bab 12

2K 107 1
                                    

Matahari sudah terang dilangit, biasanya kedua orang yang tinngal disini sudah mulai sarapan ataupun bekerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Matahari sudah terang dilangit, biasanya kedua orang yang tinngal disini sudah mulai sarapan ataupun bekerja. Tapi berbeda dengan hari ini mereka masih berpelukan erat dibawah selimut tanpa memakai pakaian, yang pertama terbangun adalah darren.

Darren terbangun dan melihat wajah ryu yang terlihat pulas tertidur akibat perlakuannya semalam wajah putih pucat ryu dengan bibir merah berada sekitar 7 cm dari wajahnya membuat darren bersyukur karna dia memiliki persephon disampingnya.

Tangan darren mengelus pelan pipi lembut ryu, dan membuat ryu menggeliat. Mata phoenix berwarna abu keunungan perlahan ternampak. "good morning baby" suara yang biasanya jernih sekarang agak serak dan habis karna mendesah.

Mata ryu turun ke dada darren dan kebadannya, ryu baru sadar mereka tengah telanjang bulat dan hanya tertutupi selimut, "darren apa yang terjadi semalam pingangku sakit?" darren membawa tangannya ke pinggang ryu dan memijatnya sebelum ryu melarangnya darren langsung berbicara.

"tadi malam kita bercinta, maafkan aku honey tidak menahan diri" nada sedih ada didalam ucapan darren, wajahnya menunduk seperti anak singa yang tidak diberi makan.

"gwenchana, kamu melakukan ini karna diriku bagaimanapun kita akan menikah bukan?" dengan wajah tenang dan senyum tipis jangan lupa telinga yang memerah seperti akan meledak.

"honey bagaimana habis makan siang kita date?" dareen menatap semangat ryu yang masih mengelus rambut hitamnya. "hmm klo aku tidak lelah soalnya pinggangku kau habisi" darren terkekeh bersalah mendengar ucapan ryu.

"maafkan aku honeyy, kenapa kamu bisa minum obat perangsang kamu tidak tau?" darren bingung dengan ryu tentang masalah ini, "aku mengetahuinya tapi disitu ada produser lifeng takutnya saat aku menolak akan ada rumor tidak benar" darren mengangguk mengerti.

"baiklah aku mau mandi dulu.. Ishh" ryu baru saja ingin berduduk tapi pinggul dan bagian bawahnya masih sakit membuatnya meringis, darren langsung ikut duduk dan mengusap punggung ryu yang dipenuhi oleh hickey darinya. "kau akan mengendongmu" darren yang memakai celana pendek tanpa pakaian menggendong ryu dengan gaya bridal.

"mau mandi bersama?" pertanyaan ryu sungguh menggoda iman darren dengan segala kewarasan darren mengangguk. Darren dan ryu mulai mandi walaupun sedikit terhambat karna darren meminta 1 ronde lagi dari calon istri, setelah 1 jam mandi mereka memakai baju dan keruang keluarga untuk mencemil makanan.

Karna ryu masih sakit darren menggendongnya dengan style koala, para pelayan yang melihat menahan diri untuk tidak berteriak kesenangan,darren menurunkan ryu disofa dan duduk disampingnya. Ryu mengambil remot tv untuk menonton dan darren bersandar dibahunya

" honey nonton ini saja hehe" darren menunjuk kearah tv, yang menampilka ryu yang sedang menari dan menyanyi lagu yang diliris 2 bulan yang lalu meski begitu lagunya masih nomor 1 ditangga lagu, lagu berjudul 'he and me' adalah berbahasa korea.

"honey apakah kamu memang sering merilis lagu berbahasa korea?" ryu yang sedang mendengar lagunya mengangguk, "bahasa korea,china,inggris,jepang,bahkan kadang negara sekitar, sama seperti film aku cukup terkenal jadi setiap album liris aku harus memakai 4-5 bahasa"

Need youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang