15

1.8K 225 4
                                    

"Ini maksdunya apa Jaem?!"

Jeno melempar foto yang ada di tangannya ke wajah Jaemin. Jaemin yang tidak tahu itu foto apa mengambil salah satu foto yang ada di lantai. Di foto itu terlihat Jaemin yang sedang berpelukan dengan seorang perempuan.

"Dia hanya teman ku"

"Teman? Teman sampai berpelukan seperti itu? Wahh.... Enak sekali ya jadi teman mu jangan-jangan setelah itu kalian ngewe"

"Jen!!!"

"Apa! Kita dulu juga teman Jaem malah kita belum punya hubungan apa-apa kita sudah ngewe"

"Aku lelah Jen, bisa kita bicarakan besok?" tanya Jaemin.

"Aku juga lelah dengan mu hubungan ini, dulu sebelum kau mengumumkan ke publik tentang hubungan kita, aku masih enak keluar ke mana-mana sekarang apa? Aku merasa di kurung sekarang tidak dapat keluar kemana-mana sesuka ku"

Jeno mengeluarkan semua unek-unek yang dia pendam. Semenjak semua tahu dia pacara Jaemin, terkadang ada yang meneror nya, melempari telur atau menyiram nya. Awalnya Jeno biasa saja tetapi lama-kelamaan dia sudah muak. Dia ingin kembali ke kehidupan normal nya yang bisa gila bareng kawannya tidak memikir kan bagaimana image nya di publik.

Jaemin memeluk Jeno lalu mengusap rambutnya.

"Maaf kan aku, sabar lah sebentar lagi. Untuk foto itu teman ku aku bisa membawa mu ke dia" suara Jaemin sangat lembut membuat Jeno yang awalnya emosi menjadi lebih tenang.

"Aku capek Jaem"

Jeno membenamkan wajahnya ke leher Jaemin.

"Aku tahu, sabar ya"

Jeno mengangguk, Jaemin menggendong Jeno seperti koala lalu duduk di sofa. Mereka sekarang ada di apartemen Jeno. Susah payah Jeno dan Jaemin meyakinkan Jaehyun. Alasan pertama Jeno menyewa apartemen sendiri karena biar kalo ngewe leluasa gak harus ketahuan Jaehyun karena waktu di rumah mereka sering ketahuan Jaehyun. Dan satu lagi terkadang juga Johnny dan Jaehyun itu kalo bermesraan sampai mereka ngewe. Memang nih kedual kapel kalo dah nafsu gak bisa liat kondisi dan tempat.

"Jen kau ingin makan? Akan aku masakkan" tawar Jaemin.

Jeno hanya menggeleng sambil mempererat pelukannya. Melihat itu Jaemin hanya bisa tertawa. Dia sangat suka ketika Jeno sedang dalam mode manja. Jaemin meremas pantat Jeno karena gemas. Jeno menepuk tangan Jaemin sambil menatap tajam. Jaemin mengangkat kedua tangannya dan Jeno kembali memeluk Jeno.

"Uwu nya pacar ku" Jaemin mengelus rambut Jeno.

Jaemin mengambil hp nya lalu mempost sesuatu di twitternya.

/Foto Jeno yang ada di pangkuannya dengan tangan Jaemin di rambutnya

Jangan ganggu dia, atau kau akan menghilang. Ini peringatan!
-------------
Jaemin sibuk dengan hp nya membuat tangan yang ada di rambut Jeno berpindah ke hp. Jeno menarik tangan Jaemin dan menempelkannya di rambut nya kembali. Jaemin mengelus rambut Jeno dengan sibuk ke hp nya.

-3-

"Lihat lah kelakuan adik mu" Johnny menyodorkan hp nya ke Jaehyun.

Jaehyun melihat hp Johnny lalu tertawa melihat kelakuan Jeno.

"Aku ingin kau seperti itu juga"

"Ayo bilang sekali lagi" Jaehyun mengangkat pisau yang ada di tangannya.

Johnny tersenyum lalu mengambil pisau dari tangan Jaehyun dan menaruhnya ke meja. Dia meninggalkan Jaehyun yang ada di dapur.

TBC
Komen ayok !!!

Haters ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang