♡♡♡My Choice♡♡♡

409 36 3
                                    

Warning : AU, TYPO, alur cepat, ga je dll
_____
.
.
.
.
.

Sasuke : 28 Tahun
Tayuya : 28 Tahun
Hinata : 27 Tahun

.
.
.
.
.

Pairing : sasuhina

♡♡♡My Choice♡♡♡

*****

Ada apa dengan ku?'

Batinnya gelisah menatap map di depannya, sebuah benda yang akan mengantarkannya ke jalur perpisahan. Dan lihatlah sekarang dirinya gelisah hanya sebuah map.

Tiba tiba sebuah cairan mengenai map tersebut, membuat Sasuke terkejut. Tangannya meraih wajah yang kini terdapat cairan yang terus menerus keluar.

'Kenapa? Kenapa Aku menangis?'

♡♡My Choice♡♡♡

Sebuah ruangan terlihat berantakan, banyak berkas yang harus ditangani. Tapi lihatlah, tumpukan berkas yang semakin hari membludak. Semenjak ketiadaan Hinata membuat Sasuke frustasi. Itachi memasuki ruang kerja adiknya bermaksud memberikan map.

"Ada apa denganmu, Sasuke?" Tanya sang Kakak ketika melihat ruang kerja adiknya berantakan.

"Tidak apa apa, Aku hanya stres saja, mengurus berkas berkas ini." Itachi hanya mengangguk tanda mengerti, tiba tiba lampu di kepalanya menyala, kenapa tidak kepikiran?

"Oi.... lebih baik kau libur dulu, aku memiliki tiket ke Hiroshima selama seminggu." Ucapan Itachi mendapat respon dari Sasuke.

*****

Keesokannya Sasuke sampai di rumahnya yang telah dia tinggal bertahun tahun lamanya, meski Sasuke sering ke Hiroshima tetapi dirinya tidak pernah kembali ke rumahnya dan hanya melewatinya saja. Sasuke yang hendak memasuki rumah terhenti dengan panggilan seseorang.

"Wahhhh, Sasuke-san!" Panggil seorang ibu ibu kepada Sasuke membuat Sasuke menengok ke belakang dan mendapati wanita berkepala empat.

"Kurenai Ba-san. Ada apa?" Panggil Sasuke kepada wanita yang bernama Kurenai, Sasuke cukup dekat dengan Kurenai. Kurenai berjalan kearah Sasuke dan menepuk pundak Sasuke.

"Tidak apa apa, Ba-san hanya terkejut kalau kau pulang, sudah beberapa tahun ini kau tidak mengunjungi rumah ini." Hanya anggukakan dari Sasuke ketika berbicara dengan Kurenai.

"Aku sibuk beberapa tahun terakhir ini." Jelas Sasuke kenapa dirinya tidak pernah mengunjungi rumahnya. Kurenai hanya mengangguk angguk tanda paham.

"Oh ya, bagaimana kabar Hinata? Dia baik baik saja kan?" Alis Sasuke sedikit naik ketika mendengar ucapan Kurenai.

"empat tahun lalu Hinata datang untuk mengambil barang barang yang tertinggal, aku hanya bertanya kabar mu dan Hinata. Sungguh aku tidak menyangka kalau Hinata ketika itu hamil anakmu. Oh ya nama anakmu siapa? Apa dia laki laki?" Cerocos Kurenai tanpa melihat reaksi keterkejuta Sasuke.

"Namanya Hikari, gadis kecil yang manis." Tanpa disadari Sasuke ucapan tersebut lolos dari mulutnya.

"Ah... manisnya.... semoga kalian bahagia." Sasuke hanya bisa mengangguk kan kepala ketika mendengar doa dari Kurenai.

'Apa yang sebenarnya terjadi?'

💮💮💮

Sebuah pintu kamar mandi terbuka dan mengeluarkan asap, memperlihatkan tubuh tegap lelaki yang bermarga Uchiha tersebut. Sasuke keluar dengan mengeringkan rambut menggunakan handuk, ketika Sasuke hendak mengambil baju di lemari, sebuah foto jatuh di lantai.

My Choice | AndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang