HAI GES
Ceritanya ni gua labil, hehe, ni cerita gua tambahin bonus part dah yak jadi end di 45 chapter! Soalnya gua pen ngasih spoiler, buku ronde kedua ini bakal di up taon depan atau ngga akhir taon.Ngoghey?
Malam itu di kediaman Na Fams....
"PAPA!!!"
CETANG!
"AAA PANAS!" Pekik Atuy pas lidahnya kena kopi panas. Ya gimana engga, tuh si Atuy junior aja tiba tiba gebrak pundaknya dari belakang pas Atuy mau nyeruput.
"NANAAAA..?! KENAPA ITU??!" Teriak Winwin dari belakang. Ini si mamah lagi nyuci taperwer bund.
"HEHEHEHE GAPAPA MA" balas Nana lalu beralih ke Atuy yang mata nya berair dan melet melet sendiri gegara kepanasan kopi.
Kurleb gini lah 🥵
"Aduh maaf pah! Panas ya?" Tanya Nana hati hati. Takut bapaknya marah. Tapi untung si bapak sabar ya.
"Hmm make nanya lagi, untung peler sendiri"
Gumam Atuy pelan."Ngga papa na, kenawhy tadi?" Tanya Atuy setelah itu niup dan nyeruput kopinya lagi.
"Eum.. gini, Nana mau belajar balapan!"
"UOHOK HOK HOK!" Atuy keselek, hampir terkena serangan jantung. Tapi untung bukan serangan jantung beneran, serangan bengek inimah.
Ya gimana ngga? Nana aja selama ini kerjaannya main kasir-kasiran sama mamanya skg tau tau ngegas minta diajarin balapan. Jangankan balapan, naik sepeda aja masih suka oleng, sampe skg aja sukanya naik mobil mobil an bocah.
Kek gini gimana mau jadi pembalap?
Cuih!
"PAPA KENAPA? MINUM PAH MINUM INI" Nana buru buru ngasih kopi Atuy tadi.
"Ngga nack ngga papa. UHUK." Jawab Atuy nahan bengek.
Nana nunggu jawaban bapaknya sambil mainin ujung kaos nya, berharap dibolehin.
"Jadi gimana pa?" Tanya Nana penuh harap.
"Gimana apanya?" Atuy tanya balik.
"IH PAPA"
"Hehehehe iya nak iya"
"BOLEH?"
"BELOM"
Nana cemberut. Bapaknya minta banget ditabok pake raket nyamuk ya. Mana sekarang orangnya nyengir lagi. Seperti pedo.
"Boleh ga pa? Boleh ya? Ya? Ya? Ya?" Nana keluarin jurus puppy eyes nya. Awalnya Atuy emang kegoda, hampir aja oleng ke anak sendiri saking gemes nya. Tapi ngelihat Winwin tiba tiba join the room, dia langsung sikap biasa.
"Kenapa sih anak mama? Ribut banget" Winwin duduk disofa diantara Nana dan Atuy. Nana mainin ujung kausnya, nyiapin mental buat bilang ke si mamah.
"Emm... Nana mau balapan m—"
"HA? TAU DARIMANA KAMU BALAPAN BALAPAN GITU NANA?" Winwin syok. Selama ini keknya Nana ga pernah ngomongin tentang otomotif apalagi balapan gitu.
"Em itu, Nana mau ikut Jeno—"
"JENO?!" Sekarang Atuy ikut teriak.
"JENO ANAK KAK TIWAY?" Tanya Winwin ga santuy. Nana ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband VS Wife -yaoi
FanfictionKetika di sebuah perumahan, para lelaki yang berperan menjadi suami berwibawa, pemberani, tegap, dan gagah, menjadi pengecut hanya karena... "HAYO KAN PAPIH DISURUH NYAPU HALAMAN MALAH MASIH MAIN GAME!" " EH AMPUN MIH INI NIH UDAH DIMATIIN" // "IH A...