung sama sekali tidak milirik Jennie.
Setiap malam Jennie selalu menangis dalam diam. Ia tidak tau lagi apa yang harus dia lakukan.
Apakah Jennie harus terus berjuang untuk mendapatkan Kim Taehyung ataukah Jennie harus menyerah untuk mendapatkan cinta nya tersebut.
~~~THE END~~~~
Comment ya , menurut kalian Jennie melakukan hal yang salah atau benar sihh????
Dan jangan lupa klik tanda bintang nya yaaa ⭐
Hope you like it ❣